Last chappter - END

2.3K 142 2
                                    

Maafkan typo yaa









Happy reading...

Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Weekend telah tiba..
Kalian masih ingatkan hari ini adalah hari dimana haechan dan sahabat-sahabat nya akan jalan-jalan ke pantai. Ya sudah di rencanakan mereka akan Pergi ke pantai. Tapi mereka tidak hanya bertujuh karna jhonny dan tenia akan ikut. Sewaktu haechan ijin mereka mengijinkan asalkan mereka ikut agar bisa menjaga anak satu-satunya itu.





Saat ini di kediaman keluarga seo terlihat anak manis sedang sibuk sendiri memilih pakaian yang akan dipakai nya. Kamar sudah seperti kapal pecah,baju-baju berserakan dimana-mana, Dan pelaku nya adalah haechan tentu saja.

Cklek!

Pintu kamar pemuda manis itu terbuka menampilkan tenia dengan wajah terkejut nya.

"Astagaaa sayanggg apa yang kau lakukan pada kamarmu" Kata nya sambil menghampiri haechan yang sedang duduk di tepi ranjang.

"I..bu haechan sedang memilih pakaian untuk kita jalan-jalan hari ini" kata nya gugup,dia takut ibu nya akan marah padanya.

Melihat anak nya yang seperti ketakutan tenia pun segera menghampiri haechan dan duduk di samping nya sambil mengusap rambut lembut nya.

"Haechanie mau pakai yang mana hemm? Kenapa harus di keluarkan semua sayang apa tidak ada cocok denganmu? Mau beli yang baru bersama ibu dan ayah?" tanya nya sehalus mungkin agar anak nya tak takut lagi.

Haechan menggelengkan kepala nya

"Tidak ibu..haechan hanya bingung harus pakai yang mana haechan tidak mau membuat ibu dan ayah malu karna penampilan haechan nanti" jawab nya lirih

Tenia segera menangkup Pipi anak nya agar mata nya menatap tenia dan berkata

"Chanie dengarkan ibu ya sayang..ibu dan ayah tidak pernah malu pada haechan. Ibu bersyukur memiliki anak semanis haechan" ujar nya mengusap pipi gembul itu lalu melanjutkan.

"Jadi haechanie tidak perlu bingung mau pakai yang mana. Karna bagi ayah dan ibu anak kami selalu manis pakai baju apapun. Jangan berkata seperti itu lagi ya sayang atau akan ibu semakin merasa bersalah padamu" ujar nya tersenyum sendu.

"Iya ibu maafkan haechan ya bu..haechan sayang ibu" haechan memeluk tenia dengan erat

"Ibu lebih menyayangimu sayang my fullsun" tenia membalas pelukan haechan tak kalah erat.

"Eyy kalian pelukan tidak anak-anak ayah eoh? Baiklah ayah tidak akan jadi ikut jalan-jalan" jhonny tiba-tiba masuk ke kamar dah merajuk

"Ayahhhh" mata haechan sudah berkaca-kaca

"Jhonny jangan membuat anakku menangis" omelin tenia menatap jhonny tajam

"Eyy haechanie sayang ibu hanya bercanda nak, sudah tak usah menangis yaa" ujar jhonny dan ikut memeluk mereka berdua.

"Ayah jadi ikut kan?" tanya haechan di sela-sela pelukan nya

"Iya sayang..yasudah cepat rapih-rapih nanti teman-teman mu keburu datang" titah Jhonny tersenyum

"Siap captain!" ujar haechan tersenyum dan mengangkat tangan nya membuat pose hormat

Jhonny dan tenia gemas dengan anak mereka sendiri. Hingga menciumi seluruh wajah haechan.






30 menit kemudian haechan telah selesai rapih-rapih dan bergegas keluar kamar menuju ke ruang makan. Dia menggunakan kaos putih Yang di balut switer baby blue serta jeans hitam yang melekat di kaki ramping nya. Manis dan menggemaskan. Itulah haechan.

GOMAWOYO CHINGUDEUL✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang