Yoona langsung berlari menuju ke ruang rawat Siwon, ia tidak peduli dengan ucapan Tiffany.
"Keluarga Choi Siwon?" ujar dokter Eunji setelah keluar dari ruangan Siwon.
"Saya aboeji nya dan ini eomma nya" ujar tuan Choi.
"Putra kalian sudah sadar, tapi untuk saat ini kondisi nya masih sangat lemah"
"Jadi saat ini dia sudah sadar?" tanya nyonya Choi.
"Ne, tapi,,,,,"
Mendengar hal itu Yoona pun langsung masuk ke ruangan Siwon dan membuat dokter Eunji, tuan Choi serta nyonya Choi terkejut.
"Nona Yoona,," panggil dokter Eunji tetapi Yoona tidak mempedulikan nya.
"Jika begitu apakah kami boleh melihat keadaan nya?" tanya nyonya Choi.
"Tentu saja boleh nyonya tapi ada satu hal yang ingin saya sampaikan"
"Apa itu?"
"Putra kalian mengalami amnesia" ujar dokter Eunji. Kebetulan Sehun dan Tiffany juga ada di sana.
"Apa? Amnesia? Lalu dia melupakan ku, dia melupakan keluarga nya?" tanya nyonya Choi, ia menangis.
"Tapi tenang nyonya, ingatan nya tidak 100% hilang" mendengar hal itu membuat mereka menatap dokter Eunji dengan bingung.
"Dia kehilangan memori nya beberapa tahun yang lalu, jadi bisa di katakan dia tidak melupakan semuanya, kemungkinan dia mengingat keluarga nya, atau lebih tepatnya dia mengingat orang-orang yang pernah bersamanya mulai dari kecil sampai tiga tahun yang lalu" ujar nya.
"Itu tandanya hyung tidak mengingat Yoona" ujar Sehun, tuan Choi dan istrinya baru menyadari hal ini. "Karena Yoona dan hyung baru menikah selama satu tahun, sedangkan hyung hanya mengingat sampai tiga tahun yang lalu. Ini sudah tahun 2021, hyung pasti hanya mengingat siapa yang pernah bersamanya sampai tahun 2018 dan saat itu hyung belum menikah dengan Yoona"
"Grandpa, amnesia itu apa?" tanya Aleyna yang kini masih berada di dalam gendongan tuan Choi.
"Tidak apa-apa sayang, kamu jangan khawatir. Arraseo?"
****
Sementara Yoona yang berada di dalam ruangan Siwon pun menangis saat melihat suaminya itu tertidur di atas kasur troly. Jika saja Siwon tidak menghianati nya pasti ini semua tidak akan terjadi.
"Oppa, maafkan aku,,," lirih Yoona. Perlahan ia mendekat ke arah Siwon. "Aku tahu kamu terbaring di sini karena kesalahan ku"
"Jika saja kamu tidak menghianati ku, mungkin saat ini kamu tidak berada di sini oppa,,,"
Yoona tersenyum saat melihat Siwon membuka kedua matanya dan menatap Yoona.
"Oppa, akhirnya kamu sadar juga" Yoona kembali tersenyum, ia ingin menyentuh tangan Siwon. Tapi hal itu terundur karena mendengar ucapan Siwon.
"Siapa kamu?"
Kedua mata Yoona serta tubuh nya terdiam kaku saat mendengar ucapan Siwon, pria itu menatap Yoona tanpa ada rasa bersalah sedikit pun.
"Oppa,,,"
"Menghianati mu? Siapa yang menghianati mu, dan siapa dirimu?"
"Oppa kamu lupa? Apa kamu sudah lupa jika kamu menghianati ku?" ujar Yoona, air matanya semakin deras mengalir.
Siwon memegang kepala nya setelah itu ia kembali menatap Yoona.
"Menghianati mu? Sejak kapan aku menghianati mu? Mengenal mu saja tidak, bagaimana mungkin aku menghianati mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Give Up
RomanceSampai kapan pun kita tidak akan bisa bersatu seperti dulu lagi. Kehidupan ini tidak selalu berpihak pada ku, aku menyerah atas semuanya. Aku lelah, aku mohon jangan pernah kembali lagi. ~ Im Yoona Jika kamu mengatakan kamu saja yang lelah, aku juga...