4. Cilor

264 83 59
                                    

Jungkook berjalan gontai menuju gerobak bertuliskan "Cilor pelipur lara" tempat biasa dia nongkrong bareng Mina dan Eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook berjalan gontai menuju gerobak bertuliskan "Cilor pelipur lara" tempat biasa dia nongkrong bareng Mina dan Eunha. Tukang cilor ini meski di gerobak, tapi adem karena ada di (DPR) dibawah pohon yang rindang. Terus si mamang nya juga emang menyediakan kursi plastik gitu buat yang beli nya nunggu, jadi mereka betah-betah aja nongkrong disitu.

Muka Jungkook udah ditekuk terus dari tadi semenjak dia liat Dahyun meluk laki-laki di parkiran itu. Mana keliatannya Dahyun bahagia banget lagi. Baru tadi saja Jungkook melihat sosok Dahyun yang biasanya dingin, jutek dan galak itu bisa tertawa lebar dan tersenyum begitu bahagianya.

Sampe di titik gerobak cilor, Mina dan Eunha yang kebetulan belum pergi disana karena sedang pesta 40 tusuk cilor untuk berdua itu langsung mendelik saat melihat kedatangan Jungkook.

"Eunha....Mina..." panggil Jungkook lirih.

"Dih dih sape tuh," ejek Eunha saat Jungkook mulai menatap Eunha dan Mina dengan tatapan memelas. Jungkook langsung merengek kesal karena diejek-ejek terus oleh Eunha dan Mina.

Akhirnya setelah puas mengejek-ejek Jungkook, tawa Eunha dan Mina pun tersembur, untung gaada telor nyelip di giginya.

"Haha kenapa beb? Galau? Tumbenan amat lu biasanya Senin paling happy," tanya Eunha saat Jungkook ikut duduk di samping mereka.

Yang ditanya malah hanya mencebikan bibirnya saja, tangannya dengan cekatan mengambil 2 tusuk cilor dari bungkusan yang sedang di pangku oleh Mina dan mulai melahap cilor hangat bersaos itu.

"Bener kata orang-orang ya jatuh cinta itu bikin sakit," ucap Jungkook tiba-tiba, mana mukanya melas banget tatapannya kosong gitu. Bukannya kasian, Eunha sama Mina malah ngakak.

"Jungkook lucu ya kalau lagi bete gini, minta di colok pake tusukan cilor," celetuk Mina asal.

"Njir psikopat!" seru Jungkook kaget.

Merekapun tertawa, entahlah kalau udah ngumpul gini, kayak ada aja bahan recehannya. Kini Jungkook jadi ikut nimbrung ngabisin 40 cilor traktirannya si Mina.

"Lu napa dah tiba-tiba galau begitu haha di tolak kak Dahyun lagi?" tanya Eunha. Jungkook makin melahap cilornya dengan emosi, Eunha yang liatnya aja sampe ngeri sendiri, takut tusukannya nyolok.

"Bukannya udah biasa ya?" celetuk Mina dengan santainya membuat Jungkook terbatuk-batuk.

"Aduh si aa sampe keselek kitu, tah di minum cai teh na," ucap mang Maikel sambil menyerahkan segelas teh tawar kepada Jungkook yang langsung ia terima dan teguk banyak-banyak. Setelah itu, Jungkook mendelik ke arah Mina.

Asprak Galak ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang