10 - Lei è il suo primo amore

766 123 8
                                    

༒︎─ 𝐌 𝐀 𝐅 𝐈 𝐀 ☠︎︎Dialah cinta pertamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

༒︎─ 𝐌 𝐀 𝐅 𝐈 𝐀 ☠︎︎
Dialah cinta pertamanya

.
.
.
.
.

Sehun dan Doyeon berada di kantor polisi. Mereka melaporkan apa yang telah terjadi. Namun karena tak ada bukti, mereka tak bisa berbuat apa-apa. Di hari dimana Sehun menemukan kepala sahabatnya, tepat saat Sehun melemparkan kepala itu karena panik, setelah itu juga kepala itu tiba-tiba saja menghilang entah kemana setelah Sehun masuk kedalam rumah dan kembali ke depan pintu untuk mengecek kembali. Kepala itu menghilang bersama dengan kotaknya.

Di CCTV juga tidak ada hal aneh. Tidak ada rekaman saat Sehun mendapatkan kepala itu. Seolah-olah CCTV rumahnya telah diretas dan di manipulasi. Karena saat di cek, rekaman hari itu tidak ada. Entah kemana rekaman itu, entah karena CCTV nya rusak atau karena benar dimanipulasi.

Karena tak bisa menyelidiki kasus kepala itu, kini Sehun dan Doyeon pergi ke kantor polisi untuk melaporkan hilangnya Kai. Sudah 3 hari sejak Sehun terakhir kali bertemu Kai di Kampus. Dan sudah dua hari terakhir ia menemukan kepala itu. Dan kemarin, ia memutuskan untuk pergi ke apartemen Kai. Tak ada siapapun disana. Ia langsung menghubungi Doyeon, sahabatnya.

Ini aneh, Taeyong meninggal karena dibunuh, Irene kabur bersama pria lain, dan Kai menghilang entah kemana.

"Sehun, orang tua Kai akan segera kesini. Mereka datang dalam beberapa jam lagi dari Australia."

Sehun mengangguki ucapan Doyeon. Mereka sekarang sedang di apartemen Doyeon. Sehun memijat kepalanya pusing, semuanya terasa begitu cepat. Teman dan kekasihnya meninggalkannya satu persatu.

"Doyeon, aku akan pulang."

"Kau yakin orang itu tak akan meneror mu lagi? Kurasa lebih baik kau menginap disini malam ini. Bukankah Irene juga meninggalkanmu? Kau kesepian. Benar?"

Sehun mengernyit, kemudian ia menatap Doyeon lamat-lamat.

Doyeon tersenyum simpul. Kemudian dia mengelus tengkuk Sehun dengan lembut. "Jika kau butuh, aku bisa memuaskanmu. Aku juga butuh seseorang untuk menyentuhku."

Setelah sekian detik, Sehun pun mengembangkan senyumannya. Menarik wanita itu ke pangkuannya, dan mulai mencumbunya. Hingga pada akhirnya mereka berakhir di ranjang milik Kim Doyeon.

.
.
.
.
.

Sementara itu, disisi lain Jennie sedang berbaring bersama dengan Taehyung. Di apartemen wanita bermarga Kim itu. Taehyung datang berkunjung malam ini, dia bilang dia merindukan kekasihnya. Dan berakhir menjadi malam yang panas diantara mereka. Sekarang, keduanya sedang berpelukan dibalik selimut. Dengan telanjang bulat tentunya.

"Aku mencintaimu, Taehyung." Ucap Jennie sambil mengecup bibir Taehyung dengan lembut.

Taehyung tersenyum, "Aku juga."

M A F I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang