Title : Betrayal
Genre : Romance, Friendship
Cast :
Jeon Heejin
Lee Jeno
Na Jaemin
Apa kabar kalian?
Semoga sehat sehat yaaaMalem ini aku double up sama cerita sebelah, lagi pengen aja..
Btw
Jangan emosi dulu baca awal-awalnya 🤭Yuk langsung aja.....
***
"Aku berangkat dulu, sayang,"
Jaemin mengusap puncak kepala Heejin kemudian membelai pipi gadisnya yang sedikit tembam. Heejin mengangguk pelan atas perkataan Jaemin. Sebelum benar-benar berbalik Jaemin menyempatkan memeluk Heejin.
"Jen, gue berangkat dulu. Jagain Heejin ya!" Jaemin beralih pada Jeno yang setia menunggu di belakang sepasang kekasih itu.
Jeno mengangguk dan mengangkat jempolnya, "Siap,"
Beberapa detik kemudian pemuda Na itu berlalu, Heejin menatap kepergiannya dengan mata sendu. Namun, saat punggung lebar itu sudah tak terlihat gadis itu segera berbalik dan tersenyum.
Jeno ikut ikut tersenyum melihat wajah Heejin yang ceria. Lelaki itu menghampirinya kemudian menggenggam erat jemari mungil Heejin.
Keduanya berjalan keluar, "Mau kemana?" tanya Jeno.
"Hmm apartemen kamu lah, masak ke rumah aku nanti ketahuan Mama lagi," balas Heejin diiringi kekehannya.
Jeno ikut tertawa kemudian mengacak pelan puncak kepala Heejin, tak lupa memberikan kecupan singkat di sana.
"Jeno!!! Jangan di tempat kayak gini, malu diliat orang!" pekik Heejin.
Jeno malah senyum-senyum saja.
"Berarti kalo gak ada orang gapapa ya?" tanyanya.
"Ihh kamu!" Heejin segera melepas genggaman mereka kemudian berjalan mendahului Jeno.
"Jangan ditinggal donk akunya, Jin!"
***
Sudah empat hari kepergian Jaemin ke Jeju. Setiap bulan Na Jaemin hampir tidak pernah absen untuk kesana. Ada salah satu cabang dari perusahaan property ayahnya yng harus dipantau setiap bulan. Mau tak mau pemuda Na itu harus meluangkan waktunya kesana, paling tidak lima hari sampai satu minggu.
"Kamu gak kerja?" tanya Heejin pada Jeno yang baru saja selesai mandi tetapi masih mengenakan pakaian santainya.