"Namamu bersarang pada lubang hatiku, Jantungku berpacu untuk tetap berada didekatmu dan aku mampu melakukan apapun untuk membuatmu jatuh kepelukanku"
-Kim Junkyu-
_______________________
🖤🖤🖤🖤🖤▪▪▪▪
"Yoshi..."
Langkah itu terhenti dengan badan tetap engan menoleh pada sosok dibelakangnya. Biarkan ia dianggap tidak sopan, Yoshi sudah diambang batas kesabaran.
"Jangan seperti ini...." ucapnya dengan lirih
"Tolong maafkan aku"
Jujur saja Yoshi tidak tega melihat hyung-nya seperti itu tapi disini Yoshi ingin menenangkan diri terlebih dahulu
"Jawablahku mohon....."
"Jangan membuatku takut" kepala Hyunsuk menunduk menyembunyikan air mata yang akan lolos. Leader treasure ini sangat frustasi hingga ia tidak tau cara bagaimana lagi untuk mendapatkan maaf dari sang pujaan.
"Kenapa hyung berbicara kepadaku". Seketika kepala itu mendongak, tersenyum mekar mendapati sosok didepannya merespon ucapan tadi
"Maafkan aku" ulangnya
Yoshi memutar badan hingga berhadapan langsung dengan sang leader. Matanya yang tajam berubah melembut mendapati penampilang hyung-nya yang terbilang acak-acakan. "Kenapa hyung meminta maaf padaku? Bukankah harusnya ke Jeongwoo?"
Hyunsuk tetap diam, bingung ingin menjawab seperti apa.
"Diam? Hyung masih belum mau mengakui kesalahanmu?" Menghela nafas dengan kasar, tanganya mengepal erat. "Aku tidak ada waktu, aku permisi"
"YOSHINORI"
Deg!
Yoshi mematung dengan kerutan didahi mulusnya. Suara barusan sangat menggelegar dan terkesan sesak. Bahkan ia sampai bingung untuk bereaksi seperti apa.
Kenapa Hyung-nya juga emosi?
"Dari 3 hari aku terus meminta maaf padamu!! Tapi kau sama sekali mengacuhkanku"
"Tindakanmu membuatku sakit hati Yoshi"
"Kenapa hyung marah?" Jawab Yoshi dengan posisi sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM YOSHI || TREASURE ft IDOL || [HIATUS]
FanfictionYoshi dan para bucinnya❤❤ 🐯🐯🌸❤