hay guys, maaf klo ceritanya ga nyambung huhu, soalnya otak aku kadang susah buat mikir xixi.. pokonya semoga suka ya sama cerita ini, kalo suka jangan lupa vote, coment, shere and follow akun aku ya.
Happy Reading!!
*****
Di sebuah mobil yang kini di isi oleh Alice dan Mommynya. Sangat sepi, keadaan yang cocok untuk menggambarkan suasana dalam mobil itu.
Mommy siska yang bingung pun bertanya pada Alice, Karena tidak biasanya Anaknya itu akan diam terus jika sedang bersamanya.
"Sayang, apa kau baik baik saja, karena tidak biasanya kau akan diam trs nak?" tanya khawatir mommy siska
"baik mom , tidak papa" jawab Alice dengan Sedikit hangat . ingat hanya sedikit.
setelah percakapan antara ibu dan anak itupun, suasana di dalam mobil itu kembali menjadi hening.
*****
Skip, sampai mansions.
'lumayan' batin alice dengan raut wajah yang sangat dingin
mama siska yang melihat keterdiaman anaknya pun mulai bersuara.
"sayang, ayo kita masuk, jangan di luar, nanti bisa sakit lagi" ajak mommy siska sambil tersenyum hangat.
saat mommy siska dan alice samai di depan pintu, mereka mendengar suara orang orang yang sedang tertawa..
'sepertinya mereka, debedah sialan' batin alice dengan smirk yang tidak di lihat oleh siapa siapa.
"Hallo Mommy Pulang" ujar mommy siska ketika memasuki mansions itu.
"oh, mommy hallo mom" jawab twins dan satu orang gadis cantik ups..hm mungkin bisa di bilang wanita jga.
"mom, aku kekamar" ujar alice yang hanya di dengar oleh mommynya saja.
"iya sayang hati hati" jawab mommy alice
sedangkan di sisi lain seseoramg sedang memandang alice yang akan menaiki tanggapun mulai bertanya.
"mom, dia siapa?" tanya arka mewakili semuanya yg ada di tempat itu.
"dia? siapa? ohh.. dia ya, dia itu alice anak kesayangannya mommy" ujar mommy siska sambil menekan kata anak kesayangan. dan segera pergi berllu dari tempat itu.
mereka yang mendengar itupun terkejut bukan main, namun mereka langsung mengembalikkan wajah mereka dengan kembali mendatar.
"masih idup juga loh, gw kita udah mati" sinis aksa
alice yang mendapatkan pertanyaan itupun hanya menoleh dan membalikkan badannya mengharap mereka.
"apa?" jangan alice dengan malas
melihat jawaban singkat dari alice membuat semua orang yang berada di sana terkejut bukan main? kenapa dia hanya membalas 'apa' biasanya dia hanya akan menunduk saja seraya menangis ketika mendengar kata kata kasar dari mereka? tapi sekarang kenapa dia menjawab? sangat aneh. pikir mereka.
"cih percuma lu ngejawab singkat kalo kelakuan masih menjadi jalang, cihh" sinis arka
alice yang mendapatkan hinaan itupun hanya diam dan memandang mereka dengan tajam.
sedangkan mereka hanya menahan rasa takutnya pada alice, 'tidak biasanya dia bersikaf seperti itu, sangat berubah'batin seseorang.
*****
Alice fov on
ketika gw ingin menaiki tangga terakhir untuk menuju kamar gw, gw denger pertanyaan dari salah satu abang nya tubuh yang gw temlati ini,
"masih idup juga loh , gw kira udah mati" sinis aksa, yang gw tau dia abang ke tiga gw. ah tidak tidak, dia dan twins dia tidak pantas di sebut sebagai abang.
sedangkan gw hanya membalas perkataannya "apa?" jawab malas gw.
seketika aku melihat wajah mereka terkejut, aku tau mereka pasti berpikir, kenapa aku menjawab, karna biasanya alice yang asli hanya menunduk dan menangis ketika mendapatkan kata kata kasar itu.
beberapa saat kemudia aku ingin menginjak tangga kembali untuk masuk ke kamar tapi kata kata arka membuatku untuk mengurungkan diri menginjakki kakiku pada tangga terakhir itu.
"cih percuma lu ngejawan singkat tapi kelakuan masih menjadi jalang, cihh" sinis arka sama gw
gw yang mendapatkan hinaan itu pun hanya diam dan memandang mereka dengan tatapan dingin dan tajam.
sedangkan mereka, mereka hanya melihatku dengan ketakutan, gw tau mereka ketakutan karna gw juga merasakan ada jiwa lucy yang akan keluar dari tubuh gw.
karna melihat tatapan ketakutan itu gw cuman memandangnya dengan dingin!. karena gw mulai jengah memandang mereka gw melanjutkan jalan gw menuju kamar gw.
Alice fov and.
Skip depan kamar Alice Asli.
'Room Princess Alice' batin alice yang membaca name room itu.
'menjijikan' batin alice a.k.a nasya yang merasa jijik
'agghhk semoga warna kamarnya tidak mencolok' batin alice a.k.a nasya itu
cekklekk.....
gottchhaa...
terpapanglah warna dalam ruangan itu, kamar yang bernuasa warna hitam abu putih itu, sangat cocok sekali dengan selera nasya.
"Lumayan" gumam alice a.k.a nasya pelan.
*****
hay geuys segini dulu aj ya, maaf kalo ga nyambung ...
jangan lupa vote and coment guys..
see you next time guys bye bye❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Psychopath Girl (Transmigrasi)
Ngẫu nhiênTiga orang gadis berumur 19 tahun yang sering di juluki dengan nama Psycho Girl and Ice girl. Demon Girl? ya Mereka bertiga adalah gengster and mafia Demon Girl. Nasya Alderick , Mita Vernande , and Vika Biangkara Nama ketiga gadis itu. Di suatu...