Hi!

44.4K 232 1
                                    

Waw, setelah hampir setahun akhirnya aku kembali kesini. Hahaha... maaf...maaf, aku nggak nyangka aku terlalu sibuk dengan kehidupan nyataku sampai hampir melupakan dunia orange ini. Dan sekarang setelah ada kesempatan aku kembali karena ternyata aku rindu dunia tempat menuangkan khayalan ini. Mungkin aku bisa dibilang tidak balik sepenuhnya karena yang akan aku update cerita yang sudah aku selesaikan.

Walau begitu aku berharap kalian menyukainya. Ah ngomong-ngomong karena aku sibuk bantu jualan didunia nyataku, mungkin akan sulit buatku untuk update secara rutin. Tapi aku bakal usahain karena tinggal cari pindahin doang, tinggal aku cari wifinya aja yang mungkin susah.

Oh iya sekalian aku mau ngasih tau kalau aku akan upload 3 cerita baru disini. Aku bakal kasih detailnya supaya kalian bisa milih mau ngikutin yang mana :

1. PLEASE BE MY SUGAR DADDY (REPOST)

Ini cerita repost, tapi aku saranin kalian baca ulang karena cerita ini aku rombak total. Kenapa? Mmm aku hanya berpikir cerita ini memang harus serius karena selain tema dewasa, aku lagi suka dengan yang 'drama', makanya ceritanya aku rombak. Cerita ini ada 25 part tapi nanti di wattpad ntah jadi berapa bagian. Ditunggu aja ya.

2. SPINOFF PLEASE BE MY SUGAR DADDY (BROKE UP & MAKE UP) (REPOST)

Mungkin karena dulu aku buatnya hanya karena sekedar ada ide, makanya cerita ini sempat gantung sampai dichapter 20 aja. Nah setelah menyelesaikan cerita utamanya, aku bisa matangin cerita ini. Semoga kalian suka juga ya walau ceritanya lebih berat dari cerita utama.

Berbeda dari cerita utama, spinoffnya malah aku buat lebih sedikit. Cerita ini ada 20 part yang akan dibuat jadi 40 part aja di wattpad karena memang ide cerita ini berasal dari kebitteran-an aku yang tidak bisa menerima perselingkuhan.

Sama seperti cerita pertama, aku harap kalian menyukainya.

PLEASE BE MY SUGAR ***** (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang