Haiii. Maaf ya Idola My Sweet Chapter 9 di update ulang soalnya masih ada penulisan yang salah.
Happy Reading!><
•
•
•
Bagja baru saja keluar dari ruang rapat bersama dengan beberapa karyawan nya, dengan segera ia memasuki ruangan nya kemudian menyandarkan tubuh nya di kursi yang terdapat di ruangan nya. Ia menghela nafas lelah sembari melonggarkan dasi yang terasa sedikit menyekik leher nya, ia membuka laci meja ruang kerja nya terdapat sebuah figura, ia menatap dengan sendu tak terasa air mata nya mengalir begitu saja membasahi kedua pipi nya. Dalam figura tersebut terdapat foto nya dengan mama tercinta nya -- Viona saat berlibur di Seoul dengan ekspresi yang sangat bahagia.Foto yang di ambil lima belas tahun lalu saat ia masih berumur 5 tahun, ingatan nya kembali ke masa itu saat mereka berlibur ke Seoul tempat impian mama nya yang merasa sangat bahagia begitu juga dengan nya dan papah nya. Namun saat ini mama nya sudah meninggalkan nya dan papah nya memilih menikahi wanita iblis itu yang menyebabkan kematian mama nya. Bagja tersenyum miris saat mengingat kejadian tersebut, ia mengusap foto itu yang masih meneteskan air mata hingga membuat dada nya begitu sesak dan nafas nya tak teratur. Ia kini meremas kemeja di dada nya dan memukul-mukul dada nya.
"Akhh!" Jerit nya sembari berusaha mengatur nafas nya dengan air mata yang masih mengalir. Ia pun berusaha mengambil obat di laci lain yang berada di sebelah nya untuk meredakan rasa sesak. Ia langsung memasukkan beberapa obat ke mulut nya, dan kembali menyimpan figura tersebut ke dalam laci meja kerja nya.
***
Bel masuk bunyi, semua siswa-siswi diharuskan masuk ke kelas masing-masing, meskipun ada beberapa siswa yang bolos salah satu nya Adit CS. Sebenernya mereka jarang bolos pelajaran hanya pelajaran tertentu saja.
Rooftop.
"Gimana? Udah berhasil?" Tanya Jonathan yang menyenderkan tubuh nya di bangku dengan rokok di mulut nya.
"Tenang aja kali gua bakal dapetin Aurell." Jawab nya yang duduk di sebelah nya dengan memejamkan mata.
"Ini udah hari ke tiga." Kata Kevin mengingat kan.
"Kasih gua 2 hari lagi." Kata nya sambil mengambil handphone nya di saku celana karena sedari tadi bergetar menandakan ada pesan masuk dari Aurell.
"Jangan lupa pacaran sama Aurell selama 30 hari." Kata Jonathan yang masih menghisap rokok.
"Iye lo tenang aja." Jawab Adit yang ikut menghisap rokok.
***
Seluruh siswa-siswi langsung melihat kearah pintu, kelas yang awalnya ricuh menjadi hening seketika, "Selamat siang semua." Ucap bu Sri saat memasuki kelas XI IPA 1.
"Siang bu." Jawab semua siswa serempak.
"Baik anak-anak, ibu hanya ngasih tugas aja, karena minggu lalu materi. Jadi tugas nya kalian nyanyi dengan alat seadanya dan buat kelompok terdiri dari 5 orang."
"Bu kelompok nya dipilih atau milih sendiri?" tanya salah satu siswa.
Aurell berdoa supaya kelompok nya bebas karena ia malas satu kelompok selain dengan Natasya dan Frieska, bukan karena ia tak akrab dengan yang lain hanya saja malas dengan orang-orang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idola My Sweet [on going]
Teen FictionTakdir membawa mereka mengharuskan menikah, ini tentang kisah Bagja Putra Yanuar seorang aktor sekaligus Idol terkenal yang berhati sebeku es dan berwajah datar dijodohkan dengan antifans nya yaitu Aurellia Adriani Smith gadis cantik yang sangat tid...