part 11

4.9K 368 4
                                    

namjoon ra pv:


kebesokannya gue di hukum di ruang kepala sekolah karna ketauan cabut dari sekolah. kita dapet poin dan di ceramahin abis-abisan, tapi untungnya kita masih di ijinin buat ikut kamping minggu depan. gue balik ke kelas dengan sakit di bokong gue karna di pukulin pake penggaris kayu.

shin ha ra pv:


pulang sekolah gue nemenin min ke lapangan indoor basketball di sekolah, dia ketinggalan sepatu olahraganya di loker lapangan. gue nungguin min di luar pintu masuk lapangan dan berdiri di sebrangnya. gue ngeliat taehyung yang lagi minum dan keluar dari lapangan itu, dia keringetan kaya abis olahraga yg ngebuat dia semakin............................... u know, hot. dia langsung jalan tanpa ngeliat ke gue padahal gue ada di depannya. taehyung emang kaya gitu, dia kadang baik dan kadang nanggep gue kaya gue nggak pernah ada atau jarang bilang terimakasih ke gue. kadang gue juga suka sama sikapnya kadang benci banget. tapi kalo di pikir-pikir dia bukan siapa-siapa gue, gak ada hak buat gue ngebenci sikap dia karna dia cuek sama gue atau sering ngangep gue nggak ada. yang paling nggak gue suka dari taehyung: dia bikin perasaan gue nggak nentu bikin gue gak ngerti sama perasaan gue sendiri, kadang gue seneng setiap kali gue papasan sama dia kadang sebaliknya. gue gak bisa nentuin perasaan gue suka atau enggak sama taehyung sayang atau enggak sama taehyung. dia ngebuat gue nggak nentu. gue dan min keluar sekolah kita jalan terus gue ngeliat taehyung lagi, dia lari ke arah gue dan lagsung narik gue sambil lari gue bingung dan langsung ngelepasin tangan gue dari dia di tengah-tengah lorong sekolah. sekolah udah sepi, karna udah bel pulang sekolah dan biasanya anak-anak pada langsung pulang atau ada juga yang nunggu di luar sekolah. gue ngeliatin taehyung dengan tampang bingung gue. dia jalan ke lokernya yang gak jauh dari tempat dia berdiri, dia ngeluarin novel yang waktu itu gue tinggalin di taman.

"gue waktu itu nemu novel ini di taman, gue nggak tau ini punya siapa sampe namjoon bilang kalo itu punya lo" dia ngasihin novelnya ke gue

"di halaman belakang lo robek sama gue waktu itu, terus gue solatipin deh" dia nyengir sambil nunjuk novel gue, gue ngeliat halaman belakang novel gue dan bener aja ada solatip di belakangnya.

"makasih" gue senyum dan ngeliat dia, gue ngeliat ada sesuatu di rambutnya gue mau ngambil sesuatu itu di rambutnya tapi dia nepis tangan gue dan megang tangan gue, dia ngeliat langsung ke mata gue. tatapannya susah di ungkapin dengan kata-kata. ada satu sisi yang bilang dia baik dan ada satu sisi yang bilang kalo dia punya sisi gelapnya yang susah gue jelasin. dia masih natap gue dalem-dalem.

"lupain" kata teahyung ke gue dan langsung ngejatohin dengan kasar tangan gue yang tadi dia pegang. gue kaget sama kelakuan taehyung tadi yg kasar. dia langsung pergi dan ilang, atau air di mata gue yg hampir mau netes ngebuat dia ilang dari pandangan gue. gue mejemin mata gue nahan air mata gue yang hampir mau jatoh, gak tau gue gak tau kenapa gue kaya gini. kenapa gue selemah ini di depan teahyung. 'apapun perasaan ini berenti aja ra gamau sakit lagi' gue bilang dalem hati gue, ngingetin diri gue supaya jangan terlalu berharap lebih. gue ngelanjutin jalan gue keluar sekolah, min nanyain gue kenapa tapi gue jawab gapapa dan mulai topik baru. gue mutusin buat ngejarak sama taehyung, gue gak mau jatoh ke orang yang belom tentu bakal nangkep gue pas gue jatoh.

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang