EPISODE 5

2.7K 212 7
                                    

hay gengs kembali lagi dengan saya istri dari kim sunoo and park sunghoon😤

jgn banyak bicit..

selamat membaca

*****

"lets play the game" smirk nasya sambil menyeringai

***

jakarta , minggu 06:00

pagi hari, seorang gadis tengah bergulat dengan selimutnya dia adalah Alice.

ya setelah tadi malam dia langsung merebahkan tubuhnya dan tertidur tanpa ada gangguan sedikitpun sampai pada akhirnya Alice terbangun karena suara ketukan pintu di susul dengan suara seseorang.

Tokk.....

Tokk.....

Tokk.....

"sayang ayo bangun, ini sudah pagi, mandi dulu abis itu langsung ke bawah buat sarapan." teriak mommy di depan pintu itu.

"hm" guman Alice

Setelah mengumpulkan nyawanya, Alice langsung menuju kamar mandi, setelah mandi Alice berlalu menuju walk in closed.

beberapa menit berlalu Alice sudah siap sengan pakaiannya yang memakai baju pendek berwarna putih,dan jaket kulit hitam di padukan dengan celana jeans hitam,dan sepatu sneaker hitam.

"ahhk untung masih ada baju yg cocok!! sepertinya aku memang harus membeli beberapa perlengkapan sekolah gadis ini dan beberapa pakaian untuk gw pakai" gerutu Alice pelan

setelah selesai Alice menuju kaca yang terletak di samping tempat tidurnya.

"sempurna" ucap pelan Alice setelah melihat wajah nya yang hanya penggunakan bedak tipis dan lipbam.

setelah selesai mengamati wajahnya, Alice berlalu menuju meja makan

Tapp...

Tapp...

Tapp...

Suara Langkah kaki Alice terdengar sampai di meja makan, saat menuruni tangga terakhir alice hanya menyeringai tapi tidak ada yang tau walau mereka menatap alice dengan seksama.

'sangat cantik'batin twins

'berubah'batin seseorang

'sangat cantik sekali anak ku itu'batin siska sambil tersenyum menatap alice

'dia berubah'batin daddy Alice

sedangkan seseorang hanya bisa mengepalkan tangannya di bawah meja 'sial'batin angel kesal.

mommy siska yang baru tersadarpun langsung memanggil alice menuju meja makan.

"selamat pagi sayang , sini sini buruan, keburu makanan kmu jadi dingin" ucap mommy

"hm" dehem alice dan langsung duduk di samping mommy dan di depan aksa

"morning de" sapa angel pada alice dengan senyuman yang sangat indah

sedangkan alice yang mendapatkan sapaan itupun hanya berdehem dan langsung memakan makanannya.

angel yang mendapat respon itupun langsung menunduk menyembungikan wajahnya yang susah memerah menahan amarah.

Aksa yang melihat angel menundukkan kepalanyapun lantas kesal dengan alice dan membentak alice.

"kalo di sapa tuh jawab yang bener, jangan cuman ngedehem aja, lu ga liat angel sedih gara gara jawaban lu hah!!" bentak keras aksa

sedangkan alice dia hanya diam dan terus memakan makanannya dengan tenang.

"ga sopan banget sih lo, orang ngomong tuh denger jangan langsung makan aja, daddy aja blm nyuru kita makan, dan lo seenaknya makan dengan tenang, enk bnget hidup lo Heh!!" bentak arka yang melihat keterdiaman alice.

Sedangkan alice dia menghentikan makannya karna suara bentakan itu.
selera makannya sudah hilang semenjak angel menyapanya.

brakkk...

suara sendok di bntingpun terdengar. semua orang melihat alice dengan raut wajah yang berbeda beda. sedangkan alice hanya melihat mereka semua dengan pandangan yang sangat susah di tebak.

atensi mata alice berhenti tepat pada sebuah bola mata berwarna coklat itu.

angel yang menyadari atensi mata alicepun hanya bergetar ketakutan.
sedangkan aksa yang melihat itu langsung mengalihkan matanya pada Alice.

alice yang melihat atensi mata aksapun menyeringai dan menjawab

"morning to kaka angel" jawab alice dengan senyum yang mengembang namun terkesan dingin.

angel yang mendapatkan kata kata itupun hanya menelan ludahnya kasar.

alice yang sudah jengan untuk tersenyum lama lamapun mengubah raut wajahnya menjadi dingin kembali.

"gw selesai" ujar alice dan berlalu menuju kamar nya.

semua orang yang tadi menahan ludahnya susahpun bernafas lega, dan terkejut melihat aura yang sangat menyeramkan yang di keluarkan oleh alice 'tidak biasanya anak itu mengeluarkan aura yang sngat menyeramkan itu'batin semua org yang merasa terheran.

*****

S

kip malam jam 19:00

Alice yang melihat jam di dekat nakaspun mulai beranja menuju kamar mandi untuk melakukan ritualnya.

setelah selesai alice  lngsung memakai pakaian nya. dengan baju berwarna putih dan celana jeans berwarna krim,dan sepatu sneaker berwarna putih.

"perfack" ujar alice setelah meluhat dirinya du depan cermin.

setelah siap sepenuhnya alice menuruni tangga, saat alice melewati aksa yang berada di luar tamu, dia mendengar suara arka yang menyahutinya...

"mau kemana lo mlm mlm gini keluar hah, ngejalang?" sinis arka

sedangkan alice yang mendapat pertanyaan itupun hnya melirik arka sebentar tanpa menghentikkan jalannya.

"ga sopan banget lo!! gw itu abang lo Alice!!!" bentak arka

seketika kemudia alice menghentikan jalannya dan membalikkan badannya.

"hah? kapan!" tanya alice sambil tertawa pelan.

*****

huh segini dulu ya gengs semoga suka.. kalo ada yang typo tolong di tandai..

kalo kalian suka
jangan lupa vote,coment,shere and follow akun aku ya, dan makasih buat kalian yang udah ngevote cerita aku yang gaje ini😸

see you next time di episode selanjutnya guys.❤

👇💫

Three Psychopath Girl (Transmigrasi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang