Siwon pergi sendirian ke rumah orang tuanya, ia tidak mengajak Tiffany dan Aleyna karena mereka sedang tidur. Siwon ingin meminta penjelasan orang tuanya tentang siapa Yoona sebenarnya.
Sampai di sana, Siwon langsung memanggil orang tuanya.
"Siwon, kenapa kamu datang sendirian kesini? Dan kamu menyetir sendiri? Kamu lupa kamu baru saja keluar dari rumah sakit?" omel nyonya Choi.
"Eomma, aku kesini hanya ingin meminta penjelasan dari kalian"
"Penjelasan apa sayang?"
"Tentang Yoona"
"Buat apa kamu ingin tahu tentang Yoona? Bukankah kamu sudah meminta nya untuk pergi? Apa sekarang kamu sudah merasa menyesal, eoh?" ujar tuan Choi, ia sudah malas dengan Siwon.
"Sayang jangan begitu, Siwon ini putramu"
"Eomma, jika appa tidak mau menjelaskan nya tidak apa, eomma bisa kan menjelaskan nya?" tanya Siwon dan nyonya Choi hanya diam.
"Eomma,,,"
"Dia yang sudah membuatmu kecelakaan Siwon" ujar nyonya Choi dan Siwon terkejut. "Dia yang sudah membuat mu harus kehilangan memori ingatan mu" ujarnya sambil menangis.
"Dia itu istrimu Siwon-ah" kini tuan Choi ikut menjelaskan semuanya kepada Siwon, karena ia tidak tega melihat istrinya menangis.
"Mwo? Jadi dia benar istriku? Lalu Tiffany?"
"Dia itu mantan istrimu. Dan sekarang istrimu adalah Yoona bukan Tiffany" jelas tuan Choi. Siwon terduduk di atas sofa sambil menundukkan kepalanya.
"Appa juga tidak tahu kenapa kalian bisa bertengkar, jika tidak salah Yoona ingin menceraikan mu karena kamu sudah membohongi nya. Lalu kamu tidak mau berpisah dengan nya, kamu berlarian mengejarnya sehingga kamu mengalami kecelakaan"
"Yeobo, cukup,," ujar nyonya Choi saat melihat Siwon memegang kepalanya dan wajah nya tampak pucat.
"Siwon apa kepala mu terasa sakit lagi? Bukankah eomma sudah bilang kamu baru saja keluar dari rumah sakit sayang, kamu belum sembuh total"
"Biarkan saja, kemungkinan dia sudah mulai mengingat nya" ujar tuan Choi.
"Aakkkh,,," kepala Siwon mulai beraksi kembali, nyonya Choi tampak panik sedangkan tuan Choi hanya diam.
"Yak apa kamu sudah tidak sayang lagi dengan putra kita? Dia kesakitan dan kamu hanya diam?" teriak nyonya Choi.
"Gwenchana eomma,,," ujar Siwon, ia masih memegang kepalanya yang masih terasa sakit. Perlahan ia mulai mengingat semua ingatan nya, mulai dari dirinya menikah dengan Tiffany, bercerai dengan nya sehingga ia menikahi Yoona, menghianati Yoona dan.....
Dia sudah mengusir Yoona.
"Siwon, ikut eomma ke rumah sakit ya sayang"
"Tidak eomma, aku, aku......"
"Kamu kenapa Siwon?" tanya eomma nya dengan panik.
"Kamu sudah mengingat nya?" tanya tuan Choi.
"Aku mengingat nya, aku mengingat semuanya appa" ujar Siwon dengan bahagia.
Nyonya Choi dan suaminya pun tampak bahagia karena Siwon sudah mengingat semuanya.
"Benarkah?"
"Ne appa, aku tahu siapa Yoona dan aku tahu kenapa aku bisa hilang ingatan seperti ini"
"Itu karena dia Siwon" ujar nyonya Choi.
"Tidak eomma, ini semua karena kesalahan ku" ujar Siwon. "Appa, dimana Yoona?" tanya Siwon dengan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Give Up
RomanceSampai kapan pun kita tidak akan bisa bersatu seperti dulu lagi. Kehidupan ini tidak selalu berpihak pada ku, aku menyerah atas semuanya. Aku lelah, aku mohon jangan pernah kembali lagi. ~ Im Yoona Jika kamu mengatakan kamu saja yang lelah, aku juga...