shin ha ra pv:
gue nutup pintu kamar gue rapet, dan ganti baju siap buat masuk ke selimut anget yang udah ngegeletak di tempat tidur. tok tok gue denger ketokan pelan di balik pintu.
"ra gue sama anak-anak mau nyari makanan di luar, mau ikut?" namjoon keliatan udah rapih dan udh siap buat pergi
"mm kayanya enggak gue baru pulang cape, udah kenyang juga" gue masang muka sok-sok cape padahal nggak secape itu.
"yah padahal jin mau nraktirin kita-kita" namjoon ngebujuk gue, gue
"yaudah hati-hati ya jangan gelap-gelapan, tadi pas lo lagi pergi ada suara gitu di kamar lo eh terus pas gue samperin gak ada orang terus gue baru inget kalo lo pergi. hati-hati ya" namjoon senyum dan langsung nutup pintu kamar, gue bengong dan nyadar kalo gue masih di dalem kamar gue yang sepi dan hening. gue buru-buru ngebuka pintu yang masih ada di depan mata gue dan teriak 'NAMJOON' namjoon cuman ketawa dan turun ke bawah
"gue tunggu di bawah" namjoon ngomong sebelom dia nyampe di bawah. karna gue orangnya takutan, cuman berani pas nontonnya pas udahan setannyakebayang-bayang dan malah jadi takut sendiri. gue diem di kamar gue masih bingung mau ikut atau nggak sama namjoon, suasannya hening terus keinget cerita namjoon gue jadi merinding dan mutusin buat ngikut aja dari pada sendirian dirumah. gue cuman pake hoodie dan celana jeans panjang, gue turun ke bawah dan ngikut keluar rumah. gue di boncengin namjoon naik mogenya, yang lain pada bawa motornya sendiri-sendiri. kita berenti di restaurant pizza 24jam soalnya sekarang udah hampir mau tengah malem di pinggir jalan, restaurant kecil tapi nyaman kita naik ke lantai atas yang gak ada atapnya atau rooftop. kita duduk di bangku panjang yang ngadep ke jalanan deket tembok pembatas, restaurannya nggak terlalu tinggi kita mesen makanan dan ngobrol-ngobrol. gue diem aja karna gak ngerti sama apa yang mereka omongin, gue ngecek hp gue dan dapet sms dari won bin 'makasih udah di temenin makan malem' gue senyum dan ngebales smsnya won bin. selese mereka semua makan, mereka pamit ke bawah buat main ping pong yang ada di lantai bawah. gue nolak ajakan namjoon kali ini soalnya gue males buat ke bawah, gue masih di atas dan mainin hp gue karna bosen gue jalan ngeliat jalanan di bawah yang keliatan sepi. gue liat jam tangan gue dan ternyata udah jam 1 lewat, anehnya gue belom ngantuk dan masih seger. gak lama gue denger suara dari belakang gue dan liat taehyung yang lari ke meja makan dan ngambil hpnya yang ketinggalan nggak sengaja taehyung ngejatohin gelas yang masih ada airnya dan numpahin ke sepatunya, spontan gue langsung ngambil tissu yang keliatan di meja dan ngelap sepatunya yang basah. dia ngindarin gue dan ngelakah mundur.
"gak usah" tampangnya dingin dan rada judes, gue udah hampir bungkuk tadi buat ngelapin dia dan ngeliat dia kaya gitu bikin sakit hati
"maaf" gue ngasih tissunya ke taehyung, dia ngambil tissunya dan jalan ngebelakangin gue
"apa gue se najis itu di mata lo?" kata-kata yang gue gak tau munculnya dari mana tiba-tiba keluar dari mulut gue. teahyung ngebalikin badannya dan madep gue.
"lo nggak nyadar te? kalo setiap lo ngeginiin gue tuh sakit rasanya, setiap lo dingin dan ngehindar dari gue. ya emang gue bukan siapa-siapa lo temen atau apalah. emg gue nggak berhak buat ngomong dan ngejudge lo sembarangan soalnya gue belom kenal lo. tapi gue.." kata-kata gue kepotong karna tangan gue mulai dingin,jantung gue mulai dek-dekan, bibir gue juga mulai gemeter. gue natap taehyung dan narik nafas dalem-dalem. 'tapi gue sayang sm lo' kata gue dalem hati, gue ngegelengin kepala dan ngelanjutin omongan gue.
"tapi gue gak suka diginiin" gue ngerasa air mata menuhin mata gue tapi gue tahan buat keluar, unek-unek yang selama ini gue pendem keluar tapi masih belom lega juga. taehyung masih diem di depan gue, mulutnya kebuka kaya pengen ngomong sesuatu tapi dia balik nutup mulutnya dan nggak jadi ngomong.
"gak usah di jawab juga gapapa te" gue maksain senyum, masih ngeliatin taehyung yang jalan pelan ke arah gue gak tau angin dari mana taehyung meluk gue dengan tangan satunya ngelingker di pundak gue karna refleks gue ngelangkah mundur tapi tangan taehyung masih tetep ngelingker erat. dia naro kepalanya di pundak gue, sedangkan kepala gue kekubur di pundaknya taehyung gue nyoba buat ngangkat kepala dan nyari udara karna kebetulan pelukannya taehyung ngebuat gue sesek napas.
"i'll try" taehyung ngebisikin gue pas di kuping dan ngelepasin pelukannya, dia mandang gue dgn tampang serius dan langsung pergi ninggalin gue. berkali-kali gue ngelak sama diri gue sendiri kalo gue sayang sama taehyung malah ngebuat gue jatuh cinta sama dia, iya gue akuin gue sayang sama taehyung gue udah gak bisa ngelak dan nyari alesan buat ngeyakinin diri gue kalo gue gak suka sama taehyung. tapi caranya taehyung yang kadang baik dan kadang dingin ngebuat gue berkali-kali juga mikir buat nyerah suka sama taehyung sebelom gue jatoh ke taehyung lebih dalem lagi. tapi liat gue sekarang, yang udah terlanjur jatoh cinta sama taehyung yang sama sekali gak tau kalo gue sayang sama dia, gue nutupin muka gue dengan kedua tangan gue berusaha ngilangin apa yang ada di kepala gue dan turun kebawah ke namjoon dkk.
won bin pv:
gue berusaha tidur di tempat tidur gue yang terlalu besar buat diri gue dan anjing herder gue jigoku, udah lama gue tiduran dan mejemin mata di kamar gue yang gelap tapi ngantuk nggak dateng-dateng juga. gue duduk dan ngeliat anjing gue yang udah pules tidur di sebalah gue, gue mutusin buat pergi ke club yang gak jauh dari apartemen gue. sampe disana gue langsung ke barnya duduk gue ngeliat rin temennya satu sekolahannya namjoon di ujung bar yang gak jauh dari gue, gue pura-pura gak liat dia dan mainin hp gue. udah ada beberapa botol beer di depan gue tapi masih belom ngerasa puas juga, gue mesen buat 1 botol lagi dan pulang.
"won binnnnnn" suara cemprengnya rin tiba-tiba kedengeran ngebuat gue nutup telinga spontan. gue nggak ngejawab sapaannya rin dan fokus ke hp gue yang lagi ngestalk fotonya ha ra, gak tau kenapa tiba-tiba gue malah ngebuka foto-fotonya ha ra yang gue temuin dari instagramnya dll.
"tunggu deh, lo kenal dia?" tanya rin yang ternyata dari tadi ngeliatin hp gue juga, gue ngangguk ke dia.
"diakan adek tirinya namjoon....eh" gue nengok ke arah rin yang keliatan bingung dan nutupin mulutnya kaya org keceplosan
"lo tau dari mana?" jawab gue kalem
"di sekolah banyak yang ngomongin gitu terus mereka juga sering pulang bareng" gue baru tau kalo papanya namjoon menikah lagi dan namjoon punya adek tiri, sedikit nggak percaya gue ngabaian rin yang masih duduk di sebelah gue.
"ya terserah sih kalo nggak percaya, nanti aja lo coba kesekolah gue dan liat sendiri" dia naro tangannya di pundak gue dan pergi lagi sama temen-temennya. gue nyelesein minuman gue dan langsung pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall (v bts fanfiction)
Fanficshin ha ra tidak pernah meng-imajinasikan dirinya bertemu dengan seorang cowo yang tidak bisa di tebak perasaannya,yaitu kim taehyung. "one day you screaming you love me loud the next day you're so cold"-holy grail