Assalamualaikum..
Hai maaf ya lama gak update.
Kalian mau gak saya setiap hari update!!Kalau kalian mau, ajak temen teman Kalian mampir ke ceritaku.
Semakin banyak pembaca, semakin semangat pula saya menulis.Dan makasih atas dukunganya, saya tidak memaksa kalian yaa.
Salam hangat
Author.___________________________________
Jaya mengambil tas yang dia taruh di bawah, dan mengambil surat yang berada di dalam tas itu."Ini baca" ucap jaya sembari menyodorlan surat itu kepada Kaila.
Kaila membuka dan mulai membaca isi surat itu.
"Gak gak mungkin" batin Kaila.
Keano hanga menaikan sebelah alisnya, bisa disebut Keano kebingungan.
"Gimana"
"Ini palsu kan" tanya Kaila.
"Oh tentu tidak"
Keano langsung mengambil surat yang di pegang Kaila dan mulai membacanya.
"Ini betul" tanya Keano enteng.
"Kok enteng banget kamu ngomong, surat ini menyangkut harta dan kehidupan kamu" tanya Jaya kepada Keano.
"Harta hanya titipan kak, dan harta bisa dicari. tapi seorang istri yang mau menerima semuanya gak akan mudah di cari" jawab Keano sambil memeluk Kaila.
Jadi ternyata isi surat itu adalah tentang harta yang akan berpindah ke tangan Jaya, jika Keano tidak menikahi Permata.
2 tahun yang lalu, sebelum Keano menikah dan sebelum ayah Keano meninggal, ayah Keano pernah berpesan "Kamu harus menikahi Permata, agar harta ini beralih ke tangan mu" ucap Ayah Keano. Tapi Keano tidak mendengarkanya, dan memilih Kaila untuk menjadi istrinya. Lagi pula sekarang yang dia pegang bukan harta Ayahnya, tapi harta milik mendiang Kakek nya.
"Oke sekarang kamu tandatangani surat ini dan pergih dari rumah ini" ucap Jaya sambil menyerahkan surat.
"Apa kakak gak bisa membaca" jawab enteng Keano dan sedikit tertawa.
"Maksud mu"
"Kak kakak, harta yang Keano pegang bukan dari warisan ayah, tapi dari mendiang Kakek" ucap Keano sambil mencium tangan Kaila.
"Udah deh, sekarang kakak pergih aja" usir Kaila.
"Oke kakak permisi. Assalamualaikum" pamit Jaya kecewa.
"Waalaikumsalam" jawab Keano dan Kaila bersamaan.
Dan sekarang hanya ada Keano dan Kaila di depan tv.
"Oh ya, sayang" Ucap Keano memcahkan keheningan.
"Iya ada apa"
"Tadi kenapa, kamu kok kaget banget pas baca surat itu" tanya Keano.
"Yaa aku cuman takut aja, kan di surat nya kamu harus menikahi Permaga agar harta ayah beralih ke kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret behind the CEO's wife.
RomanceKARYA ASLI, MURNI PIKIRAN SENDIRI ⚠ STOP JADI PLAGIAT ⚠ Rahasia dibalik Istri CEO. Bermula dari seorang gadis yang bernama Kaila Sherly Sifabella,dia adalah seorang gadis yang telah di tinggalkan kedua orang tuanya. karena pamanya yang murka dengan...