1. Drop Pheromone

7K 387 34
                                    

8 November 2020
...
NaruSasu
OmegaVers

---

Pada abad ke lima sejak perang dunia shinobi ke 3, akhirnya dunia mulai damai. Kasta seksualitas tidak lagi menjadi olok-olokan. Baik alpha, beta maupun omega, ketiganya punya peran besar bagi kelangsungan hidup. Tidak ada pelecehan terhadap orang-orang lemah karena seni beladiri sudah diwajibkan. Bahkan banyak sekali omega yang mendapat tingkat pertama dipertandingan nasional. Walau sejauh ini, golongan alpha tetap nomor satu. Sangat sedikit omega yang bisa mengalahkan alpha.

"Aku bersumpah suatu saat aku akan mengalahkan salah satu dari alpha dipertandingan nasional."

Temannya mendengus, "simpan dulu ambisimu. Kita harus fokus untuk pendidikan omega di asrama selama setahun ke depan, tidak ada latihan bela diri disini. Nikmati saja dulu, Sasuke."

Sasuke tak menjawab lagi.

Sejak pemerintahan sembilan belas tahun yang lalu, sekolah menengah atas menjadi empat tahun. Satu tahun terakhir dijatah untuk pendidikan akhir tentang kasta seksualitas.
Tes kekuatan fisik, perilaku, dan keadaan alat reproduksi dideteksi lebih akurat. Hasil empat puluh kebawah golongan omega. Lima puluh golongan beta, dan enam puluh ke atas alpha.

Sementara ini tes dilakukan hanya menggunakan darah saja untuk menentukan dimana posisi seseorang itu. 50% hasil darah akan menentukan tipe, apakah dia alpha, beta atau omega. Selebihnya butuh dukungan hasil tes psikoligi, fisik dan lain sebagainya.

Tes darah bisa saja dilihat sejak bayi, namun untuk 50% perubahan atau tipenya hanya bisa ditentukan ketika seorang itu berumur 10 tahun ke atas. Tapi pada kasus ini hanya dua banding sepuluh. Karena umumnya, remaja akan melakukan tes akurat saat ia berumur 12 tahun, dan mulai mengalami masa pubertas total dalam rentang waktu dua belas hingga delapan belas tahun.

Tahun ini, tampaknya selisih omega dan alpha tipis sekali di SMA Konoha. Omega 199, alpha 200. Sementara jumlah beta ada 50 orang dari total angkatan tahun 2030. Di kota ini memang omega dan alpha lebih mendominasi, namun pada beberapa daerah pedesaan, beta lebih banyak jumlahnya.

Di SMA sendiri, saat satu tahun berlangsung, yang diajarkan adalah pendidikan khusus kasta. Tiga golongan dipisah dan dijaga ketat. Tapi pengecualian untuk beta. Mereka bebas untuk keluar menemui omega atau alpha, bahkan diperbolehkan untuk tidak mengikuti kelas satu tahun tambahan. Sedangkan omega dan alpha tidak diperbolehkan saling bertemu selama masih di asrama dan wajib mengikuti kelas tambahan satu tahun.

Golongan omega, lima hari pelajaran umum, dua hari pelajaran fisik. Golongan alpha tiga hari pelajaran fisik, empat hari pelajaran umum. Sedangkan beta, ia bebas memilih ikut golongan alpha atau omega, tergantung kecenderungan minat bakat.

Di SMA Konoha, muridnya tidak ada satupun yang diijinkan keluar jika seseorang tersebut tidak memiliki cukup nilai standar yang telah ditentukan. Termasuk fisik. Tidak boleh gendut atau obesitas! Jika seseorang ingin bebas sanksi karena berbadan gendut, maka seseorang tersebut wajib untuk mendapatkan nilai minimal 9 disetiap mata pelajaran selama satu tahun penuh, minus fisik. Dan tentu saja tidak ada yang bisa.

Hari ini omega mendapat pelajaran fisik. Di sekolah tidak dianjurkan memberikan jatah olahraga omega serupa atau bahkan lebih dengan jatah olahraga alpha. Namun bukan berarti dilarang. Dalam dunia medis ABO omega memiliki kodrat yang mengharuskan mereka berpenampilan sedikit lebih lembut dari kebanyakan laki-laki beta dan alpha. Bagaimanapun mereka adalah sosok Ibu dimasa depan.

"Sial... unghh!" Sasuke hampir tumbang. Sudah lima menit mereka bertahan di posisi yang sama. Tengkurap, badan terangkat oleh siku. Posisi seperti push up. Keringatnya menetes ke lantai, wajah merah tegang.

Duosn't (Oneshoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang