part 6

6.9K 454 10
                                    

namjoon prov:


"tapi gu-" gue langsung ngemotong omongan ha ra dan narik dia ke gedung yang tadi motor gue parkirin gue nganterin ha ra pulang dan langsung pergi lagi. gue bilang ke ha ra kalo gue mau ke rumah temen dan nyuruh dia bilangin ke papa atau mama. sampe di dorm gue langsung naik tangga ke atas di dalem udah banyak anak-anak. jungkook tadi nelpon gue dan bilang ada sesuatu yang pengen di omongin.

"kenapa?" gue nanya dengan suara ngos-ngosan gue gara-gara tadi lari naik tangga

"kayanya lo perlu duduk dan ngambil napas dulu" yoongi nepuk pundak gue dan nyuruh gue duduk. mereka semua diem dan nggak saling liat-liatan gue makin penasaran dan nanya lagi.

"kenapasih?" semua pikiran negatif gue bermunculan di kepala 

"jadi gue baru aja dapet kabar kalo lee wo bin balik lagi ke korea" gue bengong sebentar denger kata-kata jimin lee wo bin? gue nanya ke diri gue sendiri gue berdiri dan naro kepala gue di tangan. dari pikiran-pikiran negatif gue nggak sekali pun lee wo bin ada di kepala gue.

"dia lagi di amerika. dan dia masih di amerika kan?" gue nanya ke jimin balik seakan gak percaya kalo wo bin balik lagi ke korea.

"nam dia bener-bener balik kesini udah dari kemarin pagi dia disini. dia pulang ke rumahnya semuanya juga udah pada tau nam" jungkook ngeyakinin kalo dia bener-bener kesini balik ke korea. gue diem dan gak tau haus bilang apa-apa lagi.

"kita diem-diem aja. gak mau ada korban lainnyakan? mulai dari sekarang kita harus hati-hati aja" hoseok ngasih tau ke anak-anak dan gue masih diem tenggelem sama rasa ke khawatiran gue.

lee wo bin itu temen smp gue dan seorang anak dari kepala gangster terkenal di korea dan paling di takutin juga. dan gak pernah gue mimpiin kalo dia sodara tiri gue. kita satu ibu kandung tapi beda ayah. mama gue dulu istri seorang gangster dan karena ayahnya lee wo bin kasar ke mama gue dia nyerein suaminya waktu lee wo bin baru 6 bulanan dan setahun kemudian mama gue menikah sama papa gue dan meninggal waktu gue umur 15 tahun. gue gak tau apa-apa sebelum papa cerita tentang percerain mama dan lain-lain. gue langsung ngejauh dari wo bin dan udah gak pernah main lagi. dan gak lama wo bin juga tau kalo mamanya gue adalah mamanya dia juga. dia jadi marah dan nyalahin semuanya ke gue dan kita jadi musuhan dan nggak pernah ngomong semenjak itu. wo bin juga langsung pindah ke amerika sama ayahnya. dan tiba-tiba dia ada disini ngebuat gue kaget dan nggak pengen sama sekali ketemu sama dia.

"nam masih ada kita kok tenang aja" taehyung ngeremes pundak gue dan senyum. ke 6 temen gue langsung mukul-mukulin badan gue sambil becanda. emang mereka doang yang bikin gue ngerasa aman walaupun dengan cara yang aneh.

~~

shin ha ra:


gak kerasa sekarang udah hari senin lagi. dan gak kerasa pelajaran udah selesai juga, gue langsung keluar kelas pertama dan ninggalin min. dari tadi pagi juga gue udah nggak bareng min lagi, gue ngeles waktu min ngajak ke kantin atau ke kamar mandi atau kemana aja. gue ngejarak sama min dan temen-temennya karna kata namjoon mereka ikut-ikutan jadi gangster dan gue juga gak mau jadi kaya mereka semua. gue nungguin jemputan gue di depan sekolah. udah lama gue nunggu tapi mobilnya belom dateng juga dan gue masih berdiri di depan gerbang sekolah udah sekitar 30 menitan. tiba-tiba gue denger suara-suara cowok dari belakang gue yang lagi pada ketawa dan ngomongin sesuatu. pas gue nengok ke belakang ada cowo yang kemaren ngelempar earphonenya ke gue dan gue benerin gara-gara patah. taehyung. gue ngalihin pandangan gue bawah ke sepatu gue gatau kenapa gue tiba-tiba grogi gini. gue masih ngeliat ke bawah tapi gue udah nggak denger suara cowok-cowok tadi. dan gak tau siapa tiba-tiba ada yang nepok pundak gue, spontan gue langsung nengok kebelakang dan ngeliat kalo namjoon yang nepok pundak gue. 

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang