Sesampainya dirumah dia melihat sang ayah dan mamah yang sedang menonton televisi bisa ditebak mamahnya meminta ayahnya untuk menemani ia melihat drakor (drama korea).
"Andai ya pah anak mamah itu mirip Jaemin dijamin deh anak kita banyak yang suka" ucap sang mamah.
"Lah terus gua? Gua apa dong? Masa anak setan" kesal Zaky, mamahnya ini terlewat halu sedangkan sang ayah begitu bucin kepada mamahnya.
"Ekhm" tegur Zaky mukanya sedikit ditekukkan karna ucapan sang mamah.
"Kusut banget mukanya kaya mirip kucing pa Jamil" kekeh Laura sang mamah, sedangkan ayahnya masih setia memeluk mamahnya walau ada Zaky.
"Apa si mah" regut Zaky dia duduk disebelah mamahnya.
"Udah mau jam 12 kamu ini baru pulang" kata sang ayah-(Ferdian.
"Ketemu Jeyra tadi beli martabak terus Zaky anterin dia kasian dia cewe malam malam" ucap Zaky.
"Modus" cibir Laura.
"Bener loh mah kasian dia coba mamah gitu cewe keluar malam-malam yakan pah" keluar sudah sifat asli Zaky, cerewet jika dia bersama keluarganya.
"Jeyra siapa?" Tanya ayahnya.
"Ah anu itu temen iya temen" Zaky tersenyum simpul.
Laura tau anaknya ini tak berani berbicara wanita kepada suaminya.
"Gebetan Zaky mas" ungkap Laura, mata Zaky melotot saat mamahnya mengungkapkan kalau Jeyra adalah gebetannya.
"Boro-boro gebetan dia aja masih belum bisa lupain Darren" ungkap Zaky dalam hatinya.
"Kamu punya gebetan Zak" tanya sang ayah.
"Bukan yah mau aja percaya sama mamah, dia temen Zaky tapi Zaky...sayang dia" ucap Zaky walau terdiam sebentar.
"Perjuangin" seperti kata peritah Zaky tersenyum pada ayahnya walau ayahnya sibuk dengan kerjaan tapi ayahnya lah yang Zaky jadikan rolenya untuk masa depan.
Selain tegas ayahnya juga bucin kepada sang mamah.
"Eleh gitu aja senyum" cibir Laura melihat kelakuan anaknya.
"Iri ya?" Kekeh Zaky sebelum mendengarkan jawaban mamahnya Zaky berlari ke arah kamarnya atau dia akan.
"AWAS KAMU YA ANAK FERDIAN" teriak laura, Ferdian hanya tersenyum tegar sudah biasa dengan drama istri dan anaknya ini.
"Mah kekamar yu" ajak Ferdian.
"Ayo kita bikin ade buat Zaky, sambil mimpiin Jaemin" balas Laura jahil.
"ZAKY NGGAK MAU PUNYA ADEK" teriak zLZaky didalam kamarnya, dia mendengar ucapan mamahnya karna mamahnya mengucapkan agak sedikit keras.
"Serah mamah" balas Laura, Ferdian tak inggin drama ini berlanjut dia mematikan tv lalu mengajak laura kekamar.
***
Di rumah Jeyra.
"Ra" tegur Davian, dia melihat Jeyra duduk di ruang tv sambil melamun bahkan anehnya Jeyra kadang tersenyum sendiri Davian merasa seram takut Jeyra kesurupan.
"Hah? Kenapa bang" kata Jeyra terkejut.
"Ngelamun apa?" Tanya Davian.
"Nggak kok" balasnya.
"Boong nih" kekeh Davian dia tau kalau tadi Zaky datang karna dia melihat Jeyra berbicara dengan Zaky.
"Apa si bang" kesal Jeyra.
"Suka ya sama Zaky?" Goda Davian.
"Nggak ya, abang juga tau dari mana nama dia Zaky" tanya Keyra padahal selama ini dia tak pernah berbicara atau bercerita tentang Zaky.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT WITH CRUSH
Romance°°°° Jeyra jovanka george, cewek cantik yang bersekolah di SMK Negri banjarbaru harus rela pindah karna sebuah kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di kota bandung. Kepergianya dari kota banjarbaru membuat luka bagi selaki yang diam diam berhubu...