Gak kerasa udah sebulan ini Dahyun jadi guru privatnya Jungkook, selalu nemenin Hari Sabtunya Jungkook buat belajar bareng. Mood belajarnya Jungkook jadi lebih naik, tadi aja Jungkook laporan ke Dahyun kalau nilai kuisnya di matkul kimia organik yang rumit itu akhirnya dapet kepala 8. Sebelum-sebelumnya Jungkook ngga pernah ngerti sama matkul itu, setiap dosen ngajar tuh kayak ngang ngeng ngong aja gitu, tapi diajar Dahyun dia bisa dengan mudahnya mengerti.
Jungkook dengan bahagianya nunjukin ssan hasil kuisnya kemarin ke Dahyun, gemes banget kayak anak SD habis dapet nilai 100 terus nunjukin ke mama nya.
"Kak Dahyun harus bangga sama aku bisa dapet nilai diatas 8! Makasih banyak ya kak berkat didikan kakak aku jadi ngerti matkul ini, terharu banget!" ini Jungkook saking senengnya sampe mau meluk Dahyun, untung Dahyun langsung kayak berdehem gitu.
"Ekheem mau ngapain?" Jungkook langsung narik kembali tangannya yang tadi sudah terulur itu dan meletakannya dibelakang tubuhnya.
"Hehehe maaf kak kelepasan, suka heboh gitu soalnya aku sama Eunha dan Mina juga."
"Saya gak peduli," balas Dahyun dengan cuek seperti biasanya, Jungkook hanya mampu menghela nafasnya saja menanggapi kakak aspraknya itu, untung sayang.
"Oh iya kak ada pesan dari ayah, katanya ayah mau ngomong penting sama kakak, habis ini kakak ngga ada acara kan? ayah minta aku buat bawa Kak Dahyun ke rumah soalnya, gimana kak?" tanya Jungkook memastikan, ini Dahyun udah langsung mikir aja kalau si ayahnya Jungkook mau ngasih dia gaji pertamanya.
"Mau ngapain?" tanya Dahyun memastikan.
"Mau ngenalin kakak ke orangtua aku, aku mau serius sama kak Dahyun." Dahyun memutar bola matanya malas, "Kan saya udah pernah bilang saya gak mau sama berondong, apalagi orangnya rese kayak kamu!"
"Ya gapapa itu pilihan kakak saat ini, yang penting aku kan usaha dulu, kita liat aja nanti ya kak!" seru Jungkook yang terlampau percaya diri.
"Hmm bodo amat ah, biarin deh kamu cape sendiri ntar."
"Udah pokoknya kak Dahyun harus mau aku bawa ke rumah! aku culik kak Dahyun habis ini!" Dahyun pun akhirnya hanya menghela nafasnya saja, yasudahlah daripada gak dimulai-mulai ini belajarnya, biarin iyain aja biar cepet.
Akhirnya benar saja setelah selesai belajar Jungkook udah narik-narik aja tu tangannya Dahyun buat ikut dia. "Ayoo kak cepetan nanti keburu hujan deres!" ajak Jungkook yang agak khawatir karena hujannya sekarang udah mulai turun meski masih gerimis sedangkan Dahyun masih terlihat denial terhadap ajakannya.
"Rumah aku gak jauh kok kak, dijamin deh kepeleset juga nyampe dari kampus mah."
"Yaudah saya jalan kaki aja sendiri, rumahnya di komplek asri sebrang kampus itu kan—aaaaa! Apa apaan kamu! Turunin saya!" Jungkook yang sudah benar-benar greget akhirnya menggendong Dahyun ala karung beras dan membawanya ke parkiran motor. Dari tadi Dahyun udah jerit-jerit aja kayak orang lagi di culik.
"Kurang ajar banget kamu!" umpat Dahyun sesaat setelah Jungkook menurunkannya di dekat motornya.
"Ayo kak naik, aku mau tanggung jawab anterin kakak sampe nanti balik ke rumah kakak, tapi mampir dulu ke rumah aku kak, cepet hujannya mulai deres!" akhirnya karena kepepet, mau gak mau Dahyun naik ke atas motor hando Jungkook dengan terpaksa.
"Pegangan yang bener kak!" seru Jungkook saat menyadari Dahyun malah pegangan ke belakang, Jungkook agak khawatir soalnya dia mau ngebut. Tanpa aba-aba Jungkook langsung aja narik tangan Dahyun yang tadinya kebelakang itu buat meluk dia erat.
"Peluk aja aku kak, mau ngebut soalnya!" Dahyun masih mencerna apa yang baru saja terjadi barusan.
"Hee apaaan aa!" baru aja Dahyun melonggarkan pelukannya pada tubuh bidang Jungkook itu Jungkook sudah terlanjur menjalankan motornya dengan sangat kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asprak Galak ✓
FanfictionHari Senin adalah hari paling menyebalkan bagi sebagian besar populasi manusia di muka bumi ini. Apalagi bagi anak kelas A jurusan Kimia yang harus bertemu dengan matkul praktikum kimia organik dengan asprak yang terkenal galak, cuek dan judes seant...