Ayah Disini

266 31 0
                                    

Qiao Sicheng benar-benar marah besar. Ia memecat semua pelayan dan penjaga yang telah teledor. Bukan hanya itu ia juga memutuskan mereka tidak akan pernah mendapatkan bantuan manapun.

Itu belum urus tangan Para Pangeran Kekaisaran yang sangat menyanyangi Leluhur kecil. Apa saja bisa mereka lakukan jika menyangkut sepupu kesayangan mereka. Dan kabar buruknya adalah para Pangeran berbondong ke Korea untuk menemui Qiao Secret.

Mereka membatalkan semua kepentingan mereka dari ujian Kekaisaran, dan tugas kemiliteran serta Pangeran ke 1 yang sedang berurusan dengan diplomatik kekaisaran ia membatalkan pertemuannya. Para pekerja yang dipecat sangatlah kasihan namun setelah di selidiki itu memang murni keteledoran pelayan. Tapi sebagai pangeran yang terkenal teliti pangeran ke dua sang Komandan Kekaisaran. Memecahkannya itu adalah orang dalam.

Setelah mengetahuinya iya marah besar. Membawa beberapa bukti yang ia temukan.

Brakk!

"Sialan!"  umpat Pangeran ke 2 Qiao Quan setelah membacanya.

"Orang dalam ya? heh!" cibirannya saat melihat beberapa foto seseorang asing yang tertangkap di CCTV.

"Bagus keluarga mereka rupanya ingin kemunduran. Baik, akan aku kabulkan!" Qiao Quan memeras foto 3 orang yang tertangkap di sana. Ia adalah pelayan dan dua orang dari keluarga tengah. Yaitu keluarga menteri kekaisaran dalam bidang diplomatik. Yang tertangkap di gambar potret adalah anak ke 2 dan paman pertama.

"Feng Shui!" teriaknya kepada bawahannya. Sosok pria berparas tampan dan cantik. Dengan seragam putihnya menunduk dan memberi hormat ke pada tuannya.

"Saya hadir untuk tuan."

"Apa ada yang bisa saya bantu tuan?" Feng Shui menawarkan bantuannya kepada tuannya.

"Besok aku akan membasmi pemberontak dari keluarga Wen. Berani sekali si tua Wen Sao, dan tuan muda ke dua Wen Jinggo menyelakai keluarga kekaisaran. Apa lagi orang yang menjadi target malah keponakan tersayang ku!" Sambil memukul meja ia begitu marah, Feng Shui merasa tertekan dengan suasananya.

Apa lagi setelah mendengar kata tuanya yang ini bahwa keluarga Wen melakukan hal yang menjijikan tersebut.

"Cih, mereka ingin kehancuran keluarga Wen rupanya. Bawa semua bukti kejahatan keluarga Wen dalam pemerintahan. Dan untuk bisnis mereka yang memiliki rumah prostitusi harus di hancurkan. Kejahatan mereka terlalu banyak. Lihat bisa-bisanya mereka menculik anak berusia remaja untuk di jadikan mucikari kecil! Menjijikan sekali." Qiao Quan berusaha menekan api kemarahannya.

"Baik tuan. Saya akan membawa mereka semua dan melemparkan bom jatuh ke keluarga Wen agar. Mereka paham apa arti kemunduran. Kalau begitu saya undur diri tuan!" Ucapnya dengan hormat, Qiao Quan memberi isyarat ia boleh pergi.

Di ruangan kerja Qiao Sicheng telah mendapatkan bukti dari kakak keduannya. Suru ruangan turun drastis. Menghela nafas.

"Bagus, keluarga Wen. Bagus." dengan elegan ia merilekskan tubuhnya ke kursi hitamnya menempel dengan malas.

Dan sedetik itupun ia berdiri dan berteriak keras.

"SIALAN KAU BABI WEN! AKAN KU BUAT CUCUMU JUGA MERASAKANNYA! HANYA KARENA CEMBURU DENGAN ANAKKU KARENA TIDAK DI UNDANG KE ACARA ULANG TAHUNNYA. KAU MALAH MENGHADIAHKAN ANAKKU MATI! BAGUS AKAN KU BUAT CUCUMU JUGA MERASAKANNYA!"

Teriakannya sangat keras dan membuat beberapa penjaga di depan pintu bergidik ngeri. Untungnya mereka tidak di dalam. Jika ia mereka pasti sudah menjadi sayuran.

Asisten Qiao Sicheng, pak tua Shen Ji berdiri di dekat tuannya yang sedang marah. Untung dirinya telah memakai penutup telinga. Jika tidak apa jadinya jantungnya ini.

Shen Ji "....."

=============================//🌟

Pssttt penulis ingin memberi tahu bahwa akan muncul toko pria. Tapi tentunya masih jauh dalam bab ini ٩(ˊᗜˋ*)و .....

Jangan lupa dukung penulis dengan ⭐ ya 🌝

Baby Secret Berusia 3 TahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang