part 18

4.4K 317 6
                                    

shin ha ra pv:

sampe rumah gue langsung ngelempar tas dan duduk di tempat tidur, gue ngebelakangin rambut gue yang ngalangin muka dan bengong ke tembok kamar gue, gue udah gak bisa mikir apa lagi-lagi. gue gak nyangka kalo gue bakal bilang ke taehyung perasaan gue dan reaksi taehyung cuman gitu doang, biasa banget dia bahkan nggak ngomong apa-apa lagi ke gue. gue ngegigit bibir bawah gue sampe sakit yang gue rasa berubah jadi tangisan.

~~~~~~~~~~~~

"ra.." suara lembut tapi ngebassnya namjoon ngebangunin gue dari tidur, gue ngebalikin badan gue, ngeliat namjoon yang udah duduk di pinggir tempat tidur.

"lo gapapakan?" tanya namjoon khawatir, gue cuman ngegeleng dan masang muka cape. namjoon berdiri narik selimut gue nutupin pundak gue yang kebuka, gue senyum ke dia ngeliat dia keluar dari pintu dan gue balik lagi tidur.

~~~~~~~~~~~~~~

pulang sekolah gue langsung buru-buru keluar dari sekolah dan nunggu jemputan di depan sekolah, gak lama nunggu mobil gue dateng dan gue langsung naik mobil.

"pak nanti kita ke taman yang deket rumah dulu ya, gak usah di tungguin nanti aku pulang sendiri aja." kata gue ke sopir yang ada di depan, dia cuman ngangguk dan kita langsung jalan. tadi sebelom pulang sekolah gue nelpon won bin, nyuruh ke taman yang deket rumah gue. gue masih penasaran kenapa namjoon bisa kenal dan kasar ke dia, gue bisa aja nanya ke namjoon tapi gue takut buat nanyanya.

sampe di taman gue duduk di bangku panjang deket situ, gue nunggu won bin yang katanya 5 menit lagi dateng. udah lebih dari 5 menit tapi won bin belom dateng juga, gue nelpon dia tapi hpnya mati. gue duduk lagi dan nyoba buat nunggu dia. won bin akhirnya dateng, dia lari kecil ke arah gue dan ngebenerin snap back item yang dia pake, gue ngeliat luka memar di mukanya won bin.

"maaf lama gue tadi-" gue ngemotong omongannya won bin dengan naro tangan gue di luka memarnya, dia nyengir  kesakitan.

"itu gara-gara namjoon?" gue ngelepasin tangan gue, nanya ke won bin yang sekarang lagi ngusap-ngusap luka memarnya

"iya" jawab dia pelan

"namjoon kenapa bisa kenal sama lo?" tanya gue to the point

"namjoon dulu temen smp gue, kita pernah satu sekolah ya terus ada hal yang gak bisa gue jelasin ke lo yaa agak ribet lah gue yakin namjoon juga bakal bilang sama lo" gue nanguk denger penjelasannya won bin, gue nggak nanya lebih solanya gue gak mau tau masalah orang lain.

"ra?" panggil won bin, ngebuat gue ngepalingin badan gue madep ke won bin yang duduk di sebelah gue, dia ngeliat gue dengan tampang ragunya.

"lo percaya gak sih sama cinta pas pandangan pertama?" tanya won bin ke gue, sambil senyum dan ngulurin tangannya di bangku.

"enggak" jawab gue ketawa, gue gak nyangka kalo cowo semaco dia bakal nanya pertanyaan kaya gitu.

"kenapa?" tanya dia lagi, kali ini tampangnya serius.

"yaa soalnya, kaya gitukan cuman ada di disney,film, atau novel doang" kata gue ngebales tatapannya

"emang lo gak pernah pas cinta pandangan pertama?" pertanyaan won bin, ngebuat gue mikirin taehyung lagi gue jadi inget pas pertama kali ketemu taehyung, dia ngelempar headsetnya ke gue dan pas pulang dia nyamperin gue buat minta balikin headsetnya, pas pertama kali ngeliat dan dia ngomong sama gue jantung gue emang dek-dekan tapi itu bukan berarti gue langsung suka kan sama dia? gue nanya ke diri gue sendiri.

"gak tau" jawab gue, tampangnya won bin bilang kalo dia belom puas denger jawaban gue.

"mm gue pernahsih ketemu orang yang bikin gue dek-dekan pas pertama kali gue ngeliat dia, lo taukan? rasanya kaya waktu berenti beberapa detik pas dia natap mata gue, dan gue natap mata dia. pokoknya kaya ada sesuatu tentang dia yang bikin gue.... bikin gue apa ya, hm dek-dekan mungkin? tapi satu hal yang gak gue lupa dari tatapannya itu, when I look at his eyes i forget all about what hurts" gue senyum, mikirin taehyung yang dari tadi gue maksud. won bin cuman nganguk-nganguk berusaha nyerep kata-kata yang gue omongin. gue langsung pulang jalan kaki, gue nolak tawaran won bin yang ngajakin gue pulang sama dia, takut dia ketemu sm namjoon lagi atau gimana. 

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang