I Don't Give Up - 6

157 19 2
                                    

Orang tua Siwon dan Tiffany datang ke rumah sakit setelah mendapat kabar dari Yoona bahwa Siwon masuk ke rumah sakit. Sampai di sana, Yoona langsung di usir oleh nyonya Choi. Semenjak Siwon kecelakaan saat itu, nyonya Choi sudah mulai tidak menyukai Yoona lagi, karena baginya Yoona lah penyebab putranya kecelakaan.

"Pergi kamu dari sini" usir nyonya Choi. "Buat apa kamu ada disini? Apa kamu belum puas membuat putra ku hilang ingatan?"

Yoona hanya bisa menangis, karena ini semua memang salah nya, jika saja ia tidak memaksa Siwon untuk mengingat dirinya, pasti Siwon tidak akan pingsan seperti ini.

"Yeobo cukuplah, jangan salahkan Yoona atas apa yang terjadi" ujar tuan Choi.

"Appa, apa yang eomma katakan itu benar, Yoona lah penyebab Siwon menjadi seperti ini, seharusnya dia sadar diri dan pergi dari sini" timpal Tiffany.

"Cukup Tiffany, jangan membuat suasana nya semakin panas" tegas tuan Choi.

"Sudahlah appa, apa yang mereka katakan semua itu benar, aku lah penyebab Siwon menjadi seperti ini, aku janji setelah ini aku tidak akan menganggu kehidupan Siwon lagi tapi aku mohon berikan aku satu kesempatan untuk bertemu dengan Siwon" ujar Yoona sambil menangis. "Untuk yang terakhir kalinya,,,"

Tuan Choi tidak tega melihat menantu nya menangis dan memohon agar ia di izinkan untuk bertemu dengan putranya.

"Yoona, appa akan mengizinkan mu bertemu dengan Siwon, tapi bukan untuk yang terakhir kalinya. Kamu bisa melihat Siwon kapan saja, karena Siwon suami mu"

"Appa, Siwon itu suami ku"

"Dia mantan suami mu Tiffany Hwang, aku tegaskan sekali lagi padamu. Siwon itu mantan suami mu, jadi yang lebih berhak menemui Siwon hanya Yoona"

"Tidak" timpal nyonya Choi. "Kamu lupa putra kita saat ini kehilangan memori nya? Dia hanya mengingat Tiffany"

"Tapi,,,,"

"Mohon maaf, bisakah kalian tenang? Jangan bertengkar disini, kasihan pasien yang lain terganggu mendengar suara kalian" ujar dokter yang merawat Siwon, ia baru saja keluar dari ruang rawat Siwon.

"Maafkan kami dokter. Dan bagaimana kondisi putra ku?" tanya tuan Choi.

"Dia sudah sadar,,"

"Syukurlah,,," mereka semua merasa tenang saat mendengar kabar bahwa Siwon sudah sadar. Apalagi Yoona, dialah yang paling bahagia disini.

"Dokter, apa saya boleh melihat kondisinya?" tanya Yoona dan Tiffany menahan tangan nya.

"Siwon hanya mengingat ku, tentu nya dia ingin aku yang menemui nya bukan dirimu" ujar Tiffany.

"Maaf, saat di dalam pasien hanya menyebut nama Yoona, apakah ada yang bernama Yoona diisini?" tanya dokter tersebut.

"Saya, saya Im Yoona" ucap Yoona dengan cepat.

"Baiklah kebetulan sekali, masuklah. Mungkin tuan Siwon ingin bertemu dengan anda"

Yoona mengangguk, kemudian ia langsung masuk ke dalam ruang rawat Siwon dengan bahagia.

Sementara Tiffany menatap nya dengan kesal. Apa mungkin Siwon sudah mengingat semuanya?

****

Dengan perlahan Yoona menghampiri Siwon sambil menghapus air matanya. Ia bahagia saat melihat Siwon menatap dirinya.

"Siwon,,," lirih Yoona. "Terima kasih telah mengingat ku"

"Aku sangat bahagia, akhirnya kamu bisa mengingat diriku lagi, aku mencintaimu Siwon"

I Don't Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang