I Don't Give Up - 5

152 21 3
                                    

"Jika dia tidak mengingat mu tinggalkan saja dirinya" ujar Siwon dan Yoona tersenyum.

"Aku ingin meninggalkan nya, tapi aku masih sangat mencintainya"

"Kamu mencintai pria yang sudah menghianati mu? Bodoh sekali nona, apa kamu benar-benar bodoh? Buat apa kamu mencintai pria yang sudah menghianati mu"

"Jadi menurut mu aku harus meninggalkan nya dan melupakan nya?"

"Tentu saja, kamu harus meninggalkan nya dan melupakan nya, mungkin suatu saat dia akan sadar dan dia akan menyesal"

"Bagaimana jika dia tidak menyesal?"

"Cari lah pria yang lebih baik, lupakan dia dari hidup mu, aku yakin walaupun dia tidak memohon padamu untuk kembali padanya tapi di dalam hatinya ia merasakan penyesalan yang luar biasa" ujar Siwon. "Memang nya siapa suami mu itu, aku ingin melihat nya, aku sangat penasaran dengan nya"

"Ah, ini sudah sangat malam, bolehkah aku tidur lebih dulu?"

"Tentu saja nona, tidurlah,,"

Yoona masuk ke dalam kamar nya, ia menangis di dalam sana sambil menatap foto Siwon yang berada di ponsel nya, ia sengaja tidak menjawab pertanyaan Siwon tentang dirinya yang ingin melihat siapa pria yang sudah menghianati Yoona. Tentu saja Yoona tidak akan memberitahu kan nya karena itu adalah dirinya sendiri.

****

Siwon masuk kembali ke dalam kamarnya, ia membaringkan tubuh nya di atas ranjang, matanya tidak bisa tertutup karena dirinya belum mengantuk, sementara Tiffany dan Aleyna sudah tertidur pulas di samping nya.

"Kehidupan nya sangat menyedihkan" gumam Siwon.

"Ah tidak Siwon, dia bukan siapa-siapa mu, buat apa kamu memikirkannya"

****

Paginya Siwon dan Tiffany mengantarkan Aleyna ke sekolah, setelah itu Tiffany meminta izin kepada Siwon untuk pergi.

"Tiffany, kenapa harus pagi sekali? Memang nya kamu mau pergi kemana sepagi ini?" tanya Siwon, mereka sudah berada di dalam mobil dan hendak menuju ke apartemen.

"Oppa, selama ini aku sudah bekerja, jadi sekarang aku akan pergi bekerja"

"Sejak kapan kamu bekerja?"

"Sejak dua hari yang lalu. Oppa, boleh ya?"

"Baiklah, aku antar"

"Aniy,," ujar Tiffany, Siwon menatapnya.

"Aku bisa pergi menggunakan taxi oppa"

"Tapi"

"Please, oppa pulang saja, lagi pula oppa harus istirahat yang cukup, bukan?"

"Ne baiklah, kamu hati-hati ya"

"Ne oppa,,"

Setelah Tiffany turun dari mobil nya, Siwon melajukan mobil nya.

****

Tanpa di sengaja, Siwon melihat Yoona yang kini sedang menunggu bus di halte, ia pun turun dari mobil dan menghampiri Yoona.

"Nona, sedang apa kamu disini?" tanya Siwon. Yoona cukup terkejut melihat kehadiran Siwon.

"Nona aku bertanya padamu, kenapa kamu berada disini? Apa kamu tidak memiliki mobil untuk pergi?"

"Aniy, aku sedang tidak ingin menyetir"

"Oh,,"

"Lalu kamu sendiri? Sedang apa disini?"

"Nde?"

Siwon tampak salting ketika Yoona bertanya sedang apa dia disini, karena tujuan nya memang ingin menemui Yoona.

I Don't Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang