part 17

4.8K 367 10
                                    

shin ha ra pv:

bel sekolah bunyi pelajar selesai dan pulang kaya biasa, sopir gue hari ini gak bisa jemput soalnya papa katanya ada rapat jadinya gue pulang naik bis hari ini. di jalan belom jauh dari sekolah hp gue bunyi, ada yang nelpon dan ternyata itu won bin

"hey" suara ngebasnya kedengeran dari hp gue

"kenapa?" gue penasaran soalnya won bin tiba-tiba nelpon gue

"mm lo lagi di mana?" sambungnya

"lagi di jalan mau pulang" jawab gue sambil jalan

"ohh okeoke" tanpa ada kata-kata dari won bin lagi, dia ngeudahin telponnya. 'aneh' gue ngedumel sendiri. sampe di halte bus, bus yang gue tunggu belom dateng walaupun gue nyampe disini baru sekitar semenit yang lalu. gue berdiri di pinggiran jalan dan tiba-tiba ada mobil sedan bmw yang berenti di depan gue, dia ngebuka kacanya yang ternyata dalemnya won bin gue ngedeket ke mobilnya dan ngeliat dia dari kaca yang dia buka

"ngapain disini?" tanya gue

"tadi lagi lewat aja eh terus ngeliat lo, mau bareng?" kata won bin senyum

"boong banget" ledek gue yang masih berdiri di luar mobil. won bin ngebujuk gue supaya bareng dia pulangnya, pas gue udah mau ngebuka pintunya gue ngerasa tangan gue ada yang narik dgn kencengnya dan ngebalikin badan gue, gue liat muka namjoon yang keliatan marah nggak kaya biasanya mukanya serem banget. dia ngalihin pandangannya ke won bin sebelum gue mau ngenalin won bin ke namjoon, namjoon ngasih tangan gue ke taehyung yang berdiri di deket namjoon dan namjoon jalan ke pintu sebelah dan narik won bin keluar, gue kaget ngeliatnya tapi taehyung langsung narik gue pergi dari situ. gue cuman bisa nengok ke belakang dan ngeliat namjoon yang narik kerah bajunya won bin, gue gak tau mereka kenapa gue berusaha ngehentiin taehyung yang masih narik gue jalan tarikannya kuat banget.

"te lepasin" gue mohon ke taehyung yang kayanya nggak ngedenger kata-kata gue

"te sakit. lepasin tangannya" gue setengah teriak dan megang tangan kanan taehyung yang dari tadi narik gue dan nyoba buat ngelepasin tangannya, gue berenti di tempat dan narik tangan gue berusaha buat ngerebut tangan gue. dia ngelepesin tangannya dan ngebalikin badannya ke gue, gue masih megangin pergelangan tangan yang sakit.

"kenapasih? namjoon kenapa sama won bin?" gue nanya ke taehyung yang ada di depan gue dia mandangin aspal di bawah tanpa kata-kata

"lo kenal won bin?" dia ngeliat ke gue, dan balik nanya.

"kenal, dia temen gu-" omongan gue di potong sama taehyung yang teriak di depan muka gue persis.

"TEMEN? LO TUH BEGO APA GIMANASIH?" taehyung ngebentak gue dia mandang ke mata gue yang udah berair, gue kaget sama taehyung yang tiba-tiba bilang gue bego dan ngebentak gue, gue ngelangkah mundur masih ngeliat ke taehyung yang mukanya keliatan beda dan keliatan marah. gue takut sama teahyung yang ini, dia belom pernah ngebentak gue sebelomnya belom pernah semarah ini. air mata gue mulai netes ngebuat kepalan di tangannya taehyung ngelunak.

"ha ra gue.." sambung taehyung dan ngedeket ke gue, gue mundur ngehindar dari taehyung yang keliatan nyesel udah ngebentak

"gue gak sengaja ngebentak lo" taehyung nyentuh lengan gue yang langsung gue hindarin dan ngapus air mata gue sebisa mungkin. taehyung yang gue liat sama aja tapi cara pandangan gue ke taehyung beda, gue ngeliat taehyung yang bukan kaya taehyung hari ini dan begonya gue rasa yang gue rasain ke taehyung nggak berubah dan masih sama.

"iya, gue bego banget. bego banget kenapa bisa sayang sama lo te yang jelas-jelas nggak peduli sama sekali ke gue, yang tiba-tiba ngebentak gue tanpa alesan, yang.. yang dingin ke gue tapi gue mesti gimana te? gue udah terlanjur jatoh ke orang yang gak bakal, gak bakal nangkep gue. gue gak tau perasaan lo ke gue gimana dan gue gak mau tau, gue juga gak mau minta maaf kalo gue bisa sayang sama lo tanpa alasean, karna emang sayang sama lo gak perlu alesan" gue ngegigit bibir bawah gue, berusaha nahan kata-kata yang mau keluar dari mulut gue, nafas gue udh nggak beraturan dan air mata gue udah nggak bisa gue tahan gue gak percaya sama apa yang gue omongin ke taehyung tadi. gue nengok ke atas ke taehyung yang bengong ngeliat ke arah lain tanpa kata, gue gak mau denger apa yang nanti taehyung bilang gue terlalu takut sama fakta kalo taehyung bakal bilang yang gak mau gue denger dan takut malah bikin sakit hati. jadinya gue jalan ngelewatin taehyung yang masih berdiri diem disitu gue ngelewatin taehyung seakan-akan gue gak pernah ngomong apa yang tadi gue omongin ke dia, gue ngepal kedua tangan gue dan berusaha nguatin diri dan pergi dari situ. taehyung nggak berusaha ngeberentiin gue, dia larut dalam pikirannya yang gue gak tau isinya apa.

namjoon pv:

bel pulang sekolah, gue nyari ha ra buat ngabarin kalo sopirnya gak bisa jemput dia dan nyuruh dia bereng gue pulangnya tapi di kelasnya udah sepi dan dia juga udah nggak keliatan dari tadi. gue udah nanya temennya tapi mereka pada bilang kalo ha ra udah pulang. akhirnya gue mutusin buat ngecek ke halte bus sama temen-temen gue, dari jauh gue ngeliat mobil sedan bmw mirip punya won bin yang waktu itu gue liat dia berenti di deket halte dan gue ngeliat ha ra yang ngedeketin mobil itu, gue mempercepat jalan gue, untungnya sebelom ha ra masuk ke mobil itu gue udah narik tangannya ha ra dan ngebalikin badannya buat mastiin kalo itu ha ra. gue ngeliat ke dalem mobil dan won bin langsung ngelempar senyum sinisnya ke gue seakan-akan dia udah nunggu kehadiran gue, gue udah gak bisa nahan emosi lagi dan ngasih ha ra ke taehyung yang ada di sebelah gue dan lari ke pintu mobilnya won bin, narik dia keluar.

"lo ngapain disini?" tanya gue sambil narik kerah bajunya, dia cuman balik ngegenggam tangan gue berusaha ngelepasin, dan gue ngelepasin kerag bajunya. dia ngebenerin bajunya dan senyum ke gue.

"bukan urusan lo" dia ngebalikin badannya dan ngebuka pintu mobilnya, gue ngejegat dia dan ngebanting pintu mobilnya

"ketemu adek gue itu urusan gue. lo tau dia dari mana?" bentak gue

"oh ha ra itu adek lo" jawab won bin sok sok kaget dan nutupin senyumnya pake tangannya

"dia cantik juga ya ngebuat gue-" sebelom won bin ngomong gue nonjok dia karna gue udah bener-bener gak bisa nahan emosi kalo ketemu won bin dan tanpa mikir lagi gue langsung nonjok dia ngebuat won bin ngehempasin badannya ke mobilnya, bibirnya berdarah disekitar mulutnya juga jadi biru dia ngusap darahnya dan ketawa.

"gue gak mau kasar sama calon kaka ipar gue" dia ngedepin satu matanya dan masuk ke dalem mobilnya, hoseok ngepeluk badan gue nahan gue supaya nggak ngelayangin satu tonjokan lagi ke mukanya won bin dan malah ngebiarin won bin pergi dengan mobilnya. gue ngehala napas gue dan ngengendorin dasi yang ngerasa ngecekik. Yang lain nyuruh gue nahan emosi dan ngambil napas dalem-dalem terus ngelanjutin jalan balik ke arah sekolah, gue ngeliat taehyung jalan dia nunduk nggak ngeliatin mukanya.

"ha ra dimana?" gue nyamperin dia keinget sama ha ra yang dari tadi sama taehyung

"dia udah pulang naik taxi tadi" taehyung akhirnya nunujukin mukanya yang keliatan kaya abis nangis

"lo kenapa? ha ra gapapakan? lo nangis?" gue ngebalikin badan taehyung ke arah gue, gue megang pundaknya erat-erat dan natap dia walaupun dia nggak bener-bener ngeliat ke gue, dia nahan mulutnya yang gemeter dgn tangannya dan keliatan matanya yang mulai berair. dia maksain senyum dan nepok pundak gue

"ha ra gapapa" dia senyum sekali lagi natap ke muka gue, dia langsung jalan dan ngikut sama anak-anak yang udah ada di depan dan mulai ketawa kaya biasanya, gak pernah gue ngeliat taehyung yang kaya gitu.

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang