shin ha ra pov:
gue mimpi lagi. gue mimpi, gue ada di suatu jalan yang gelap,sempit,dan agak bau cuman ada satu lampu jalanan yang nerangin gang sempit itu. suasananya sepi banget gue lari dari gang itu dan berenti karna denger dua suara tembakan yang nyaring banget. gue tutupin kedua telinga gue dan gue kebangun dari mimpi,gue ngebuka mata gue dan nemuin diri gue di tempat tidur dengan air mata. gue gak sadar kalo gue nangis di tidur gue. gue jalan kekamar mandi dan nyuci muka gue, berusaha nenangin diri gue duduk di kamar mandi dan naro kedua tangan gue di muka gue. gue gak tau kenapa mimpi-mimpi ini selalu dateng ke gue,gue udah lama nggak mimpi ini udah lama banget dan tiba-tiba mimpi ini dateng ke gue untuk ke dua kalinya ngebuat gue nyesek dan makin kangen sama papa. gue keluar rumah buat nyari udara, di luar cukup dingin. gue duduk di trotar depan rumah gue persis. gue denger suara motor dan ternyata namjoon baru pulang. gue berdiri ngenyambut namjoon yang keliatan bingung kenapa gue duduk di luar rumah. gue ngikutin namjoon yang masuk ke dalem rumah
"kenapa tadi masih di luar?" tanya namjoon sambil ngelepasin helm yang masih ada di kepalanya.
"tadi gak bisa tidur" gue ngebuka pintu rumah kita dan masuk ke dalem berusaha ngangetin diri.
"jangan ngeboong" namjoon ngelitikin leher gue spot yang paling bikin gue geli. gue ketawa geli dan langsung ngehindarin tangan namjoon, gue jatoh ke sofa karna ngehindarin tangan namjoon. gue dan namjoon ketawa lepas ngakak banget. gak tau angin dari mana,tawa ngakak gue berubah jadi nangis dan langsung ngeluarin air mata. gue nangis kejer dan ngeringkukin badan gue di sofa gue bisa ngerasain air mata yg ngebasahin pipi gue,gue apus berkali-kali pake tangan gue tapi tetep ngalir. gue ngerasain tangan namjoon yang tanganngusap-ngusapin pundak gue dan bilang 'everything's gonna be alright ra' berkali-berkali. gue ngeliat muka namjoon yang ikutan sedih dari cela-cela tangan gue. gue berusaha bangun dan duduk isakan gue nggak berenti-berenti walaupun gue udah berusaha buat nahan. namjoon ngambilin gue air putih dan duduk di sebelah gue, dia nyilang kakinya disofa dan duduk madep gue.
"cerita siapa yang berani ngeginiin lo" namjoon nanya dengan muka khawtirnya. gue nelen ludah gue nguatin tenggorokan buat cerita panjang lebar ke namjoon.
"waktu itu gue masih umur 6 tahun. gue,mama,dan papa gue tinggal di apartement kecil. semuanya tuh berjalan indah. sampe papa berubah dan sering banget pulang malem. gue waktu inget banget mama dan papa berantem di ruang makan, mereka saling teriak-teriakan dan ngelempar barang. gue ngumpet di bawah kolong kasur kamar gue, nggak berani ngedenger mereka berantem lagi. papa pergi ninggalin kita berua dan nggak pulang 2 hari. mama berusaha nelponin papa dan nggak di angkat. semingguan lebih papa baru pulang ngebawa tas yang banyak banget uang. mama marah karna papa bawa uang yang gak tau dari mana asalnya. papa pergi lagi, gue ngikutin papa dari belakang ke gang deket apartemen kita. gue liat orang-orang keluar dari van dan ngejegat papa. gue masih ngikutin papa mereka nggak liat kalo gue ada. gue ngintip ke gang itu dan ngeliat papa di kerebunin orang-orang tadi. gak lama gue denger suara tembakan. gue liat dengan mata kepala gue papa di tembak. papa meninggal di gang itu. karna gue shock gue gak bisa ngomong apa-apa atau bahkan nangis pun gue gak bisa. gue lari ke apt gue dengan tangan di kedua telinga gue berusaha ngelupain apa yang gue denger dan liat." gue cerita semua pengalaman masa lalu gue yang berusaha gue apus ke namjoon.
"pelaku yang ngebunu papa belom ketemu sampe sekarang. itu yang ngebuat gue makin sedih, gue ngebayangin dia lagi enakenakan makan atau tidur tanpa ngeperdulian apa yang dia lakuin ke papa. dia ngilangin nyawa cowok pertama yang paling gue sayang" gue ngeliat ke langit-langit rumah gue berusaha nahan air mata gue yang udh mau jatoh. namjoon langsung meluk gue dari samping, ngebuat gue gak bisa nahan tangisan gue.
"gue ngerti perasaan lo kok ra, nangis aja tangisin semuanya aja ra keluarin apa yang selama ini lo pendem" namjoon berusaha nenangin gue.
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
fall (v bts fanfiction)
Fiksi Penggemarshin ha ra tidak pernah meng-imajinasikan dirinya bertemu dengan seorang cowo yang tidak bisa di tebak perasaannya,yaitu kim taehyung. "one day you screaming you love me loud the next day you're so cold"-holy grail