Bagian Dua - Perjodohan

54 11 7
                                    

Segala sesuatu yang terpaksa tidak akan pernah baik, terutama PERNIKAHAN.

• Aurellia Adriani Smith.

Maaf ya Idola My Sweet Chapter 2 di update ulang, karena masih ada tulisan yang tidak nyambung / typo. 😁

Happy Reading :)


Siang ini, orang tua Aurell berada di restoran milik William dan Sandra siapa lagi kalo bukan orang tua Bagja. Mereka ternyata bersahabat sejak SMA. Alasan orang tua Bagja mengajak bertemu adalah untuk menjodohkan anak nya.

"Diandra!" Teriak Sandra dari ujung pintu masuk.

"Buset dah! Kebiasaan lo dari SMA gak ilang-ilang, suka teriak." Ucap Diandra dengan menutup kedua telinga nya.

Sandra hanya nyengir lebar tanpa dosa dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Gimana keadaan lo sekarang?" Tanya Aldi.

"Baik." Jawab William sambil berjabat tangan.

"Sombong banget lo sekarang nyet! Gak pernah hubungin kita lagi! Parah lo!" Jerit Aldi.

"Tau nih, parah banget gila dah? Sombong abis. Lo nikah aja gak ngundang-ngundang kita!" Ucap Diandra kesal.

"Sorry, biasa lah urusan pekerjaan." balas William.

"Oh iya, anak lo gimana sekarang?" Tanya Aldi.

"Dia jadi aktor sekaligus CEO." Jawab nya.

"Wih hebat banget! CEO di perusahaan apa?" Tanya nya lagi.

"Royal Comic and Cartoon Art, perusahaan galeri seni... cuman dia lebih aktif di dunia entertainment." Jelas William yang membuat Aldi dan Diandra tak percaya. Karena itu adalah perusahaan terbesar No 2.

"Boleh kali kenalin ke kita." Kata Diandra bercanda.

"Sebenernya, tujuan kita itu ingin menjodohkan anak kami, Bagja." Kata Sandra dengan wajah serius.

Diandra dan Aldi saling memandang satu sama lain, "Ini serius?" Tanya Aldi tak percaya.

"Udah kita makan aja dulu. Nanti kita bicarakan lagi." Final William.

William pun memanggil salah satu pegawai nya. 15 menit kemudian makanan tiba, mereka makan beberapa menu best seller sampai habis.

"Oke, gua jelasin ya. Jadi gua mau jodohin anak gua sama anak lo." Jelas William.

"Anak lo yang aktor itu?" Tanya Diandra.

"Iya lah! yang mana lagi, gua kan punya anak satu doang, Bagja." Jelas William.

"Hmmm...gimana ya Aurell takut ga mau." Balas Diandra, ia tahu kalo Aurell tidak suka dengan aktor yang bernama Bagja. Karena Aurell hanya suka ke oppa Korea, setiap yang di lihat pasti selalu oppa Korea. Pernah sekali Diandra sedang menonton film yang diperankan oleh Bagja, Diandra menonton dengan heboh sampai memuji ketampanan wajah Bagja tapi respon Aurell hanya 'dih jelek gitu, mending taehyung.'

"Kenapa? Bagja kan ganteng." Kata Sandra.

"Dia gak suka, biasalah antifans." Jawab Diandra berbisik yang masih bisa di dengar oleh William.

Membuat Sandra membulatkan mulut nya 'oh', ia paham yang dimaksud Diandra.

"Tenang aja. Itu mah bisa di atur, dengan berjalan nya waktu

Akhirnya mereka telah sepakat untuk menjodohkan anak - anak nya. Dan perjodohan ini akan dilaksanakan pada esok hari di kediaman Aldi.

Idola My Sweet [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang