Setelah Azhou berbicara tentang hal itu. Dan mereka yang hadir pun sama terkejutnya dengan siapa yang mereka hadapi.
Siapa sangka kalau mereka bertemu dengan Pangeran kekaisaran yang berada di negara A ini.
Dikatakan bahwa ia telah ikut serta ujian perang dan masuk militer saat usia muda.
Apa lagi dengan beberapa saudara pangeran, yang lebih memukau dalam bidang nya mereka ataupun kekuatan, dan kecerdasan mereka.
Namun jangan sangka begitu, mereka tetap lah anak muda yang harus di tuntun. Agar kelak menjadi pemimpin yang baik dari yang baik. Bagi kekaisaran dan rakyatnya.
....
Dalam pikiran Chenle tidak lah luput. Ia pernah mengikuti perjamuan makan malam. Di kekaisaran.
Dan beberapa hari yang lalu ia juga sempat menghadiri acara pernikahan keluarga kekaisaran.
Dimana anak dari Panglima yang berstatus anak saudara ratu itu. Menikah, dan ia sempat ingat bahwa ia melihat sosok Qiao Zhou, dan beberapa pangeran lainnya.
Namun sangat sulit untuk berikut serta berbicara dengan mereka.
Karena banyak anak muda, yang ingin berkenalan dengan maksud melancarkan hubungan antara kekaisaran dengan rumah mereka.
Mereka hanya batu loncatan bagi orang tua mereka. Yang menginginkan agar terhubung dengan kerja sama masa depan.
Pintu kerja kekaisaran sangat lah. Di inginkan oleh rakyat dan beberapa bangsawan.
Apa lagi kerajaan lainnya.
Namun, menjadi sekutu juga keuntungan kerajaan Ling, Feng, Dan Huang.
Karena mereka memiliki akses ke dalam kerja sama.
Itu terjalin antara pernikahan dan kekerabatan dengan kekaisaran. Pada jaman dahulu.
....
"Kami juga sangatlah berterima kasih kepada pangeran."
Kata Haechan dengan tulus, karena di traktir makan 😀
Azhou hanya tersenyum saja.
"Tidak perlu seformal itu. Kalian bisa saya memangil namaku Zhou. Oh iya, ini aku memberikan kartu ini untuk kalian. Sebagai ucapan terima kasih atas telah merawat adikku."
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika bukan kalian yang menemukan adikku ini. Dia sekarang sangat aktif dan beberapa hari ini juga ada masalah."
"Tolong terima kartu ini. Siapa tahu kita bisa berteman dan bertemu lagi!" Ucapnya panjang.
Mendorong kartu emas. Dimana jika seseorang mendapatkan nya akan ada banyak manfaat. Mau itu kekayaan atau bantuan dalam hal-hal tertentu. Bila tidak merugikan kekaisaran. Pada batasannya.
Jisung yang menyimak terkejut dengan apa yang terjadi. Ini beneran mereka mendapatkan kartu yang ibaratnya seperti bintang jatuh di kepala mereka.
Mereka menerima dengan senang dan rendah hati.
"Gege, kenapa tidak bertukar pinguin?"
"Hmm??"
"Itu we chat? Paman Wenzhi berteman dengan aku dengan pinguin!" Tidak lah tahu bila pertanyaan Qiao Secret itu. Membuat ketiganya serta Azhou berpikir bahwa itu ide bagus.
Kebetulan Azhou memiliki akun itu.
"Baiklah,.... Kalian memiliki nya?" Tanya Azhou ke pada ketiga nya.
Mereka menjawab ya.
Akhirnya mereka bertukar informasi dengan berteman di pinguin!
Jangan lupa Qiao Secret juga ikut berteman.
Ia takjub dengan isi momen mereka. Ternyata mereka idol grup yang menari di TV itu.
Ingatkan akan ia yang pernah melihat Momanya menonton acara TV yang banyak orang tampan. Dan cantik
Sekarang ia mendapat kan teman kakak idol! Ia akan memberikan informasi itu kepada Momanya!
Pasti akan sangat senang dengan hadiah nya itu.
Hehehe...
😆
....
Mereka berpisah depan gedung SM entertainment.
Tbc:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Secret Berusia 3 Tahun
RomanceRank 2 #october 4326 Tahun. Dunia telah hancur, perang telah tiada. Manusia pun ikut dalam hal tersebut. Qiao Secret wanita muda keluarga Qiao itu, adalah satu-satunya wanita muda yang mengikuti perang melawan Zerg. Komandan Qiao Secret sangat lah...