polkadot

1.6K 163 60
                                    

Jangan gumoh kalau book ini bakal banyak chapternya.......

Sebelum itu, jangan lupa mampir ke book baru aku ya, Yoshi harem versi beda😎 👉🏻👉🏻






























"Saat dunia menolak atas nama NORMA, aku menjanjikan kebahagiaan dengan sebuah CINTA"

-PJ-

-PJ-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Yoshi hyung?"

Mulut Doyoung terbuka sangat lebar, tongkat kasti yang ia genggam jatuh dengan keras. Sungguh apa yang ia liat adalah sebuah keindahan?

"Kau kenapa membawa tongkat itu?"

Seperkian sekon Doyoung langsung tersadar, tanganya ia bawa menepuk keras pipi gembilnya, "bukan mimpikan?"

"Kau kenapa?"

Menggelengkan kepala dengan brutal, "Yoshi hyung? Sungguh? Kau? Astaga?!"

Helaan nafas terdengar kasar, kedua manusia langsung menoleh kebelakang dan didapati mashiho disana. "Jangan lebay Doy, kau pengacau"

"Mashi...."

"Maaf hyung". Mashiho mendelik tajam ke Doyoung yang tengah mengejek dirinya. Ingatkan mashi untuk memberikan pelajaran.

Clek

"Kalian ada apa kemari?!"

Suara lain masuk dalam pendengaran. Sosok pemuda Hamada termangu didepan pintu. Bahkan kalimat yang dilontarkan mengecil sampai keujung.

"Yoshi hyung?"

"Tuh kan, Asahi hyung saja sampai tidak mengenali hyung! Astaga aku terkejut"

Yoshi memandang Doyoung yang terus berkedip lucu, "apa sepangling itu?". Menganggukkan kepala dengan tangan yang bertepuk tangan, "kau tambah manis hyung, hehehehe"

Asahi berdecih dan mengundang tatapan yang lain. "Keluar dari dormku. Kita sudah ditunggu didorm 1"

"Emang ada apa Hi-kun?" Tanya Yoshi. Dia dan mashiho memang baru pulang sehabis mewarnai rambut mereka, dan keduanya melipir ke dorm 3 untuk bertemu dengan Asahi yang sekarang masih berdiri ditempat yang sama.

"Entah hyung, aku pun tidak tau"

"Terus kenapa kau kembali kesini?", asahi melirik Mashiho didepan, teman sebayanya menampilkan raut menjengkelkan. "Aku mau ambil ponsel dikamar"

HAREM YOSHI || TREASURE ft IDOL || [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang