Bagi Jeyra, perjodohan itu sanggat menyebalkan walau dia suka menghalu dengan wattpad tapi itu sangat kuno.
Saat dimeja makan Jeyra bengong hanya memperhatikan makanan didepannya tapi tak dia makan membuat keluarganya yang sedang makan memperhatikan dirinya.
"Neng...kok bengong" jika sudah mengeluarkan kata-kata neng maka dia merasa ayahnya meng khwatirkanya.
"Eh.. nggak apa ayah" jawab Jeyra sambil tersenyum.
"Bilang aja nak.. siapa tau kami bisa jadi pendengar mu" bujuk David karna dia melihat tatapan mata Jeyra yang begitu kosong.
"Mah.." lirih Jeyra.
"Eh.. kenapa kamu" tanya Meyra kaget karna suara jeyra yang memangilnya begitu halus.
"Mama nggak jodohin aku kan sama kak galvin?" Tanya Jeyra membuat meyra mendengarkanya tertawa.
"Kamu keseringan baca si aplikasi oren jadi gini pikirannya" kekeh Meyra. "Mama bukan kaya orang-orang menjodohkan mu dengan cowo yang tak kamu suka atau kamu cintai biarkan allah yang mengaturnya mama hanya berdoa kamu menemukan jalan mu nanti dengan cowo yang pantas" lanjut Meyra sambil tersenyum pada anak perempuannya.
"Huh..syukur makasih mah setidaknya Jeyra bisa tenang" jawab Jeyra kini sudah tenang.
"Makan tu dunia oren" timpal Davian yang dari tadi memperhatikan adeknya.
"Udah makan dulu, Jey kamu makan ya nak" suruh David pada Jeyra.
"Iya yah" Jeyra makan dengan semangat.
****
Hari ini kembali lagi masuk sekolah.
"Jey udah tugas sejarah?" Tanya Adam.
"Lo nanya?" Balas Jeyra acuh karna masih kesal.
"Ck, masih kezell loo" titah Adam pada Jeyra.
"Apa si sana deh" usir Jeyra pada Adam.
Adam kembali ketempat duduknya, dengan muka cemberut Zaky hanya terkekeh melihat kelakuan Adam.
"Abang Zaky apa kamu sudah tugas?" Adam mengedipkan matanya.
"anjing" Zaky geli dengan bahasa dan kata kata Adam, dia melempari Adam dengan botol bekas yang baru dia minum.
"Anying" geram Adam pada Zaky.
"Hahaha kasian deh" ejek Bila pada Adam.
"Woi nyontek dong" teriak Adam, tak ada merespon tiba-tiba.
"Nih bacot lo" Jeyra menaroh bukunya di depan adam.
"Aaaa ayang makasih" jawab Adam, membuat Jeyra jengah.
Sebenarnya Jeyra inggin bertanya dengan Zaky tapi dia gengsi.
"Napa lo" melihat gelagat Jeyra yang diam diam menatapnya.
"Hah?" Jeyra melongo.
"Ck, lo kenapa" Zaky sebenarnya penasaran kenapa cewe di depannya ini diam-diam memperhatikanya.
"lo yang kenapa" balas Jeyra jutek lalu berbalik ke tempat duduknya sambil main hp.
"Gaje" cicit Zaky sambil tersenyum walau hanya dia yang bisa tau arti senyum itu.
"Ayang Jeyra makasih ini bukunya akang kembalikan" ucap Adam dan mengembalikan buku Jeyra.
Tapi Jeyra hanya menjulurkan tangannya, dia sedikit malu untuk berbalik apa lagi tadi Zaky mengetahuinya jika dia memperhatikan Zaky diam-diam.
"Lah napa lo" tanya Adam karna Jeyra hanya menjulurkan tangannya saja.
"Ck, bacot sini gua sibuk" padahal Jeyra hanya duduk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT WITH CRUSH
Romance°°°° Jeyra jovanka george, cewek cantik yang bersekolah di SMK Negri banjarbaru harus rela pindah karna sebuah kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di kota bandung. Kepergianya dari kota banjarbaru membuat luka bagi selaki yang diam diam berhubu...