JEY

300 186 149
                                    

Zaky dan Darren mereka lagi bersiap untuk pergi ke caffe bersama teman teman nongki mereka.

"Btw Ren pacar lo Relia kan?" Tanya teman yang memakai kaos hitam dan celana putih pendek.

"Tau dari mana lo" karna sejujurnya Darren tak pernah memberitahu atau bercerita kepada teman nongki nya.

"Elah gua tetanggan ternyata sama Relia baru tadi gua mau mangil lo tapi keburu lo pulang" jawabnya.

"Oh pantas cuy gua liat motor lo" kekeh Darren tadi dia sempat melihat motor Kenzo temanya.

"Woi Zaky sibuk bener sama hp punya pacar lo" kekeh Kenzo.

Disana ada Kenzo, Zaky, Darren, Rafael, dan Mail. Mereka berteman karna berawal dari Rafael yang dekat dengan Darren lalu mereka tak sengaja bertemu, semakin lama hubungan pertemanan mereka menjadi erat sampai sekarang.

"Kenapa" balas Zaky.

"Main hp mulu deket sama cewe lo?" Tanya Darren curiga.

"Emang lo nggak ada pacar Ky? Darren aja ada masa lo nggak ada yekan" kekeh Rafael si tukang jahil.

"Gua balas chat mak gua kaya nggak tau mak gua aja" kekeh Zaky. "Gua nggak ada pacar karna belum ketemu aja" simpel sebenarnya Zaky bisa saja pacaran tapi tak ada yang mampu untuk membuatnya jatuh hati.

Tapi tidak bagi cewe yang akhir akhir ini dia pikirkan.

"Btw Ky lo sama Jeyra ada hubungan apa?" Tanya Darren.

"Eh bentar Jeyra jovanka george kan?" Sahut Kenzo.

"Tau dari mana" tanya Zaky.

"Ciye cemburu ya Ky" kekeh Darren, karna omongan Darren mereka tertawa sedangkan Zaky dia sedikit cangung.

"Itu dia adeknya Davian temen gua pas mereka tinggal di komplek gua" jawab Kenzo, sebelum Jeyra bersebelahan komplek dengan Zaky dia terlebih dahulu tinggal di daerah Banjarmasin.

Kenzo berasal dari Banjarmasin tapi karna rumah aslinya ada di Banjarbaru, jadi dia sering bolak-balik Banjarmasin-banjarbaru.

"Oh terus" balas Zaky.

"Cantik eu pasti banyak yang suka" ungkap Kenzo.

"Banyak tapi dia bodoh suka sama orang yang nggak perduli perasaan dia walau sekedar diam" sindir Zaky matanya memang fokus pada hp.

"Anjir beneran" tanya Rafael.

"Cewek kaya Jeyra kayanya nggak pantas buat disakitin apa lagi dikecewakan" Mail adalah orang paling bijak di antara mereka, dia dekat dengan Zaky awalnya karna mabar ml.

"Nah denger kata bapa Mail" kekeh Rafael mereka tertawa walau bercanda tapi bagi mereka saran dari mail adalah saran yang paling berguna.

"Woi Ren diem aja" tegur Kenzo pada darren sedangkan Zaky dan Mail sedang mabar.

"Lagi chat sama pacar gua jomblo si lo semua" kekeh Darren sambil mengejek kawan kawanya.

"Sialan lo" Kenzo yang kesal dengan Darren dia lemempari Daren Kengan bungkus bekas saos.

"Anjir Kenzo kotor baju gua" kesal Darren.

"Maaf mas aku tak perduli lagi" tawa Rafael pecah karna sejujurnya dia lah orang paling receh, Zaky hanya tersenyum simpul melihat kelakuan teman-temannya.

"Ky lo suka Jeyra" bisik Mail, sebenarnya Mail lah orang kedua setelah ibunya yang tau cerita ia dan Jeyra tadi siang.

"Lo tau jawabannya pake nanya" kekeh Zaky.

"Bodoh" umpat Mail, Maky hanya membalasnya dengan senyum sejujurnya dia pun bingung apa rasa itu suka atau singgah sesaat.

Mereka semua berbagi cerita entah itu apa mereka melakukan hal random sampai orang yang berada di sekitar mereka merasakan bahwa persahabatan mereka sungguh istimewah seperti kawan lama.

ACCIDENT WITH CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang