part 29

11.3K 560 84
                                    

shin ha ra pv:


ruangan ini, keliatan rame banyak orang yang ketawa dan bercanda sama pasangannya atau temen-temennya. gue duduk di bangku putih di tengah-tengah ruangan yang mancarin suasana bahagia, gue ngeliatin gelas gue yang masih penuh belom di sentuh.

"happy birth day ya ra" salah satu temen kuliah cewe gue ngerangkul badan gue yang masih duduk matung, dia ngebangunin gue dari lamunan bikin gue berdiri dan senyumin ke dia, iya. sekarang ulang tahun ke 26 gue, gue iseng-iseng bikin birthday party di rumah gue yang kosong buat ngisi kesepian gue, tapi apa yang gue dapet malah dengan kerumunan banyak orang ini gue malah kerasa tambah sepi dan bikin gue keinget sama seseorang. siapa lagi kalo bukan kim taehyung, selama 10 tahun ini gue lost contact sama dia dan gak jarang gue masih mikirin dia bakal balik ke korea kalo gue gak di sibukin sama kerjaan. gak jarang juga temen-temen di kantor gue nyuruh gue ke blind date atau ngenalin temen cowonya ke gue, semuanya semua cowo yang pernah gue kenal sayangnya gak bisa ngegantiin taehyung di pikiran gue. iya, gue tau 10 tahun nungguin orang yang gak tau sekarang lagi ngapain kedengeran bodoh banget. bisa ajakan taehyung sekarang udah berkeluarga dan mutusin tinggal di sana? dan semua penantian gue selama 10 tahun ini siasia. setiap waktu setiap taehyung tiba-tiba ada di pikiran gue, pasti gue mikirin hal tadi. gue ngeliatin keruman orang di sekitar gue yang keliatan bahagia, kecuali gue.


"ra titip jiyoung dulu sebentar yaa" min nyerahin gue bayi kecilnya yang baru sekitar 4 bulanan, min dan namjoon menikah udah 1 tahunan mereka menikah dan sekarang mereka udah di kasih anak pertamanya yang sekarang lagi gue gendong, gue ngeliat ke bayi laki-laki yang sekarang ada di tangan gue. dia keliatan lagi tidur, karna gak mau ngeganggu dia dengan berisiknya orang-orang di sekitar gue, gue jalan ke kamar dan naro dia di tempat tidur. gue ngelepas heels gue yang udah berjam-jam gue pake dan tiduran di sebelahnya. bau bayi yang khas dan enak banget ngebuat gue ngantuk dan gak bisa nahan ngantuk gue.


~~~~~~~~~~~~~

gue kebangun, denger suara tangisan bayi cempreng yang kedengeran dari luar kamar. gak biasanya gue kabangun dengan suara bayi yang kedengeran dari ruang tamu apartemen gue, udah 4 tahun lebih gue beli apartemen di tengah-tengah kota buat ngemudahin gue ke kantor yang gak jauh dari apartemen. dan udah 4 tahun lebih gue tinggal sendiri di sini. suara bayi tadi makin lama makin berisik ngebuat gue penasaran dan ngebuka pintu kamar gue, gue nemuin namjoon yang keliatan panik sambil ngegendong bayinya.

"kalian nginep sini?" tanya gue ke namjoon yang berusaha nenangin tangisan bayinya.

"iya. kita juga ngeberesin sampah-sampah abis birthday party lo" jawab namjoon rada kesel, namjoon yang sekarang umurnya 28 lebih tua dari taehyung atau temen sekelasnya waktu sma kelas 3 itu, sekarang dia udah sukses nerusin perusahaan papanya dan punya rumah di luar kota, tinggal sama min yg sekarang jadi ibu rumah tangga dan anaknya yang baru umur 4 bulan. kalo soal jin,jungkook,hoseok,jimin,yoongi gue gak bisa ngejelasin perkerjaan mereka sekarang apa, soalnya gue jarang banget ketemu sama mereka. gak mau ngeingetin kenangan 10 tahun lalu yang udah sama-sama di lewatin sama mereka walaupun cuman bentar, ngebuat gue jaga jarak dan ngelanjutin apa yang gue punya sekarang.


selesai sarapan sama min dan namjoon di sini tanpa mandi pagi dulu, gue langsung buru-buru ke kamar gue dan nutup pintu rapet. gue ngeliat diri gue yang keliatan dari kaca gede yang ada di kamar gue, gue ngeliat diri gue yang makin dewasa sekarang dengan dress putih yang masih gue pake bekas semalem. gue ngebenerin rambut gue yang kegerai panjang dan ngiket rambutnya, kalung yang taehyung kasih supaya dia bisa ngambil balik kalung ini masih ngelingker di leher gue. gue masih berharap kalo taehyung bakal balik ke gue buat ngambil kalung ini walaupun cuman sejam atau beberapa menit, gue cuman pengen ketemu dia dan denger suaranya dan kalo bisa ngedenger dia ketawa lagi kaya dulu. gue ngelepas kalung yang berhias berlian itu dan naro di meja rias gue, siap-siap buat mandi.

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang