Bagian Empat - Tinggal Bareng

48 9 7
                                    

Jangankan tinggal seatap, liatnya aja males. Bikin muntah.

Aurellia Adriani Smith

Maaf ya Idola My Sweet Chapter 4 di update ulang, karena masih ada tulisan yang tidak nyambung / typo. 😁

Happy Reading :)

"Kamu tinggal sama Bagja ya, soalnya kan kamu udah nikah." ucap mama.

"Lah ko gitu sih mah... Pokonya aku gak mau tinggal bareng sama dia TITIK!" ucap ku dengan penekanan di akhir kalimat.

"Jangan gitu dong, kan kamu sekarang udah jadi istri, jadi kamu harus ikut suami kamu apapun yang terjadi." nasihat mama.

"Tapi ma aku gak mau gimana dong?" Rengek ku dengan mata binar dan senyum paling manis yang jarang gua perlihatkan berharap hati mama luluh.

"Lo tuh ya, kalo di kasih tau ngeyel banget jadi orang. Anak siapa sih lo?" Ujar mama kesal.

"Ya anak mama lah, masa anak tukang bakso depan komplek sih?" Kata gua dengan memutar bola mata.

"Ya tuhan, gua dulu pas waktu hamil lo ngidam apaan coba? Denger ya lo harus tinggal bareng suami lo! Paham." Kata mama geram, ini bukan keinginan gua tinggal bareng sama dia. Jujur gua juga ogah, jangankan disuruh tinggal bareng liat muka nya aja mau muntah. Inget ya ini kemauan MAMA bukan GUA.


***

Mereka sampai di apartemen milik Bagja, Aurell melihat dengan terkejut. Begitu luas untuk tinggal dua orang, dengan warna cat kesukaan Aurell 'putih' simple namun elegan. Bagja benar-benar telah mempersiapkan semuanya.

"Gua tidur di kamar sebelah kanan, lo di kamar sebelah kiri, kalo mau makan ada di kulkas, terus kalo butuh sesuatu lo minta tolong ke asisten pribadi gua aja. No nya gua kirim ke wa lo." Ucap Bagja dengan wajah datarnya.

Bagja pun mengirimkan No asisten pribadi nya.

"Gua mau tidur." Lanjut Bagja.

Beda dengan Bagja, Aurell tidak bisa langsung tidur jika belom mandi. Mau secape apapun pasti dia tetap mandi.

Setelah selesai mandi Aurell merapihkan semua barang yang dibawa.

"Aduhh laper lagi tapi ngantuk." Ucap Aurell setelah semua nya rapih.

"Tapi ini udah jam 10 malem." Lanjutnya.

Aurell turun kebawah untuk melihat ada apa saja makanan yang bisa ia makan, namun ketika Aurell membuka kulkas dia gak bisa berkata apa-apa.

"Apaan nih... Mana makanan isinya cuman air putih doang." Aurell kesel.

"Mana laper banget lagi, kalo minum air putih doang mana kenyang, yang ada gua kembung. Katanya aktor terkenal, kaya tapi makanan aja gak ada." lanjut Aurell.

Akhirnya Aurell keluar untuk mencari makanan, meninggalkan Bagja yang sedang tertidur pulas.

"makan baso enak kali ya." pikir nya yang sudah keluar dari komplek apartemennya.

Idola My Sweet [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang