part 26

4.7K 363 7
                                    

shin ha ra pv:

'ra maafin aku gak bisa dateng malem ini' gue ngecek hp gue dan ngeliat smsnya tae yang ngebatalin acara kita malem ini, gue ngerasa kecewa sama tae tapi gue ngecoba ngertiin dia dan ngebales nanyain kenapa dia gak bisa dateng malem ini, tapi sms gue satupun nggak dia bales telpon juga gak di angkat sama dia. gue naik ke atas kesel dan ngebanting pintu kamar gue, gue masih nyoba buat nelpon dia tapi nggak satupun telpon gue di angkat sama dia dan lama-lama hpnya malah di luar jangkauan. gue narik napas dalem-dalem berusaha nggak nangis, gue udah rapih dan udah nungguin dia sekitar satu jam lebih tapi sekarang dia malah nggak jadi dateng dan nggak ngebales sms atau telpon gue.

"ra?" suara namjoon tiba-tiba kedengeran di ujung pintu kamar gue, gue langsung ngapus air mata gue yang udah pengen jatoh dan duduk ngeliat dia

"kenapa? gak jadi pergi?" tanya namjoon yg masih berdiri di tempatnya, gue ngegeleng ke dia

"mau ngedate aja sama gue?" namjoon senyum ngebuat gue ikutan senyum juga, tapi gue ngegeleng lagi nolak ajakan namjoon. gue udah gak mood buat jalan, apalagi taehyung yang belom ngabarin gue lagi.

"mm ra, lo tau nggak sih?" kata namjoon duduk di bangku yang ada di depan kasur gue.

"kenapa?" gue narik selimut gue dan nyender di kepala tempat tidur, ngedengerin namjoon.

"masa kata polisi kemaren, dia berterimakasih gitu ke gue katanya gara-gara kita ngelaporin won bin ke polisi, polisi itu jadi bisa tau bapaknya ada dimana. bapaknya masih jadi buronan buat pembunuhan gitu" gue ngedengerin kata-kata namjoon walaupun otak gue masih belom 100% nyambung sama namjoon dan masih sesekali ngecek hp gue.

"terus?" jawab gue masih ngeliatin hp yang masih gak ada kabarnya dari taehyung

"ya gue kaget aja, gue gak ngira kalo bokapnya won bin bakal ngebunuh orang gitu" karna cape ngeliatin hp gue yang masih sepi gue naro hpnya dan ngeliatin namjoon yang lagi main games di hpnya, gue ngedeketin dia dan duduk di sebelahnya, tapi gue masih ada di kasur.

"emang lo kenal sama papanya?" gue ngeliatin games yang namjoon mainin dari belakangnya, namjoon kaget ngedenger gue yang tiba-tiba udah ada di belakangnya.

"kenal, namanya lee geun-hye" gue kaget ngedenger nama itu

"lee geun-hye?" gue nanya balik ke namjoon yang sekarang duduk madep gue, dia nganggukin kepalanya

"kayanya pernah denger" gue mikir-mikir, dan keinget sama mimpi gue yang waktu itu gue mimpi pas gue nginep dirumah yang namjoon dan temen-temennya sewa.

"oh iya! gue waktu itu pernah ngemimpiin nama itu terus-" gue kepotong sama pikiran gue sendiri yang keinget sama mimpi gue, gue inget abis gue ngeliat nama dia di kertas yg polisi kasih ke mama gue mimpi sama papa yang nyebut nama 'lee' dan gue denger suara tembakan. gue ngenutup mulut gue kaget dan gak percaya sama apa yang gue pikirin barusan.

"kenapa ra? lo kenal dia?" tanya namjoon penasaran, gue nggak ngejawab namjoon dan langsung turun ke bawah nyari mama yang ternyata lagi ada di kamarnya, gue ngebuka pintu dan nemuin mama yan lagi tiduran sambil mainin hpnya

"ma?" gue manggil mama dengan napas yang keburu-buru, mama nengok ke gue dengan tampang 'kenapa'nya

"ma, inget lee geun-hye? dia yang ngebunuh papa ma aku-aku inget persis-" omongan gue terbata-bata, gue nahan semuanya yang mau keluar dari diri gue, nangis,marah,kesel,frustasi semuanya udah pengen keluar jadi satu ngebuat omongan gue terbata-bata.

"ra, kita udah setujukan gak mau ngebahas ini lagi mama udah bilang berka-" mama berdiri dari tempat tidurnya, ngeliat gue panik

"ma, lee guen-hye itu dia papanya won bin ma polisi udah tau dia ada dimana, mereka pasti bakal nangkep dia terus-" gue ngepotong omongan mama, tapi mama balik ngepotong omongan gue

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang