JEY

1.3K 259 464
                                    

Bagi siapa pun masa-masa smk/a adalah hal paling menyenangkan, dan dimasa masa itu banyak orang yang merajut kasih tapi bukan berarti jodoh bisa saja hanya menjaga jodoh orang.

SMK NEGRI BANJARBARU.
Terletak di provinsi kalimatan selatan kota seribu pulau, selain smk yang banyak diminati oleh anak-anak yang sudah menyelsaikan masa smpnya.

Tak ayal bagi mereka mendengar osis dari smk negri banjarbaru yang kece dan cantik-cantik. Selain banyak jurusan banyak pula siswa/i yang cantik dan tampan.

"ERBRUSKA" adalah nama osis dari smkn banjarbaru, 60 anggota dari angkatan kelas 12, 11, dan yang baru masuk kelas 10.

****

"Woi dar ayo kita ke ruang osis disuruh ngumpul nih katanya ada yang mau bahas sama adam" ucap temannya karna sedari tadi cowo yang kerap disapa darren ini fokus ke benda pipih yang diapegang.

"Eh..sorry ayo" mereka berjalan menuju jurusan hotel dimana para anggota osis telah berkumpul.

"Jalan lah malam ini nongki di cafe" ucap Darren.

"Ah males cuan gua kagak ade" balas anak cowo disamping Darren.

"Ya elah kagak usah pake cuan deket rumah gua kan ade yang sering gua join" Darren mencoba membujuk temannya ini.

"Ck, males ren gua banyak kerjaan" Zaky Ardrean Athala, atau dipangil Zaky oleh teman temannya.

Zaky dan Darren mereka berteman karna disaat seleksi osis mereka satu barisan walau beda jurusan mereka tetap akrab berteman.

"Ya udah lah" balas Darren.

"Nanti kalau cuan gua cair gas cafe mana" kekeh Zaky saat melihat Darren tertawa juga.

Mereka berjalan sampai di depan jurusan hotel banyak para siswa/i. Termasuk para anggota osis.

Zaky dan Darren duduk sebelah cewek yang sedang berbicara dengan temannya.

"Eh lo baca wp genre apa? Gue sekarang dominan ke sad sih seru" kekeh cewek itu sambil berbicara dengan temannya.

"Gua si happy nggak suka sad" balasnya.

"Nah ini berdua bahas apa coba" cerocos Darren.

"Eh astagfirullah ngagetin aja lo Ren" Darren terkekeh saat melihat cewek tadi terkejut karna omonganya.

"Santai aja Jey, jangan tegang" ucap Darren.

"Eleh" balasnya.

"Hahaa, oh hai Reysha" sapa Darren pada teman cewek itu.

"Hai Ren" balasnya, Reysha alika alfakhri yang kerap disapa Sha oleh orang.

"Reysha aja nih gua nggak?" Tanya cewek tadi.

"Hahaha hai Jeyra" sapa Darren pada Jeyra jovanka george, cewek yang bertubuh kecil tapi tidak terlalu kecil ini bernama Jeyra.

"Hai Darrenjing" balas Jeyra, membuat Sha dan Zaky yang mendengarkan ocehan Jeyra dan Darren tertawa.

"Woi ketawa aja lo berdua" tegur anak cowo yang berkulit agak hitam tapi mempunyai lesung pipit berkesan manis tapi mulutnya agak kaya emak emak.

"Eh mau ikut nggak?" tanyanya.

"Kemana?" Balas Zaky.

"Mau jenguk kak Relia dia sakit tadi kecelakaan" seketika muka Darren berubah menjadi tegang walau hanya terlihat biasa saja tapi kabar itu membuat Darren terkejut.

"Astagfirullah apa kak Relia ngga papa Dam? Kapan kejadianya?" Tanya Jeyra terkejut.

"Katanya tangan dia luka tapi parah atau ngga nya gua ngga tau, Baru aja makanya gua nyuruh kumpul disini" jawabnya pada Jeyra.

ACCIDENT WITH CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang