Votmet+follow akun wp ku jangan lupa
Selamat menikmati♡♡Siap siap ya ! ! !
🐦🎗🦄
"Jika aku tau itu hari perpisahan kita maka akan ku larang kau pergi untuk selamanya"
-Zaky.Hari jumat dimana hari Jeyra berangkat ke bandung, Jeyra juga izin tidak hadir dalam rapat serta izin tak hadir pada hari senin.
Zaky mengantar Jeyra kebandara dia sedikit lesu melihat kepergian Jeyra.
"Ck jangan gitu jadi nggak tega" rengek Jeyra pada Zaky.
"Jangan lama Yi" Zaky terlihat imut saat ini jika davian melihatnya mungkin dia ditertawakan.
"Cuma 3hari" balas Jeyra.
"Lama kaya 2tahun" balas Zaky.
"Lebay banget si lo" kekeh Jeyra sebenarnya dia sudah terbiasa disisi Zaky entah mengapa saat ini dia merasa berat.
"Iya deh dah sana mau berangkat hati-hati jangan lupa kabarin kalau udah sampai" perintah Zaky.
"Iya bay Ky" pamit Jeyra dia bergegas ke arah keluarganya, Zaky berat sebenarnya melepas Jeyra hatinya berat tapi bagaimana pun Jeyra kebandung karna keluarganya.
"Huh" zaky pulang kerumah dengan keadaan lesu dia begitu menyayangi Jeyra.
"Lesu amat bang" kekeh Laura dia tau anaknya ini tidak semangat saat pulang karna baru saja Jeyra pergi.
"Apa si mah, kok mamah mangil Zaky abang?" Selidik Zaky.
"Mamah hamil yeeee" senang Laura dia mendapatkan lagi dia berharap itu cewek.
"HAH" Zaky kaget di umurnya 16 thn dia memiliki adik tidak bisa dipungkiri antara senang dan kaget karna dia sejujurnya berharap mempunyai adik.
"Jangan teriak" balas Laura karna anaknya berteriak.
"Kok pada ribut" geram Ferdian dia sedari tadi sudah berada dikamar dia juga tau bahwa sang istri sedang mengandung anak keduanya.
Sanggat bahagia perasaan Ferdian sejak tau dia memeliki anak lagi sama seperti Zaky awalnya dia juga kaget.
"Bener yah? Mama tekdung lagi" pastikan Zaky pada sang ayah.
"Iyalah gol ayah sekian lama masuk" tawa Ferdian.
Mereka tertawa bersama bahkan berencana untuk membuat pesta kecil hanya dirumah jika nanti Jeyra pulang maka mereka berencana inggin makan malam dengan keluarga Jeyra juga.
🐦🎗🦄
Saat ini Darren dan Relia sedang makan bersama saat mereka pulang sekolah.
"Ren kamu curiga nggak sih sama Zaky dan Jeyra" tanya Relia.
"Sedikit" balas Darren. "Kenapa?" Tanyanya.
"Kayanya mereka punya hubungan deh?" Tebak Relia.
"Nggak mungkih ah, Zaky tipe cowo yang malas buat merajut kasih" elak Darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT WITH CRUSH
Romance°°°° Jeyra jovanka george, cewek cantik yang bersekolah di SMK Negri banjarbaru harus rela pindah karna sebuah kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di kota bandung. Kepergianya dari kota banjarbaru membuat luka bagi selaki yang diam diam berhubu...