part 19

4K 334 6
                                    

shin ha ra pv:

gue kebangun di pelukan mama yang ngelingkerin tangannya di badan gue, udah 2 hari gue nggak sekolah dan tidur di kamarnya mama. gue cukup trauma sama kejadian 2 hari yang lalu. gue ngeeratin tangannya mama yang masih tidur di sebelah gue.

"ha ra?" namjoon ngetok pintu dan manggil nama gue, gue jalan ke pintu dan ngebuka pintu ngeliat namjoon yang udah rapih dengan seragamnya.

"gue berangkat dulu ya, mama masih belom bangun? hati hati ya ra" namjoon ngusap-ngusap pundak gue dan senyum, semenjak kemaren itu namjoon jadi overprotective ke gue dan dia selalu minta maaf walaupun bukan salahnya dia. gue duduk di pinggiran tempat tidur, ngeliatin mama yang keliatan cape soalnya dua hari ini mama bergadang malem-malem takut ada kejadian yang sama. 

~~~~~~~~~~~~~~~

"raaaaaaaaaaaa" namjoon ngehempasin badannya kesofa di sebelah gue, gue cuman nampangin dia dengan tampang 'apaandeh' dia ketawa, dan langsung muka tampang serius, ngeliatin gue.

"ra lo bener-bener gak tau siapa yang ngelakuin itu?" gue kaget denger pertanyaan namjoon, yang selalu sama setiap dia punya waktu berdua sama gue, gue cuman nengeleng setiap dia nanya kaya gitu. telponnya namjoon bunyi, ngebuat dia ngangkat telponnya dan ngehindar dari gue.

namjoon pv:

"hallo? kenapa te?"

"ha ra, dia gapapa?" suaranya taehyung kedengeran gugup

"nggak kok gapapa, lo kenapa te?"

"hah? nggak gapapa. lo masih belom tau siapa yg ngelakuin itu ke ha ra?" 

"belom nih."

"kan katanya ha ra ngebikin dia berdarah, pasti ada bekasnya gak sih kalo dia ngepukul sekenceng itu" kata-katanya taehyung ada betulnya juga

"tunggu dulu te." gue balik ke ha ra yang masih nonton tv,

"ha ra waktu itu lo mukul diakan? kenceng nggak? berdarahkan? lo mukul dia dimana?" gue teriak dari tangga. ngebikin ha ra kaget dan nengok ke gue dia keliatan lagi mikir dan gak lama ngejawab

"iya kenceng sampe berdarah, kayanya gue mukul dia di jidat atau kepala gue gak begitu ngeliat" jawab ha ra

"namjoon" teriak ha ra

"gue gak mau ngebahas ini lagi ya?" dia ngepelanin suaranya, dan mukanya seketika keliatan sedih. gue nanguk dan senyum

"ha lo te?" taehyung ngejawab gue dengan bergumam nandain dia masih disana.

"katanya ha ra, dia mukul kenceng dan sampe berdarah trs mukulnya di jidat atau mukanya."

"joon lo mikir apa yang gue pikirin nggak sih?" gue mikirin perkataan taehyung

"AH!" gue spontan teriak, karna keinget sesuatu.

~~~~~~~~~~~~~~~~

1 hari yang lalu.

gue pulang dari rumah, dan nemuin ha ra dan mama yang lagi duduk nangis di lantai. gue ngebantuin mama dan ha ra bangun dari lantai, dan mama cerita semuanya pas ha ra udah tenang dan tidur di kamar mama. sebagai kaka gue ngerasa gagal banget, gue udah janji kalo bakal ngelindungin ha ra tapi liat gue sekarang, kejadian kaya gini gue gak bisa ada di sampingnya ha ra. gue masuk ke kamar mama dan ngeliat muka polosnya ha ra yang lagi nyenyak tidur, matanya keliatan bengkak nafasnya nggak beraturan, gue ngeliat pergelangan tangannya ha ra yang keliatan merah. gue ngelus rambutnya ha ra dan nyebanyangin sebarapa takutnya ha ra tadi. gue bikin janji ke diri gue sendiri bakal nemuin cowo yang giniin ha ra dan bakal ngeabisin dia. 

~~~~~~~~~~~~~

pulang sekolah gue motor gue berenti di sebelah mobil sedan bmw, gue nengok ke mobil itu karna kaynya mobil gak asing. dari kaca transparantnya gue ngeliat won bin, yang lagi ngotak ngatik radionya potongan rambutnya keliatan beda dan dia pake topi juga. gak ngepeduliin won bin gue langsung ngegas motor gue pas lampu udah ijo dan pulang kerumah. 

~~~~~~~~~~~~

balik ke telponan sama taehyung.

"te kita harus cari orangnya." perintah gue ketaehyung.

shin ha ra pv:

udah 2 hari gue nggak sekolah, dan balik ke sekolah dengan pikirin gue yang masih ngaco kerasa beda aja. gue nggak fokus sama pelajaran dari tadi pagi sampe pulang sekolah ini. gue nelpon won bin dan nyuruh dia nunggu di taman yang waktu itu, gue gak punya temen buat ngobrol dan gue butuh temen buat cerita sekarang ini, min dia cukup ngehibur gue tapi gue masih kerasa sepi, kalo cerita ke namjoon gue gak mau ngebikin dia makin khawtir sama gue. sampenya di taman gue ngeliat won bin yang lagi duduk di bangku taman, dia ngenutupin mukannya dengan kedua tangannya, gue ngemukul palanya buat ngangetin dia. 

"kenapa? lagi badmood?" tanya gue ngeoperin dia ice cream, dia ngebuka ice creamnya tanpa ngomong sesuatu ke gua.

"rambut baru ciyeee" gue nunjuk ke won bin, yang sekarang make poni, dia senyum dan ngerapihin poninya. udaranya cukup berangin, bikin gue kedingingan dan akhirnya ngeluarin syal dari tas gue. syal terlalu tipis jadinya pas gue keluarin dari tas dan anginya dateng syal gue terbang ke arah won bin, dia langsung ngambil syalnya. poni won bin yang tadinya rapih jadi acak-acakan gara-gara nguber syal gue yang tadi ketiup angin. gue ketawa ngeliat tampang paniknya won bin dan ngeberesin poninya won bin yang udah gaada bentuknya. gue ngeliat kaya ada yang aneh di jidat sebelah kanannya won bin. jidatnya keliatan biru dan kaya ada bekas luka. bekas lukanya won bin bikin gue flashback ke malem itu. gue inget sempet mukul cowo itu 2 kali di kepala dan daerah yg sama. gue mukul dia 2 kali pertama pake hp gue, dan ada darah di hp gue yang kedua pake lampu malem dan berdarah juga di ujung lampu malem itu. gue mikir dan gue kaget sama perasaan gue yang bilang kalo pelakunya won bin. gue ngeliat mukanya won bin sekali lagi. semuanya kerasa slow motion, napasnya won bin berat sama persis sama apa yang gue denger waktu itu. tangannya won bin juga cukup gede buat nahan orang, apa lagi lukanya won bin yang sama banget di daerah yang gue pukul. gue beridiri dari tempat duduk yang dudukin, dan nyadar kalo gue dari tadi duduk sama cowo yang hampir ngeperkosa gue. air mata gue turun udah gak sanggup gue tahan lagi. gue gak nyangka orang yang gue kira temen gue, ngelakuin kaya gini sama gue. gue nampar won bin yang dari tadi manggilin nama gue dan minta maaf. gue nampar dia sekenceng-kencengnya yang gue bisa. walaupun tamparan gue nggak ngebikin won bin ngerasain apa yang gue rasa. gue lari dari taman itu dan manggil taxi secepetnya, gue nengok ke belakang buat mastiin kalo won bin nggak ngikutin gue. gue masih nangis dan tambah kejer pas gue ngenampar muka won bin.

fall (v bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang