taehyung pv:
kaya apa yang gue janjiin, sebulan ini gue gak nyia-nyian dan ngabisin waktu sama ha ra dan temen-temen gue yang lain. hampir setiap hari gue belajar sama namjoon dirumahnya ha ra dan setiap pulang sekolah kita sering jalan-jalan ngelilingin kota seoul walaupun cuman sejam duajam tapi ngelilingin kota seoul setiap abis pulang sekolah sama ha ra,jin,jungkook,namjoon,jimin,yoongi, dan hoseok worth it banget. setiap menit gak kerasa, tiba-tiba udah sore dan kita suka langsung buru-buru pergi ke tempat les buat ngambil pelajaran tambahan malemnya. ha ra ngedukung banget soal ujian akhir sekolah gue, gak jarang ha ra ngebawain bekelnya ke kelas gue dan kita makan siang bareng sambil gue belajar, gue pastinya bakal kangen banget sama ini. sama senyumnya ha ra yang muncul dari pintu kelas gue dan lari kecil ke arah gue, ponytailnya ha ra yang gak bisa berenti gerak kalo ha ra jalan, dan kerutan di hidungnya ha ra setiap ha ra ketawa, tatapan ha ra yang selalu ngedatengin kupu-kupu di seleruh tubuh gue. semua hal-hal kecil yang mungkin ha ra sendiri gak tau ada dirinya, pasti semua ini bakal gue kangenin. sama halnya sama ke6 temen gue yang gue sendiri gak bisa jelasin kenapa gue bakal bisa kangen sama mereka.. mungkin gue bakal kangen sama candaaan, kebersamaan, sama kepedulian yg mereka sempet kasih gue selama 6tahun lebih, kita udah kerasa kaya keluarga yang gue sendiri gak pernah rasain punya 'keluarga bahagia'. gue markirin motor gue di depan rumahnya ha ra, dan udah di sambut sama senyum lebarnya ha ra di depan pintu. gue lari ke ha ra dan ngemeluk dia erat banget. gak kerasa juga sebulan ini udah tinggal sehari lagi.
"kenapa?" ha ra ngusap pipi gue lembut, gue megang tangan ha ra yang menurut gue tangan paling pas yang pernah gue pegang.
"gapapa" gue senyum dan ngacak-ngacak rambutnya ha ra, gue ngegandeng tangannya ha ra dan masuk ke dalem rumah, di dalem ruang tamunya ha ra udah keliatan jungkook,jin,jimin,hoseok,yoong, sama namjoon yang lagi duduk-duduk, gue masih belom bilang ke mereka semua yang ada di ruang tamu ini soal kepindahan gue ke nz, gue takutnya mereka malah gak konsen sama ujiannya besok jadi gue ngundur buat ngasih tau ke mereka pas ujian akhir sekolah ini selesai.
"makan di luar yuuu" ajak jimin ngerengangin tangannya ke atas dengan aegyo gagalnya. kita semua langsung berdiri keluar pintu rumah ninggalin jimin dengan yang teriak-teriak minta tungguin. kita makan di salah satu cafe di pinggir jalan kota seoul, malem ini seoul keliatan indah banget gak tau mungkin gara-gara efek kegalaun gue yang bakal pindah dari seoul sekitar 4 hari lagi. gue nikmatin moment makan malem ini sama orang-orang yg paling gue sayang, kita becanda,ketawa, dan jail-jailan. kita masih duduk di meja cafe itu walaupun makanannya udah abis dari tadi, kita ngedengerin lawakan hoseok, dan ketawa bareng suasana di antara kita kerasa beda banget gak tau cuman gue yang ngerasain apa mereka juga ngerasain, ada jeda hening selese kita ketawa dan suasananya jadi hening banget kerasa air mata pengen jatoh dari mata gue, tapi gue tahan dan ngalihin pandangan gue ke langit-langit cafe itu berusaha keras nahan air mata, ha ra ngeliat kelakuan gue dan nanya.
"te? kenapa?" ha ra ngegoyangin badan gue, gue mejemin mata gue sebentar dan nengok ke ha ra
"tadi ngakak sampe hampir mau nangis" gue ngelap air mata yg udah ada di ujung mata gue, sambil ketawa. belakangan ini gue jadi lebih emosional dari biasanya, pas gue dirumah dan nggak ngeliat muka ha ra atau ke6 sahabat gue itu, gue biasa aja malah gue lebih fokus belajar. tapi kalo udah ketemu mereka dan ngobrol trs ketawa-ketawa dan tiba-tiba inget kalo 4 hari lagi gue bakal pindah ke nz yang jauh banget dari korea, gue langsung mikirin hal-hal yang bikin gue bahagia sama mereka sekaligus hal-hal sedih dan kadang gue gak bisa nahan apa yang gue rasain, gak jarang kok gue kerasa pengen ngasih tau ke mereka soal kepindahan gue ini dan kadang pengen banget meluk mereka dan nangis, tapi gue takut bakal ngecewain mereka semua dan malah ngerusak moment bahagia mereka gara-gara gue.
"te?taehyung!" gue denger teriakan hoseok sambil ngelambaiin tangannya di muka gue, ternyata mereka dari tadi ngomong tanpa gue dengerin. gue tenggelem sama pikiran gue sendiri dan nggak ngederin hoseok yang ngoceh dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall (v bts fanfiction)
Fanfictionshin ha ra tidak pernah meng-imajinasikan dirinya bertemu dengan seorang cowo yang tidak bisa di tebak perasaannya,yaitu kim taehyung. "one day you screaming you love me loud the next day you're so cold"-holy grail