Tiga orang gadis berumur 19 tahun yang sering di juluki dengan nama Psycho Girl and Ice Girl.
Nasya Alderick, adalah salah satu dari tiga gadis itu. Nasya adalah orang yang sangat irit berbicara , dingin , cuek , tidak peduli dengan keadaan sekitar, Nasya bahkan berbicara tidak lebih dari 5 kata.
Mita Vernande , adalah salah satu dari mereka bertiga. Sifat mita sendiri adalah Cuek, Dingin pada orang lain, Dewasa, Ramah jika bersama dengan orang yang menurutnya patut di ramahkan, dan hangat tapi hanya pada Nasya and ??.
Terakhir Vika Biangkara, dia juga merupakan salah satu dari ketiga gadis itu , Sifat Vika itu 11 12 sama kaya Mita, Tapi jika Vika sedng bersama dengan Nasya Sifat nya akan berubah menjadi cewek Perakilan, malu maluin, dan juga pedean.
Demon Girl? ,Ya Mereka Bertiga adalah Gengster And Mafia Demon Girl yang menduduki peringkat pertama di dunia .
Tiga Orang? Yap Bnr.. tiga orang , hnya tiga orang gadis, mereka bahkan mampu menghancurkan sebuah markas hanya dengan beberapa menit saja. Hebat bukan? Tentu saja..
*****
Di Suatu Malam jam 23:00 America.
Nasya, Mita dan Vika Mengalami Kecelakaan saat Balapan Liar, mengakibatkan mereka kehilangan uang..
eh maksudnya Kehilangan Nyawa nya, Tapi siapa sangka Bukannya Masuk Neraka mereka malah mengalami transmigrasi ke dalam tubuh seseorang.
*****
Indonesia!
Alice Putri Leonard, Velly Yeora Arventa, and Amara Tasya Williams. Alice , Velly and Amara adalah seorang gadis Cupu, Bodoh dan Dekil.
Tapi siapa sangka!! Di balik wajah dekil mereka terdapat wajah bak seorang dewi yunani. Mata Tajam, Hidung mancung, bulu mata lentik, dan bibir semerah ceri. Alice dkk bisa di katakan dengan kata 'sempurna' kata yang sangat cocok untuk mereka bertiga .
Alice Sendiri di benci oleh seluruh anggota keluarganya terkecuali Mommy nya. Alice di benci karena seorang gadis... hm mungkin bisa di katakan wanita jga. dia adalah Angelica Leonard seorang anak angkat dari keluarga Leonard .
Alice Putri Leonard , Velly Yeora Arventa, dan Amara Tasya Williams sangat terobsesi pada salah satu Most Wanted Sekolah Alderick High School! Revan Dirgantara, Dika Aldebaran, and Angga Wijaya.
Tapi sayang seribu sayang Revan, Dika, dan Angga lebih memilih perempuan lain di bandingkan dengan mereka yang sudah mengejarnya selama 1 tahun lamanya.
Pada suatu malam di mana Alice dkk mengalami kecelakaan yang mengakibatkan raga mereka di isi dengan jiwa orang lain.
*****
segini dulu aja ya guys prolognya, soalnya ga pandai bikin prolog hehe.
ini asli cerita dari imajinasi aku sendiri ga ada copas copas cerita orang. maaf kalo ceritanya ga nyambung soalnya ini cerita pertama aku😭
inget gengs jangan lupa vote, coment, and follow akun aku ya.
makasih guys❤see you next time. bye❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Psychopath Girl (Transmigrasi)
RandomTiga orang gadis berumur 19 tahun yang sering di juluki dengan nama Psycho Girl and Ice girl. Demon Girl? ya Mereka bertiga adalah gengster and mafia Demon Girl. Nasya Alderick , Mita Vernande , and Vika Biangkara Nama ketiga gadis itu. Di suatu...