part 1

251 27 27
                                    

Pagi hari sudah muncul, aku bangun dari tidurku, aku merasa hari ini adalah hari yang berbeda dari sebelumnya.

Di karenakan, orang tuaku baru saja meninggal akibat kecelakaan, aku bangun dengan mata yang sedikit membengkak. Karena selalu memikirkan kedua orangtuaku yang menyebabkan aku terus manangis semalaman.

Namaku Kaila Sherly Sifabella, aku baru saja lulus dari sekolah menengah keatas.

Aku bingung bagaimana kehidupanku tanpa kedua orangtuaku.

                     🍃🍃🍃🍃

Kaila mulai melakukan pekerjaan rumah yang kacau akibat pemakaman kemarin.

Tok...tok..
suara ketukan pintu

Kaila langsung membuka pintu, dan melihat tetangganya yang berada di ambang pintu.

"Silakan masuk bu"
ucap kaila kepada tetangganya,dan mempersilakan tetangganya untuk masuk.

"Gak usah sok baik kamu"
Mendorong pundak kaila, sampai kaila sedikit terdorong kebelakang.

"Maksud ibu apa"
Bertanya tanya
"ayah kamu punya utang sama saya sebesar 2juta, dan kamu harus melunasinya sekarang"

"Tap...tapi aku kan baru kehilangan kedua orangtuaku"
Kaila memohon kepada tetangga

"Oke aku kan memberi kamu waktu 2 minggu, kalau dalam waktu 2 minggu kamu belum melunasi hutangmu. Kau harus menyerakan rumah ini"
Kata ancam tetangga kaila.

"Ba..baik bu"

.
.
.
.

Keesokan harinya

Kaila mulai melakukan aktivitas nya sehari hari, dan ketika selesai dia istirahat sambil memainkan hp nya.

Kaila pun masih terdiam di atas kursi sambil berfikir,bagaimana nasibnya sekarang. Dia mulai sekarang harus berusaha mendapatkan uang, untuk menyambung hidupnya.

Tak lama kaila terkejut akibat pintu tiba tiba terbuka dengan paksa,kaila mendapati seorang laki laki berada di ambang pintu.

"Maaf bapak siapa nya"
Tanya kaila dengan bingung

"Kamu tidak perlu tahu siapa saya, kamu harus melunasi utang ayah kamu sebesar 5 juta kepada saya"
Kata laki laki itu,dengan nada tegas

"Tap..tapi..ayah saya tidak pernah bilang kalau dia punya utang"
Jawab kaila penuh dengan tanda tanya.

"Saya tidak mau tahu,sekarang kamu harua melunasi utang ayah mu itu"
Kata pemuda itu dengan nada tegas.

"Tapi saya tidak mungkin punya uang sebanyak itu pak"
Rengek kaila kepada laki laki itu agar segera diberi waktu untuk melunasinya.

"Baiklah saya akan, membari kamu waktu 4 minggu,kalau kamu belum melunasi. Saya tidak segan segan untuk mengambil rumah kamu"
Jawab laki laki itu penuh dengan ancaman.

Dan kemudia laki laki itu pergih,dari rumah kaila, kaila pun merasa banyak pikiran karna satu masalah belum selesai di tambah lagi dengan masalah lain nya.

Kaila berfikir nanti sore akan pergih ke rumah tantenya untuk meminjam uang.

16:14

The Secret behind the CEO's wife.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang