Zaky menunggu Jeyra keluar dari bilik wc walau Zaky sudah meminta maaf tapi tak enak jika meningalkan Jeyra sendiri apa lagi Jeyra yang dia tebak inggin ke wc tak jadi karna dirinya.
"Astagfirullah, ngapain disini?" Tanya Jeyra kaget saat dia inggin keluar dari wc dia melihat Zaky bersender di tiang.
"Lo buang air apa gimana lama bener" oceu Zaky sebenarnya tidak lama hanya saja Zaky mengurangi rasa cangung.
"Ck apa an deh, gara-gara lo gue nahan buang air lagian lo ngapain narik-narik gua" jutek Jeyra pada Zaky, jeyra kesal dengan Zaky.
"Udah dibilang iseng ngajak bolos" Jeyra molongo dibuatnya.
"Anjing" umpat Jeyra lalu pergi dari hadapan Zaky dari pada dia berlama-lama melihat muka Zaky.
Meninggalkan Zaky yang menatap pungung Jeyra mulai mejauh.
"Gua gitu biar lo nggak sakit hati bego, belum siap liat air mata lo" cicit Zaky.
Entahlah Zaky pun tak tau perasaannya ke Jeyra atau pun hanya sekedar kasihan?.
Saat di kelas Jeyra memasuki ruangan tak ada guru tapi dia keluar dari kelas lama sekali itu semua karna Zaky.
"Lama banget si Jey" oceh bila karna Jeyra hampir setengah jam keluar.
"Ck, nyebelin banget" ucap Jeyra sambil memamyunkan bibirnya, bertepatan dengan kehadiran Zaky.
Zaky melihat ekspresi muka Jeyra baginya itu mengelikan karna Jeyra menatapnya sambil memanyunkan bibirnya.
'Kenapa minta gua cium lo' kekeh Zaky di dalam batinnya.
Sejujurnya Zaky inggin tersenyum tapi dia tahan sesampainya di belakang Jeyra baru dia tersenyum, Zaky tau bila memperhatikannya.
"Sttt...si Zaky senyum sama lo tuh" bisik
Bila, Jeyra yang sudah kesal dengan Zaky dia hanya mengabaikan saja.***
Di kelas Darren.
Darren sekelas dengan Mia dan juga Dhani.
"Ren..gua mau nanya" ucap Mia, dia berduduk disebelah darren.
"Oh silahkan" jawab Dareen.
"Lo pacaran sama kak Relia?" Tanya Mia.
Darren terdiam sebentar, dia terkejut bagaimana Mia tau?
"Tadi liat di ruang os sebenarnya gua dari wc liat kalian berduaan" jelas Mia saat melihat keterdiaman Darren.
"Nggak kok cuma nggak sengaja ketemu" elak Darren.
"Elah ren pegangan tangan juga nggak sengaja" sindir Mia, oh shit Darren lupa tadi sempat berpegangan tangan dengan Relia saat Zaky pergi.
"Iya jujur gua pacaran sama kak Relia?" Pasrah Darren. "Tapi jangan sampai semua tau cuma lo sama Zaky yang tau di angkatan kita" darren menekan angkatan kita karna dia tak inggin semua terbongkar.
"Oke tenang aja gua cuma nanya itu bay" balas Mia lalu pergi dari situ.
Darren menchat Zaky dia inggin memberitahu kalau Mia sudah tau dia berpacaran dengan Relia.
Zaky
Terakhir dilihat kemarin.Anda:
P
P
P
P
WoiZaky:
Apa njingAnda:
Ngegas dia
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT WITH CRUSH
Romance°°°° Jeyra jovanka george, cewek cantik yang bersekolah di SMK Negri banjarbaru harus rela pindah karna sebuah kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di kota bandung. Kepergianya dari kota banjarbaru membuat luka bagi selaki yang diam diam berhubu...