Suasana di pesta sangat ramai, membuat Xiao Secret agak risih. Apa lagi di saat banyak anak-anak yang mengelilinginya.
Mereka mengajaknya untuk makan beberapa kue kecil. Hati lembut Qiao Secret meleleh. Sial, dirinya tak sedekat ini dulu. Tapi kenapa susah sekali menolaknya.
Qiao Secret mencicipi beberapa kue yang di berikan oleh teman-teman kecilnya.
Sebagian dari mereka adalah anak teman bisnis dan beberapa anak kenalan dan anak menteri.
Teman sekelasnya pun ada beberapa. Mata bulatnya menatap sosok tinggi. Ia mirip sekali dengan Ayahnya. Tapi ia lebih em... Kurang tampan dari Ayahnya:)
Sosok itu tersenyum saat melihat Qiao Secret. Dan berjalan menujunya.
"Hallo, imutnya Paman?" suara berat itu bersuara. Oh, ternyata ia pamannya.
Qiao Kun
Tiba-tiba sebuah nama terngiang di benaknya. Ia paman pertamanya, dan Pangeran pertama di kekaisaran.
Entah apa yang terjadi, tubuh Qiao Secret seakan berjalan sendiri. Memeluk kaki panjang Qiao Kun dengan manja.
Qiao Secret "...." Ini saya tidak lengket! Ah ah ah .... lolongan hatinya.
"Paman kapan datangnya?" tanyanya dengan nada kecil.
Untung saja pendengaran Qiao Kun baik. Iya menjawab.
"Baru tiba 4 jam yang lalu." Ia membawa tubuh kecil keponakannya ke pelukannya.
Ia menggendong tubuh kecil itu. Dengan senyuman puas Qiao Kun pamerkan kepada dua orang yang muncul di hadapannya. Siapa lagi kalau bukan kedua adiknya.
"Hei kakak, jangan memeluk putri kecil terlalu lama. Kami juga ingin memeluknya juga!" Suara itu adalah milik Qiao Wenzhi, Pangeran ke 3, sang Dokter termuda di kekaisaran. Dan telah menjadi panutan para dokter lainnya di kekaisaran dan masyarakat. Ia juga berkepribadian baik dan bertutur kata halus. Sangat sopan.
Mungkin dari ke 3 Paman dia yang paling halus karena akan mendandani Qiao Secret dengan berbagai gaun yang indah dan imut.
Qiao Kun menatap sang adik dengan malas.
"Tidak, kali ini si imut akan memeluk diriku saja. Kalian sering bersama dengan si imut."
Ya, benar Qiao Kun sudah 1 bulan tidak melihat sang keponakan. Karena masalah diplomatik. Harus banyak-banyak berpergian. Kadang ia hanya pulang 6 hari dalam 5 bulan. Sungguh menyiksa.
Sedangkan untuk Qiao Quan dan Qiao Wenzhi mereka aman di dekat si Imut. Karena hanya di tugaskan di kekaisaran saja. Sungguh beban bagi sang tertua kekaisaran ini.
Masam hatinya.
Apa lagi saat beberapa post yang di unggah di akun media sosial dalam kemasannya ia hanya bisa melihat dan sesekali membuat video panggilan tapi. Tetap saja, ia akan merasa itu belum cukup.
Heh dasar kedua bocah bau ini mau memonopoli si Imut dasar adik kurang di ajar. Tenang saja beberapa tugas akan saya berikan kepada kalian berdua nanti. Dan saat itu, saya akan pamer juga! Begitulah isi hatinya Qiao Kun.
"Jadi kalian dilarang membawa atau menculiknya dari padangan ku!" Ucapnya penuh kemenangan.
Duo Qiao "....."
Sial, masam.
"Baiklah, jika itu maunya kakak tertua. Saya hanya akan memeluk sebentar saja dan setelah itu waktu semua itu untuk anda seorang." Dengan berat hati Qiao Quan menyerah.
"Bagus!"
"......"
π_π Sakit hati ini.
.....
Hehehe hari ini adalah milik saya kalian tidak layak- Qiao Kun
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Secret Berusia 3 Tahun
RomantizmRank 2 #october 4326 Tahun. Dunia telah hancur, perang telah tiada. Manusia pun ikut dalam hal tersebut. Qiao Secret wanita muda keluarga Qiao itu, adalah satu-satunya wanita muda yang mengikuti perang melawan Zerg. Komandan Qiao Secret sangat lah...