Tiga orang gadis terbangun di sebuah ruangan bernuansa serba putih disertai dengan bau obat-obatan , mereka melihat sekeliling dengan bingung mengapa mereka bisa ada disini seingat mereka , mereka mengalami kecelakaan saat balapan liar ."Woy gua dimana?" teriak vika.
"Ga usah berisik ajg" balas mita"Lah lu siapa?" Bingung vika
"Lu yang siapa, knp ada di kamar gw" bls nyolot mita
Sedangkan di sisi lain ada seorang gadis sedang memandang kedua manusia yang sedang bertengkar itu dengan muka yang datar.
"Lah ini kamar gw bang*at bukan kamar lu" kesal vika
"Berisik." jawab seseorang dengan penuh penekanan.
Refleks kedua manusia itu menoleh ke asal suara yang sedang memandang mereka dengan raut wajah yang datar dan tajam.
"E-eh l-lu s-siapa" tanya gugup vika
"..." diam mita
Sedangkan seseorang yang di tanya itu hanya memandang mereka dengan raut wajah yang tidak bisa di artikan.
*****
Jam 20:00 wib
Seorang gadis terbangun dari tidur nya karena merasa terusik dengan suara cempreng seseorang .
"Eh lu jangan ngabisin makanan gw dong" ngegas vika
Sedangkan mita yang di gas pun hanya diam menjawab. Kemudian menolehkan kepalanya ke arah gadis yang sedang memandang mereka dengan raut wajah yang dingin.
"Nasya?" Tanya hati hati mita.
Seorang gadis yang di panggil nasya pun hanya mengangkat sebelah alis nya yang berarti dia sedang bertanya 'apa'
"Gue mita" jawab mita dengan wajah serius
sedangkan gadis yang di panggil nasya pun hanya memandang mita dengan wajah yang sangat datar.
"ini gw mita, jiwa gw transmigrasi ke dalam raga cewek ini" jawab serius mita
"hm" jawab nasya
"wait wait wait, bentar bentar, Lu nasya? kok jelek?" teriak vika
"...." diam nasya
"eh tapi, ya nas kok muka lu kaya make up yang luntur sih" tanya vika dengan suara keras bak toa
nasya yang mendapatkan pertanyaan itupun hanya mengedikkan bahunya acuh, dan berjalan ke arah kamar mandi yang ada di ruangan itu.
*****
Nasya fov on
saat gue bangun, gue bingung knp gw ada di kamar ini, kamar yang sangat gue hindari dari dulu. gue pun yang bingung mihat sekeliling dengan wajah datar gue, gue lihat ada dua orang gadis yang sedang merebutkan makanan nya dengan sangat berisik.
"Eh lu jangan ngabisin makanan gue dong" teriak gadih yang bersuara bak toa itu
sedangkan gadis yang sedang memakan makanan itupun menolah ke gue dan bertanya..
"Nasya?" tanya gadis yang sedang memegang ciki di tangannya itu
gue yang merasa terpanggilpun menaikan sebelah alis gw bertanya 'apa'
gadis itu pun menjawab
"gue mita" jawab serius gadis itu.
gue yang emg dasarnya udah tau klo mereka itu sahabat gue hanya memandng mita dengan wajah yang sangat datar, tapi mita gadis itu menjawab
"ini gue mita, jiwa gw transmigrasi ke dalam raga cewek ini" jwab serius mita
"wait wait wait, bentar bentar, lu nasya? kok jelek" teriak gadis di samping mita
gue hanya diam menjawab pertanyaan gadis yang gue tau dia vika
kemudian gadis itupun bertanya lagi
"eh tapi, ya nas kok muka lu kaya make up yang luntur sih" tanya vika dengan suara keras bak toa itu.
gue yang mls bicarapun hanya mengedikkan bahu gue acuh dan jalan ke arah kamar mandi..
Nasya fov and
setelah percakapan ketiga gadis itu pun nasya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka nya, setelah nasya melihat wajahnya di cermin pun dia terkejutt dengan mata yang melolot seperti ingin keluar dari tempatnya.
'anjir ni muka..... 'batin nasya
*****
seginu aja ya geuys huhu.. bingung soalnya.
mksh yang udh support aku ya. jangan lupa vote, coment and follow akun aku guys.
see you next time di part selanjutnya❤
bye bye♡(∩o∩)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Psychopath Girl (Transmigrasi)
De TodoTiga orang gadis berumur 19 tahun yang sering di juluki dengan nama Psycho Girl and Ice girl. Demon Girl? ya Mereka bertiga adalah gengster and mafia Demon Girl. Nasya Alderick , Mita Vernande , and Vika Biangkara Nama ketiga gadis itu. Di suatu...