2. Senin lagi

353 100 63
                                    

Sebelum mulai, aku lupa aku punya fmv fmv an buat cerita ini hahaha, taro sini aja deh, udah di up di ig si sebenernya, barangkali ada yang belum follow ig aku jadi belum liat ini, monggo ditonton hahaha, yang belum follow ig aku bisa yuk follow @deoksiribosa_  tengkyu gengs, met nonton dan selamat membaca 😍🔥 maaf kalau kemaleman huhu

Budak akademik checkk 🍻Eunha, Jungkook, Mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budak akademik checkk 🍻
Eunha, Jungkook, Mina

|Eunha
Heh apa-apaan ini udah senin lagi?😱
Yalord males banget ada kelas praktikum kimor 😭 mana pagi lagi kelasnya hsshs

|Mina
Semangat bertugas bestie akohh, nyesel gak jadi pj matkul praktikum kimor?

|Eunha
Anjir si Mina malah diingetin, gue males banget hari ini harus ketemu asprak killer kayak Kak Dahyun 😭 plss mau bolos aja boleh ga??

|Mina
Tidak boleh, bu pj harus bertugas dengan baik xixixi

|Eunha
Huhuu monanges aja, inget ngga waktu itu gue nanyain format laporan yang kalian minta eh malah dimarahin 😭 terus nanya soal laporan praktikum juga dibilangnya "Saya sudah jelaskan detail saat praktikum."

|Mina
Inget banget, emang sick bgt ya kita anak kimia, gws deh

|Jungkook
Waaah Senin plus ketemu Kak Dahyun tuh another level of happiness banget 😍

|Eunha
Iyaa happiness bagi elu, bagi gua mah BIG NO
Dah gila teman kita yang satu ini, iya ga bestie @Mina ?

|Mina
Iyaa emang heran aku juga, kok ada ya yang bisa sampe tergila-gila sama asprak gak punya hati kayak Kak Dahyun

|Jungkook
Jangan gitu si😥..Kak Dahyun tuh berkharisma tauu makanya aku bisa sesuka ini

|Eunha
Eh udah liat odading terbang?

|Mina
Udah, yang bersama sempak bapak-bapak kan?

|Eunha
Hooh, gimana ya cara jadi iron men?

|Jungkook
Gampang, beli followers di binjai aja murah

|Mina
Gamau males udah kaya, apa ya yang belum aku punya?

|Euhha
Cara mengsekip hari Senin gimana cocok ga?

|Jungkook
Cukup kawan! Mari kita menjemput rejeki! Jungkook berangkat duluan ke lab!

.......

Jungkook dateng paling pagi ke laboratorium karena dia udah gak sabar banget mau berjumpa sama Dahyun. berdasarkan pengalamannya dia sebelum-sebelumnya, Dahyun ini asprak yang disiplin banget, bahkan biasanya sudah standby di lab 30 menit sebelum praktikum mulai.

Matanya langsung berbinar pas sampai di lab, dia langsung menjumpai presensi dari kakak asprak favoritnya itu lagi nyiap-nyiapin alat dan bahan buat praktikum.

"Selamat pagi kak Dahyun! Udah sarapan?" tanya Jungkook ramah, tapi pertanyaannya itu tidak ditanggapi oleh Dahyun.

"Kak gak kerasa yaa waktu cepet banget berlalunya, kayaknya baru Senin minggu lalu deh kita ketemu, sekarang udah ketemu lagi, kayaknya waktu juga gak sabar deh buat bikin kita ketemu terus," lanjut Jungkook yang masih berusaha agar di notice oleh Dahyun, kini tangannya malah dengan cekatan ikut bantu-bantu Dahyun naruh-naruh alat dan bahan untuk praktek pagi ini di meja masing-masing praktikan.

"Siapa yang suruh kamu pegang itu? Simpen lagi!" ucap Dahyun dengan ketus beserta tatapan sinisnya.

"Ish kok aku malah diomelin sih kak, orang cuma mau bantu aja biar lebih cepet," ucap Jungkook.

"Ya kamu nggak ngerti pembagian alat dan bahannya harus kayak gimana, main asal taruh aja!" omel Dahyun lagi.

Jungkook malah terkekeh, "Iya deh iyaaa maafin ya kak, tapi aku suka deh kalau kak Dahyun ngomel gitu, jadi makin keluar aura cantiknya."

"Gak jelas." Dahyun memutar bola mata nya malas, baru kali ini ada orang yang ngejar-ngejar dia sampai segininya.

"Yaampun kak jangan ngomel-ngomel terus dong, nanti cepet tua!"

"Terus?"

Kini Jungkook mulai menarik salah satu kursi dan duduk sambil memangku dagunya dengan kedua tangannya, matanya yang bulat dan berbinar itu terus menatap Dahyun dengan sorot kekaguman, "Ah gapapa sih kalau kak Dahyun tua juga masih tetep cantik dimataku! Oh iya kak ngomong-ngomong soal tua, kakak mau tau ngga cara mutihin rambut secara alami dan permanen?"

Mata Dahyun mengerenyit heran menatap adik tingkatnya yang satu itu, "Gimana emang?"

Jungkook nyengir dulu sebelum jawab, "Menualah bersamaku kak!"

Dahyun spontan berdecak, menyesal sudah memutuskan untuk menanggapi ucapan bocah yang satu itu. Hampir semua ucapan yang keluar dari mulutnya hanya berisi gombalan, harusnya Dahyun udah waspada dari tadi.

Muka Dahyun sampe merah saking marahnya, tapi Jungkook malah menafsirkannya lain.

"Aaaa kak Dahyun baper kan? mukanya sampe merah gituu gemes deh!"

"Bodo amat!"

Ya Allah haha harap maklum ya itu isi chatnya para bocah prik emang begitu 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah haha harap maklum ya itu isi chatnya para bocah prik emang begitu 😭

Btw makasi banyak ya yang udah baca sampe sini 😍 seneng banget bacain komen-komen kalian 😭 moodbooster banget

See you next chap 😍

Asprak Galak ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang