Jalan Di Gedung Pusat Kota.

109 16 3
                                    

Burung berkicau di luar sana.

Qiao Zhou  Kakak sepupu Qiao Secret ini datang dari Hunan ke Seoul, untuk menemani sang adik pergi jalan-jalan. Tepat nya ia di utus sang paman, untuk menggantikan dirinya yang sialnya harus pergi. Rasanya Qiao Kun ingin sekali mengumpat kepada sang Ayahnya sendiri itu.

Tega sekali membuat dirinya harus pergi lagi ke Distrik kota A di negara Italia itu.

Yang harus ia tangani 5 hari disana. Itu sudah jatuh ke tempo kepulangan Qiao Secret.

Pupus sudah harapan yang besar yang ia inginkan. Dalam 5 hari itu.

Untung nya ia menyuruh keponakan nya yang Anak dari pamannya itu. Untuk membawa Qiao Secret jalan-jalan ke pusat kota di Seoul.

Keputusan ini sangat berat. Ingin ia yang melayani dan mengantar sang ponakan. Bukan malah keponakannya yang lain.

"Ayo Secret, kamu ikut kakak melihat beberapa tokoh disini!" Ucap Qiao Zhou dengan antusias.

"Kakak kita akan berbelanja?" Tanyanya

"Tentu, dan main serta makan!"

...

Mereka berkeliling di pusat kota. Dan menuju ke Mall.

Qiao Zhou membawa adiknya itu ke tokoh baju dan boneka. Ia ingin membeli hadiah untuk sang adik perempuannya itu.

Sebagai calon kesatria pedang. Ia sangat antusias dalam memilih baju imut untuk Qiao Secret.

.....

Sedangkan di sisi lain. Beberapa pemuda yang memakai masker dan topi sedang berdebat tentang baju yang akan mereka pilih.

"Hyung, aku mau yang ini ya ya ya..." Suara memohon agar baju yang ia pilih segera di beli oleh kakaknya itu.

"Iya, sana ambil aja deh. Nanti jangan sampai seperti kemarin ya. Sudah di beli ehh... Ketinggalan di toilet." Ketua sang Hyung nya itu. Karena keteledoran sang adiknya itu.

Sebagai idol mereka memang harus pulang tepat waktu. Jika terlambat maka akan di marahi habis-habisan oleh Agennya itu.

Manajer saja sudah membuat mereka waktu pulang tepat. Dan harus di taati.

"Yakk! Haechan hyung ... itu bukan milik mu!" Teriak Chenle kepada sang pelaku yang merebut minumannya itu di meja dekat mba2 jaga. Karena ia menaruh di sana sebentar. Setelah mengambil dompetnya itu.

"Mita dikit kek. Aku ke hausan ini loh."

"Ya tapi jangan minum punyaku juga dong Hyung. Punyamu habis kah?"

"Hehehe,,, masih ada sih....."

"Hyu..!"

"Kyakk!" Suara Jisung membuat kedua orang yang berdebat itu mengarah ke sosok kecil dan besar yang terjatuh di lantai.

....


Qiao Secret melihat barang-barang yang belum ia lihat dengan mata berbinar.

Sungguh bagus baju nya dan sangat indah.

Bolehkan ia mengambilnya dan memasukkan ke ruangannya itu?

Ya ia memiliki ruang dalam dirinya. Itu sudah ada saat ia lahir. Rahasia nya itu tidak ada yang tahu selain kedua orang tua nya.

Ada banyak barang yang masih ada dan ia bawa dari antar bintang.

Ia baru tahu saat ia menginginkan pistol gun kesayangan nya itu. Dan ia seketikah merasa sensasi yang ia kenal itu. Memegang senapan tembus pandang berwarna merah biru. Membuat nya tegang dan sulit di jelaskan. Ia tak menyangka bila, kemampuan nya itu masih ada dan ternyata bertambah luas.

Ia sangat bahagia sampai membuatnya memberikan buah-buahan yang ada di sana ke pada orang tuanya.

Qiao Sicheng yang memakan buah itu langsung saja. Merasakan tubuhnya yang lelah dan mengantuk seketikah merasa baikan lagi.

Li Yan yang ikut memakan dan meminum susu yang di berikan oleh anak nya merasa kan wajahnya kencang dan lembab lagi serta kekenyalan kulit wajah.

Itu berkat apa yang di berikan oleh Secret dengan teratur. Alasannya adalah buah dan susu dari kebun dan perternakan di dalam istana itu.

Mereka percaya saja. Bila tahu jika air sumur dan tanaman yang ada telah di beri air murni dan serbuk peri. Maka mereka akan menjatuhkan mulut mereka ke bawah.

Ini fantasi atau bukan?

Ini jaman 2022! Mana ada hal yang begitu!

Tidak ada yang akan percaya.

Qiao Secret "Aku bukan hantu!".

....

Selamat hari raya idul Fitri bagi yang muslim dan mohon maaf lahir dan batin🙏🏻😇

Vote komen ya sayang ku 🥰

Baby Secret Berusia 3 TahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang