Mari vote dan komen apapun
Karena yang kalian beri
itu sangat berarti bagi bookku__________________________
🖤🖤🖤🖤🖤▪▪▪▪▪
"Hyung kau baik saja?"
Yoshi tergelonjak mendapati adik membernya menggoyangkan tangan didepan muka dia. Mengerjap dan tak lama tersenyum canggung.
"Aaa hyung baik jae, santai"
Jaehyuk hanya mengangguk, tetap memandang hyungnya itu dengan tatapan berbinar. "Mari hyung masuk, ayah dan ibu pasti sudah menunggu". Merangkul sang pujaan memasuki rumah keluarga Yoon.
"Ibu ayah... Jaehyuk pulang" suara itu menggelegar. Astaga bisa pecah kuping Yoshi.
"Yak anak nakal! Pelankan suaramu!! Ibu bisa jantungan asal kau tau" sosok wanita paruh baya berjalan mendekat. Paras yang cantik serta elegan sangat menggambarkan bahwa nyonya Yoon adalah seorang ibu yang baik dan berpendidikan.
"Jaehyuk! Ayah sudah lama menunggu" tak lama ayah Jaehyuk pun datang menghampiri. Perawakan yang tegap, paras yang rupawan serta mata indahnya itu sangat cantik untuk dilihat. Sekarang Yoshi tau, gen ayah Jaehyuk sangat mendominasi sang anak.
Keluarga harmonis didepannya ini saling melepas rindu, berpelukan dan tak lupa tangis bahagia. "Ya ampun anakku, ibu benar-benar merindukanmu! Apakah kau baik?"
"Ya sangat baik bu, aduh jangan terlalu kencang memelukku ayah" sang empu berusaha melepaskan jeratan siksaan yang sialnya sangat dirindukan.
"Eh? Yoshi? Astaga! Maafkan ibu nak, ibu sampai tidak melihatmu karena terlalu fokus pada jaehyuk, bagaimana kabarmu? Merengkuh tubuh ramping itu kedekapan sang wanita. Aaa Yoshi jadi kangen dengan Ibunya
"Sangat baik nyonya yo_"
Jari telunjuk itu bergerak kekanan dan kekiri, tepat di depan muka Yoshi. "Panggil ibu. Kau harus terbiasa okey". Si manis pun hanya tersenyum
"Tapi kau agak terlihat kurus ya? Apa benar kau baik Yoshi?" Mengalihkan pandangannya ke ayah jaehyuk, agaknya kenapa banyak sekali yang bilang dia terlihat kurus sekali?
"Yoshi hyung diet ayah" mendelik ke arah jaehyuk yang asal bicara, mulutnya benar-bener berbahaya
"Loh! Badanmu dulu sangat pas. Malah ideal untuk postur sepertimu, berhenti diet Yoshi. Sayang buatkan Yoshi makanan agar tubuhnya kembali lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM YOSHI || TREASURE ft IDOL || [HIATUS]
FanfictionYoshi dan para bucinnya❤❤ 🐯🐯🌸❤