Gue baru aja membuka mata dan udah melihat wajah Angga lagi tidur.
Apanih! Gue lihat jam,masih kurang lima menit.
Tapi apaan nih Angga? Gue bangun dan langsung duduk buat ngerapihin rambut sama nametag.Sialan,pakai ketiduran beneran lagi.
Gue noleh udah ada Mega yang lagi makan di pojok sana. "Pal,makan."Gue ngangguk doang sambil senyum. Gue masih melirik Angga yang tidur pulas.
"Angga udah lama,Meg?" Tanya gue.
Mega yang lagi makan berhenti sambil natap gue. "Gue masuk udah ada dia sih tidur. Kenapa?"
Gue gelengin kepala terus ngambil hp dan masukin saku. Sialan,berarti udah lumayan lama. Bisa-bisanya gue kecolongan di hari pertama begini.
Gue berdiri jalan mau keluar. Tiba-tiba tangan gue serasa tergerak sendiri megang kepala Mega dan bilang,"makan yang banyak."
Setelah gue bilang itu,gue langsung keluar.
Sebenernya,bukan tergerak sendiri. Gue sengaja biar Angga mungkin bisa paham,kalau gue ogah sama dia. Karena gak ada Idar,jadi ya gapapa biar dia ngambil sudut pandang yang berarti gue suka Mega apa gimana.Gue jalan ke area 3 sambil menyapa karyawan yang lagi bertugas di areanya masing-masing.
Walau emang dimata orang biasa aja tidur begitu tadi,tapi dimata gue sangat bahaya."Napa lo?" Damar tiba-tiba udah jalan disamping gue sambil cengir-cengir.
"Gapapa." Kalau nanti gue cerita bisa berabe nih diaduin.
"Mas Angga kemarin nanya ke gua."
Gua langsung noleh setelah denger Damar ngomong. "Nanya apaan?"
"Lo udah ada pacar belom." Buset. Pantang menyerah bener dah.
"Terus?"
"Gua jawab gatau."
Gue ngangguk terus balik lagi lihatin jalanan di depan. "Bagus."
"Lo mending jauhin Angga,Jul. Kalau sampai Idar tau,lo tau kan.." Gue melirik Damar yang lagi nempelin tangannya di leher dia sendiri.
Gue langsung jontos aja lengannya. "Kebanyakan lihat sinetron lo!"
Nih anak tahu soal Aldi apa kagak sih?
Kok kayak santai aja. Semua orang santai,kecuali gue. Gue masih kepikiran aja,gimana gak Ranum kan sahabat gue.Damar berpisah jalan dari gue. Dia kembali ke zona dimana gue berada sebelumnya. Sedangkan gue kembali melakukan kegiatan.
Selama gue kembali melakukan pekerjaan,gue sama sekali belum menemukan batang hidung Angga.Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00
Udah saatnya gue pulang,gue mematikan seluruh lampu di area tempat gue jaga.
"Serem juga kalau malem."
Setelah gue mematikan lampu,gue langsung jalan pergi buat ngambil tas dan pulang deh.Di perjalanan gue masih ketemu sama pegawai lain yang jalan pulang ke depan juga. Untung kagak sendirian kayak di sana tadi.
"Mau gua anter?"
Gue melirik orang tinggi kurus di sebelah gue.
Dia datang darimana sih? Kayak Idar."Gak dulu,emang gue cewe?"
Angga ngangguk doang sambil melepas melepas topinya.
Setelah sampai di basecamp gue segera ngambil tas,berpamitan dan pulang.
Di perjalanan pulang,untung aja gak ada dia yang muncul tiba-tiba.Gue membuka pintu rumah dan menemukan Idar yang tidur di sofa.
Kaki gue berjalan perlahan mendekati Idar supaya dia gak kebangun.
Gue ngelus dahinya sambil niupin dia kayak biasanya di pagi hari."Hem? Udah pulang?" Idar membuka matanya dan melihat gue lagi senyum.
"Ayo pindah ke kasur,ntar kamu masuk angin." Ucap gue. Idar mengangguk kemudian bangun dari tidurnya.
"Aku mandi dulu,kamu tunggu dikasur."
"Aduh jadi pengen."
"Idarrr..."
Idar ketawa sambil ngibasin tangannya menyuruh gue cepat mandi. Gue yang melihat tingkahnya cuma senyum terus masuk ke kamar mandi membersihkan diri.
Angin disini dingin banget kalau malem karena dataran tinggi.
Tapi karena gue balik kerja,jadinya gak enak kalau keringetan.Sudah selesai mandi,gue ikut tiduran di samping Idar.
Dia menarik gue ke dalam pelukannya kayak biasa. Setelah itu gue menceritakan yang gue lakuin di tempat pkl begitu juga Idar. Tapi gue gak menceritakan soal Angga."Maaf ya kalau sekarang aku bakalan pulang malem."
"Aku jemput ya mulai besok?"
Gue menggeleng cepat. Kalau nanti gue dijemput Idar setiap hari dan ada gosip gimana?
"Udah tinggal dikit lagi kok,gausah."
Idar mengangguk setuju sambil senyum. Nih Angga,gue udah punya orang seganteng dan sebaik ini. Sebenernya gue pengen bilang gitu,tapi apalah daya.
"Aku pengen ajakin kamu liburan."
Gue yang denger dia ngomong gitu langsung semangat,"Kemana? Ayo!"
"Masuk ke tempat kamu aja,biar gratis."
Gue jitak dahinya. "Itu namanya kamu doang yang liburan, aku yang udah tau mah buat apa!" Tapi setelah gue pikir-pikir,boleh juga omongannya. Gue belum bisa ngasih dia barang mahal,gue ajakin aja.
Lagian kita diperbolehkan membawa orang kalau mau,asal gak banyak sekampung.Idar ketawa sambil gosokin rambut gue.
Sekarang gue gak bisa menggulung rambutnya lagi,jadinya tangan gue berpindah haluan suka mainin telinganya haha.
Gak lama,gue merasakan tangan Idar berhenti.
Gue ngangkat kepala dan melihat dia udah tidur pulas.
Senyum dibibir gue terukir,gue balik tidur meluk dia makin erat. Maaf ya gue belum bisa cerita soal Angga yang perusuh.
Semoga kita gini terus,ya.🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love [ BL | TAMAT ]
Romance•||• Gue ketemu dia pas lagi neduh bareng waktu hujan dan saat itu juga gue suka. 🚦bxb 🚦gay 🚦homo 🚧 Mohon untuk tidak salah lapak ya<3 🚧Beberapa part mengandung unsur 18+ cover by : pinterest