Bagian Tiga - Hal Yang Tak Di Inginkan

46 11 2
                                    

Lo gak akan pernah ada didalam hidup gua. SELAMANYA.

• Aurellia Adriani Smith.


Maaf ya Idola My Sweet Chapter 3 di update ulang, karena masih ada tulisan yang tidak nyambung / typo. 😁

Happy Reading :)

Tring. Tring. Tring

Bel pulang berbunyi semua siswa-siswi berhamburan ke parkiran dan halte sekolahan.

"Main kuy." ajak Frieska.

"Main kemana?" tanya Natasya.

"Biasa ke mall."

"Ya gua sih kuy."

Frieska dan Natasya masih menunggu jawaban Aurell.

"Hmm gimana ya gua gak bisa, gua di suruh mama langsung pulang." Jawab Aurell tak enak, sebenernya dia mau ikut tapi, ia sudah janji dengan mama nya untuk langsung pulang.

"Yaudah, gapapa lain kali aja." Frieska mengerti mama nya Aurell tidak suka jika pulang sekolah langsung main. Aurell diperbolehkan main hanya weekend kalo hari sekolah dia tidak dikasih izin.

"Ya udah kalau gitu kita duluan ya." Ucap Natasya

Aurell mengangguk sebagai balasan, ia berjalan ke halte sekolah. Tak menunggu lama angkot datang.

***

Tok. Tok. Tok

Diandra mengetuk pintu kamar Aurell.

"Aurell sayang siap-siap ya." titah Diandra.

Aku yang sedang tertidur pulas langsung terbangun karena merasa ada yang mengusap pucuk kepala.

"Mmm..mama ada apa? Kok rapih banget." Jawab ku yang masih mengantuk

"Mau kedatangan tamu, sahabat mama tante Sandra." jelas Diandra ke putrinya.

"Oh iya." Aku mencoba membuka mata yang terasa berat.

"Yaudah mama sama papah tunggu dibawah, kamu cepatan siap-siap." Diandra pun keluar dari kamar Aurell.

Aku pun langsung masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamar. Tak lama Aku sudah rapih dengan balutan dress dan sedikit make-up tetapi, aku masih bingung kenapa harus serapih  ini. Aku turun kebawah, disana sudah ada orang tua ku yang sudah rapih, duduk di ruang makan.

"Aurell nanti jangan bikin malu papah sama mama ya." Papah ku -- Reynaldi Smith memberi peringatan supaya aku tidak bikin ulah.

Aku hanya mengangguk tanpa bersuara, karena percuma saja jika aku bertanya pasti tak akan di jawab sama mama dan papah.

Ting. Ting. Ting

Bel kediaman Reynaldi Smith berbunyi.

"Ah itu pasti mereka udah sampai." ujar mama Aurell.

Idola My Sweet [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang