Hewoo aku apdet lagi 😍 jangan bosen-bosen ya :" pokoknya setiap 50 votenya sama komennya lebih dari 15 aku bakal up yippie! jadi boleh ya ramein 😚 makasi banyak buat yg masih mau baca 😍
Habis jajan cilor bareng Mina dan Jungkook, Eunha kaget banget pas buka handphonenya terus udah rame pesan di grup kelas pada ngetag dia buat ngingetin wejangannya Kak Dahyun pas tadi lagi kelas praktikum.
"Yaampun iya ih baru inget, tadi kak Dahyun bilang ya besok habis makan siang gue disuruh ke perpus nemuin dia buat copy file e-book referensi buat belajar ujian sama mau ngasih format laporannya juga, duh dekdekan banget gue," keluh Eunha yang kini sedang menggigiti bibirnya cemas sambil mengetikan pesan balasan di grup.
"Aneh ya kak Dahyun, padahal tinggal upload ke google drive aja tu ebooknya terus link nya di share ke grup WA," celetuk Mina.
"Ih bener juga ya, tumben lu pinter Mina," timpal Eunha, Mina cuma senyum-senyum aja, dalam batinnya gue emang pinter kok.
"Ah gapaham lagi sama kak Dahyun, kayaknya dia males deh soalnya kan upload file ebook ke drive tuh agak lama, apalagi kalau ukuran file nya gede terus ebooknya yang mau di share juga ada 6 dan satu ebooknya itu bisa 400 halaman, kayaknya mager si kakaknya buat upload," ucap Eunha yang memutuskan untuk berpositif thingking.
"Ih tapi kalau mindahin lewat flashdisk juga lama tau," timpal Mina.
"Eh kenapa kenapa ada apa ini? gue ketinggalan apa?" tanya Jungkook yang baru balik habis beli tea jus apel.
"Ini bebeb kesayangan elu Kook---"
"Kak Dahyun?" Eunha menangguk menanggapinya, baru saja Eunha ingin menjelaskan apa yang tadi sedang ia bicarakan dengan Mina pada Jungkook, kini tiba-tiba mata Eunha membulat senang.
"Ah gue dapet ide, Kook lu mau ketemu kak Dahyun ngga besok?"
Jungkook saking kagetnya sampe hampir nyemburin teajus yang udah dia sedot, untungnya ngga. "Mau lah jelas! mau ih gimana gimana?" tanya Jungkook antusias.
Eunha tersenyum senang, "Lu inget kan tadi yang Kak Dahyun bilang kalau gue disuruh nemuin dia di perpus besok buat copy file ebook?"
"Oh lu mau gue yang nemuin Kak Dahyun besok?" simpul Jungkook dengan cepat.
"Nah that's it! boleh yaa kook bisa yu bisa," pinta Eunha dengan mata berbinar.
"Siap laksanakan! apapun yang berkaitan dengan kak Dahyun, gue bakal ada di garda terdepan!"
"Sip gud! besok bilang ke Kak Dahyun ya gue ada rapat kepantiaan, kebetulan gabisa izin soalnya gue yang jadi ketua pelaksananya." Jungkook mengangguk mantap.
Eunha bersorak senang, setidaknya bebannya sebagai pj mata kuliah praktikum ini berkurang sedikit.
..........
Jungkook udah antusias banget siang ini habis makan siang pake ayam geprek mozarela spesial dapet traktiran dari Mina, eh habis ini dia bakal ketemu Kak Dahyun yang lebih spesial.
Dirinya kini baru saja masuk ke dalam perpustakaan dan mengedarkan pandangannya untuk mencari sosok Dahyun. Ternyata benar, Dahyun sudah ada disana duduk di salah satu kursi sambil mengerjakan sesuatu di laptopnya.
Mulut Jungkook sudah terbuka lebar dan bersiap untuk bersorak memanggil nama Dahyun. Untung saja ia ingat kini ia sedang ada di perpustakaan, kalau tidak pasti Jungkook sudah kena semprot oleh penjaga perpus dan tatapan tidak enak dari orang-orang di perpustakaan ini. Akhirnya Jungkook pun mulai berjalan menghampiri meja Dahyun.
"Hai kak Dahyun! Jungkook datang ingin menjalankan tugas!" Dahyun yang tadinya lagi fokus sama tugasnya dia langsung kaget banget, keliatan Dahyun tadinya mau jerit juga liat Jungkook tiba-tiba ada di hadapannya.
"Kok jadi kamu yang datang?" tanya Dahyun sambil menatap Jungkook sinis.
"Eunha nya ngga bisa kak, dia lagi mimpin rapat kepanitiaan, jadi nitipin amanahnya ke aku, kita kan bestie," tutur Jungkook menjelaskan.
Sebenernya Dahyun jadi males dan tadinya pengen ngambek aja terus ngga mau ngasih file ebooknya kalau bukan Eunha yang datang kesana sesuai perjanjian. Tapi dipikir-pikir terlalu kekanakan kalau dirinya ngambek atas hal itu, apalagi alasan Eunha juga emang bisa diterima. Tapi dia juga sebal kenapa Eunha harus nyuruh Jungkook sih?
"Yauda ini flashdisk saya, kamu copy aja folder ebook ke flashdisk kamu pake komputer perpustakaan ini," ucap Dahyun sembari menyerahkan flashdisk miliknya ke tangan Jungkook.
"Oke siap kak! sekalian deh aku transfer data cintaku buat kakak ke flashdisk ini!" Dahyun langsung melotot dengernya, Jungkook cuma cengengesan aja terus dia langsung pergi menuju salah satu komputer di perpustakaan itu.
Dahyun memijat keningnya yang terasa pening karena kehadiran anak itu."Huft agak nyesel gue jadi asprak jadinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Asprak Galak ✓
FanficHari Senin adalah hari paling menyebalkan bagi sebagian besar populasi manusia di muka bumi ini. Apalagi bagi anak kelas A jurusan Kimia yang harus bertemu dengan matkul praktikum kimia organik dengan asprak yang terkenal galak, cuek dan judes seant...