berebut

3.7K 351 77
                                    

Mari vote dan komen apapun💙🖤
Karena apa yang kalian beri itu sangat berarti bagi bookku🖤😎

Mari vote dan komen apapun💙🖤Karena apa yang kalian beri itu sangat berarti bagi bookku🖤😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________
🖤🖤🖤🖤🖤


Pagi ini semua member tengah berada diruang latihan. Mereka sedang mempersiapkan Teu-Day yang semakin dekat. Semua sangat gugup! Acara itu adalah acara yang paling mereka nanti. Acara dimana mereka bertemu pertama kalinya dengan para penggemar.

Sudah Beberapa hari-hari ini latihan semakin berat. Setiap member yang melakukan kesalahan akan ditegur dengan keras baik dengan Hyunsuk maupun Jihoon. Kedua leader itu kompak dalam memberikan wejangan. Paling parah ya Hyunsuk, cowok dengan postur minimalis itu akan mengomel sepanjang latihan jika ada member yang melakukan gerakan beda. Istilahnya satu yang berbuat semua kena. Sungguh miris memang.

"Yedam ah! Kau harus fokus!" Belum ada setengah jam mereka latihan Hyunsuk sudah melancarkan aksi mengomelnya.

"Pergerakanmu lambat Junkyu! Ulang"

"Junghwan ah! Itu terlalu cepat! Ulang!"

"Apakah kau robot asahi? Kenapa kaku seperti itu! Ulang! Putar musik dari awal!"

"Ada apa denganmu Yoshi! Kau salah gerakan dari tadi!! Astaga cepat ulang!"

"Sudah cukup!! Semua Istirahat! Dan kau Yoshi aku harap kau kembali seperti semula! Gerakanmu benar-benar kacau"

Yoshi menghela nafas lelah, ia mendudukkan bokongnya kelantai. Kepalanya menunduk meratapi dirinya. Sungguh hari ini adalah latihan terkacau. Entah kenapa Yoshi merasa ada yang salah pada dirinya tidak biasanya ia seperti ini.

Kepalanya berdenyut nyeri, sungguh sakit. Belum lagi ia harus mendengar omelan pelatih dan Hyunsuk. Sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Yoshi membaringkan badannya diatas lantai latihan yang dingin. Mengatur nafas guna memulihkan kembali tenaga yang kian menitips. Tidak lama kepala Yoshi menoleh kearah kanan saat netranya menangkap seseorang yang juga menidurkan badannya disamping Yoshi.

"Aku sudah bilang pada Hyung untuk berhenti melakukan dietmu itu! Kau sangat bandel hyung"

Yoshi tertawa, memiringkan tubuhnya menghadap orang disampingnya kini. "Astaga Jae hahaha. Aku tidak diet sama sekali asal kau tau"

"Tapi sungguh badanmu sangat kurus hyung"

"Eh apa kurus sekali? Padahal aku makan dengan teratur. Hanya saja aku aktif ngegym untuk membentuk tubuhku. Tapi kenapa kalian selalu bilang aku kurus si!" Bibir Yoshi mencebik lucu. Yoshi itu gak diet dia hanya suka berolahraga.

Jaehyuk tersenyum. Membalikkan badannya juga guna berhadapan dengan Hyung yang membuat diri Jaehyuk menggila jika berdekatan dengannya. Menurut Jaehyuk tubuh Yoshi sangat kurus seperti ingin menyaingi Asahi. Asahi aja sekarang badannya lebih berisi ketimbang Yoshi. Tapi bagaimanapun Yoshi, Jaehyuk tetap cinta!

HAREM YOSHI || TREASURE ft IDOL || [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang