__________________
#Omegavers
#Kuliah
#Dosen
#Mahasiswa___________________
Saya pakai lokasi di universitas Tokyo. Sempat nyari-nyari tadi, dan ternyata lokasi kampusnya beda-beda. Ada di Hongo, komaba, Shirokane, Kashiwa dan Nakano. Nah, saya ngga tahu lokasi Faculty of education itu di kampus yang mana. Mereka punya 10 fakultas, dan saya cuma ketemu beberapa gambar aja. Ngga penting sih 🤣. Pokoknya nanti kalau ada kesalahan informasi tentang Universitasnya, kalian yang tahu minta tolong koreksi ya.
BTW, DOSENNYA NGAJAR PAKAI BAHASA INGGRIS YA. TAPI SAYA TULIS SEBAGIAN PAKAI BAHASA INDONESIA. BAYANGIN AJA DIALOG MEREKA INGGRIS SEMUA.
Terima kasih 👋🙏
Profil Tokoh Utama
Uzumaki Naruto
Umur: 27
Tinggi: 189
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: alpha (+)
Pekerjaan: Dosen, kasir (sampingan)Uchiha Sasuke
Umur: 18
Tinggi: 175
Jenis kelamin: laki-laki
Gender 2: omega (+)
Pekerjaan: Mahasiswa***
Pertemuan kedua dengan Dosen killer tercinta. Foto yang diambil secara random di kelas pertemuan pertama menyebar dan menjadi perbincangan panas selama beberapa hari. Naruto disebut-sebut sebagai Hot Daddy, Sugar Daddy oleh para omega. Otomatis, para alpha manapun yang mengikuti kelas Naruto menjadi sangat cemburu dan bahkan sebagian terang-terangan memelototi dosen muda itu, sarkas saat pelajaran berlangsung.
Siapa yang tidak gila!? Bahkan kekasih mereka secara terbuka di depan mata menjerit gemas sambil mengamati Naruto.
Sasuke maklum, dosen itu memang patut disebut-sebut. Fitur wajahnya memang luar biasa."Oke, masih ada sisa waktu lima belas menit sebelum jam saya berakhir, hasil presentasi dan list hal yang perlu direvisi saya langsung kirim ke email pemateri. Kumpulkan paling lambat lima hari dihitung mulai besok. Ada nilai tambahan kalau pengumpulan lebih cepat. Tetap saya perhitungkan perubahannya, jadi kalau tidak bisa lebih cepat jangan paksa otak kalian. Good job, class." Naruto membawa laptopnya lalu berjalan keluar kelas, sebelum benar-benar keluar ia masuk lagi.
"Satu lagi, Sasuke tolong ikut saya sekarang. Kalau ada waktu. Atau kalau tidak bisa besok saja setelah kuliah langsung ke kantor BAK, ya?"
Sasuke mengangguk, "sekarang bisa."
"Bagus. Dan Sera, kalau menyebar foto tolong pilih yang baik-baik saja. Terima kasih."
Perempuan dari Vietnam, Sera adalah salah satu penyebar foto Naruto minggu lalu. Setelah dinotice oleh orangnya, seisi kelas bersorak. Tertawa jenaka sambil berkata, "dosen ini tidak buruk."
Sasuke hanya tersenyum samar, berdiri lalu keluar kelas mengikuti Naruto.
"Bagaimana kelas tadi?"
"Menyenangkan." Jawaban singkat Sasuke mengundang tawa Naruto.
"Sepertinya itu bohong." Timpalnya bercanda.
"Oh ya, Sasuke, apa kau percaya pasangan takdir?" Tanya Naruto setelah Sasuke menyusul berjalan di belakangnya. Dari nada bicaranya, pria itu hanya basa basi untuk mengisi waktu hening.
"Wait, come here. Jalan saja di sampingku.""I believe there is a 'destiny couple'. What about you, Sir?"
Saya percaya ada pasangan takdir. Bagaimana dengan anda, Pak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Duosn't (Oneshoot)
FanfictionNaruto bersabar, ia menutup pandangan Sasuke dengan telapak tangannya lalu mengambil tin metal yang digigit Sasuke dengan perlahan, "Lepaskan ini. Kau baik-baik saja dan kau tidak memerlukan ini. Dengar, lepaskan perlahan, Sasuke." Naruto berucap te...