Kakak Perut Hitam/ Kakak Posesif

58 5 0
                                    

Tenang.

Ini sangat sepi, di luar gerbang mansion mewah.

mobil hitam berhenti tepat disana. Sosok berbahu lebar keluar dari mobil itu, setelah di buka kan pintu oleh pelayannya.

Pelayan itu membawa buku dan tapblet.

Yap bagi kalian yang paham ia adalah Old Shen Ji. Kini ia di utus untuk mengantar tuan tertua di keluarga Shao.

"Tuan, mari masuk!" ucap pelayan mansion saat menyapa tuan tertua, atau lebih tepatnya kakak tertua bagi Qiao Secret.

"Hmm" 

dengan jawaban itu, sosok itu pun memasukin mansion mewah itu.

Qiao Secret tentu tidak tahu jika tamu yang datang adalah sosok yang sangat ia cap perut hitam.

"....."

....

Sosok itu memasuki ruangan dan memutar kepala saat melihat sosok kecil sedang menari-menari layaknya pinguin kecil berjalan.

"...."

Old Shen Ji pun ikut melihat bahwa nona muda sedang menari.

Hati kakek tuanya menggebu-gebu. Sangat imut!

Sedetik juga ia merasakan siluet dingin, membuatnya bergidik ngeri. Kenapa...?

Ugh!

Bertabrakan dengan mata tajam tuan tertua.

'-'


(?)

Apa salah saya tuan muda?

....

Karena hal itu ia mengalihkan ke arah lainnya. Demi keamanan nyawa dan gajinya.

"....::)"

....

Di sisi Qiao Secret yang masih sibuk menari. Merasakan tatapan intens dan suhu yang agak dingin.

Hei,,? kenapa sangat dingin hawa disini?

Apa Ac ruangan ini rusak lagi(?)

kepala kecil itu miring dan menoleh ke suatu tempat

Wajah kecil itu terkejut dengan apa yang ia lihat.

Ugh... pantas saja...

"Kakak Xun!" teriaknya dengan nada lilin manis itu.

Belari ke sosok yang kini tersenyum bahagia kepadanya.

Belari ke sosok yang kini tersenyum bahagia kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                   [Shao Xun]

Sosok itu memeluk tubuh kecil adik kesayangannya itu.

wangi susu dan rasa stroberi. Membuatnya tenang.

Saraf-saraf tegang yang ia alami sekarang kembali normal.

Sial jika saja ini lebih lama. pikirnya

[Qiao Secret]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Qiao Secret]

Dengan khawatir tangan besar itu mencubit wajah gemuk sang adik kecilnya itu. Membuat pipi itu bertambah merah. Berbekas cubitannya. Melihat itu ia puas.

"...?" Qiao Secret yang bingung.

Kenapa dengan kakaknya ini?

apa ia mulai lagi?

tolong aku~ batin QiaoSecret

mata almond itu berair saat menatap wajah tampan sang kakak. yang telah membuatnya sakit akibat di cubit keras.

"Apa itu sakit?" tanya polos Shao Xun.

"....."

"...."

Old Shen Ji ingin mengumpat. Namun tak jadi. Ingat akan gaji dan nyawa.

"Hrum! sakit!" keluhnya dengan menggosok wajah kecilnya ke leher sang kakak.

Tangan besar itu menepuk punggung kecil itu dengan lembut.

"Oke, saudara salah. Apa kamu ingin membalasnya?"

Mendengar itu ia menggelengkan kepala kecilnya. "Tidak mau!"

"Nanti saudara juga sakit!"
Dan jiwa kakak pun akan tambah sakit! Keluhnya dalam hati.

Senyum itu balasannya

Sangat menjengkelkan baginya.  Kakak ini sangat suka sekali membuat ia mati kutu.

Tapi dia kakak terbaik dan tercinta  Qiao Secret!

^-^

Tidak apa-apa. Tapi sangat buruk!

"Kalau begitu, aku akan membuat kan kamu makanan enak!"

Yahoo itu nilai plus dari sang kakak. Jago masak!

Dan aneka makanan atau kue kecil itu sangat lezat!

Wajah kecil itu mengiler.

Hanya membayangkan nya saja. Sudah membuat nya lupa, apa yang terjadi barusan dan ia pun lupa bawa habis memakan kue bikinan bibi!




Bibi Elna yang terlupakan  oleh si kecil "....." Maaf ia sudah terbiasa cukup terbiasa:)


.....


Tbc:v hai semuanya nya yang masih menunggu! Tetap semangat ya dalam hidup dan sekolahnya juga, harap ikutin apa yang guru kalian tugaskan!

Selamat malam minggu!!!!

Baby Secret Berusia 3 TahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang